KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Rich Brian Temui Presiden Jokowi di Istana Bogor


Pada Minggu (7/7/2019), Presiden Joko Widodo (Jokowi) kedatangan tamu spesial di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Ia menerima kedatangan rapper Rich Brian beserta rombongan 88 Rising.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf dan Wishnutama. Triawan mengenalkan Rich Brian kepada Jokowi. Rich Brian sendiri dulunya memiliki nama panggung Rich Chigga.

Rich Brian yang mengenakan kemeja batik duduk dekat Jokowi. Belum diketahui isi pembahasan antara Jokowi dengan pelantun Dat $tik tersebut.

Setelah bertemu Presiden, Rich Brian dan Triawan Munaf langsung melakukan wawancara dengan wartawan.



Kabar lainnya, pada 26 Juli mendatang, album kedua Rich Brian yang diberi judul 'The Sailor' rencananya akan dirilis. Meski setelah peluncuran 'Amen' dia disibukkan dengan banyak hal termasuk tur 88 Degrees and Rising Tour bersama rekan-rekannya di 88rising, Brian tetap bisa fokus untuk memproduksi album keduanya ini. Sebagai single pembuka, lagu berjudul 'Yellow' dirilis di berbagai platform streaming.

'Yellow' dianggap Brian sebagai sebuah langkah yang penting dalam kariernya sebagai seniman. Dia juga menjelaskan bahwa untuk menulis lagu ini, dia seolah mencambuk dirinya agar bisa menciptakan sebuah karya yang sangat personal hingga ke level terdalam untuknya. Lagu ini menjelaskan tiga hal penting dalam hidup Brian: (1) ketika dia mampu mengatasi halang rintang selama perjalanannya menuju Amerika, (2) cerita tentang dirinya yang mampu menerobos batas-batas untuk membuktikan eksistensi dirinya, (3) ketika dia merasa menemukan kemenangan.

Lagu 'Yellow' digarap dan diproduksi Brian bersama dengan Bekon and the Donuts. Bekon sendiri ikut menyanyikan lagu ini bersama Brian. Harus diakui bahwa 'Yellow' terbilang sangat berbeda dengan lagu-lagu lama Brian seperti misalnya 'Dat Stick'. Namun hal tersebut semakin menunjukkan bahwa dia mendewasa sebagai seorang penulis lagu dan selalu menantang dirinya untuk bereksperimen dengan produksi-produksi yang lebih "hangat".

Saksikan video klip dan dengan lagu terbaru Rich Brian 'Yellow' di KASKUS TV dengan klik play video di bawah ini:

{thread_title}


Diubah oleh KASKUS.HQ 07-07-2019 04:22
arieshinoby
official.pj
petry
petry dan 27 lainnya memberi reputasi
26
21.1K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.