Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
228
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d215b8a2f568d4c460c2f0e/viral-pasangan-meninggal-gancet-bukan-mitos-ternyata-penyebabnya-ini-gan
Meninggal Gancet Bukan Karena Setan Selamat pagi GanSis, liburan pada ngapain ini? Jalan-jalan sama pasangan pasti bikin nyaman dan bahagia ya. Agan and Sista pernah dengar tentang pasangan meninggal gancet atau gandeng kagak? Ni Ane bawa kebenaran dibalik mitos yang beredar. Bersenggama atau hubungan suami istri adalah hal wajar, meski sedikit tabu untuk dibahas dihalayak ramai namun terkadang ba
Lapor Hansip
07-07-2019 09:40

Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!

icon-verified-thread
Meninggal Gancet Bukan Karena Setan

Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!


Selamat pagi GanSis, liburan pada ngapain ini?
Jalan-jalan sama pasangan pasti bikin nyaman dan bahagia ya.

Agan and Sista pernah dengar tentang pasangan meninggal gancet atau gandeng kagak? Ni Ane bawa kebenaran dibalik mitos yang beredar.


Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!


Bersenggama atau hubungan suami istri adalah hal wajar, meski sedikit tabu untuk dibahas dihalayak ramai namun terkadang banyak hal yang memang bisa dibahas tentang hal itu.

Salah satunya adalah meninggal gancet, masalah ini tidak lagi jarang ditemui.
Banyak sekali kasus sama dan membuat heboh masyarakat yang tahu.

Bahkan banyak yang mengait-ngaitkan dengan hal mitos.
Ada mitos tentang meninggal gancet dikalangan masyarakat disebabkan karena adanya campur andil makhluk halus saat mereka berhububungan badan.

Masak iya si GanSis setan ikut nana nina, kan aneh ya kedengarannya.😅
Itu setan cowok apa cewek ya yang suka ikut Anu.

Kalau menurut Agan and Sista apa yang membuat mereka gancet?

Pengen tahu kebenarannya kagak?
Ni Ane bawa info dari kedokteran soal masalah meninggal gancet.


Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!


Penis Captivus adalah masalah di dalam hal berhubungan intim. Dimana vagina mengalami keram atau menjepit burung pasangan sangat kuat.
Membuat burung tidak dapat keluar dan mengakibatkan gangguan pernapasan berujung kematian.

Bahkan sampai mati pun vagina tetap menjepit burung pasangan sehingga ada fenomena gancet ini.

Beberapa waktu lalu sempat viral video tentang pasangan gancet yang beredar di fb.

Akun fb "Rama Azizi" membagikan video pasangan gancet di suatu rumah sakit yang tidak diketahui daerah mana.

Bahkan video tersebut sampai dilihat 4.176.349 kali.


Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!


Fenomena seperti ini membuat banyak tafsir tentang hal-hal baik ghaib atau ilmiah.

Hal yang harusnya bisa mendatangkan kebahagiaan kadang membuat kawatir para pasangan karena melihat hal seperti ini.

Buat Agan and Sista jangan terlalu percaya dengan mitos seperti ini, karena alasan medisnya sudah nyata-nyata ada.

Berniatlah yang baik sebelum berhubungan badan, niat karena ingin memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah. Misalnya

Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!


Pasangan gancet tidak hanya terjadi pada pasangan yang tidak sah saja ya GanSis, banyak juga pasangan gancet yang terjadi pasangan suami istri.
Jadi jangan suudzon akan hal satu ini.

Nahhh itu lah tadi thread Ane yang membahas soal fenomena pasangan Gancet.

Mudah-mudahan Agan and Sista tidak ada yang mengalami hal ini.

Terima kasih buat yang sudah setia membaca, jangan lupa tinggalkan jejak-jejak cendol dan Rating sebagai simbol cinta.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: disini




profile-picture
profile-picture
profile-picture
syafetri dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 12
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:15
Quote:Original Posted By tsuway.c001 ►
Ga yakin ane mah emoticon-Ngakak


Nahhh gak percaya. Ane masih bujang oy😆
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:15
makanya bikin "basah" dulu, baru sodok emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:26
Quote:Original Posted By superandik ►
makanya bikin "basah" dulu, baru sodok emoticon-Leh Uga


emoticon-Bingung Ane masih awam. Umur baru 22 emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:32
Memasukkan sesuatu dengan niat dan waktu yg salah
Diubah oleh l4wang
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:34
Quote:Original Posted By l4wang ►
Memasukkan sesuatu dengan niat dan waktu yg salah


Iya. Harus pakai aturan emang
profile-picture
profile-picture
l4wang dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:36
baca doa sbelum melakukannya


nguburinnya bijimane


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:38
Quote:Original Posted By jensud19 ►
baca doa sbelum melakukannya


nguburinnya bijimane


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Mungkin dipisah paksa sama dokternya Gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan jensud19 memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:39
kalo ditempat ane.. orang pacaran trus wikwik dikuburan ga bs copot, bikin repot banyak orang

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:39
Quote:Original Posted By masnukho ►
Mungkin dipisah paksa sama dokternya Gan


ane mikirnya kalo ada kejadian itu mrpkn


AZAB....


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin (prasangka negatif)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anita.sutanty dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:44
Quote:Original Posted By dexvils ►
kalo ditempat ane.. orang pacaran trus wikwik dikuburan ga bs copot, bikin repot banyak orang

emoticon-Ngakak

Meninggal gak tu? Kemarin disini meninggal

Quote:Original Posted By jensud19 ►
ane mikirnya kalo ada kejadian itu mrpkn


AZAB....


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin (prasangka negatif)


emoticon-Ngakak jangan suudzon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dexvils dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:45
bisa juga ternyata terjadi pada pasangan sah? ngeri juga ane.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:46
Quote:Original Posted By 08566777087 ►
bisa juga ternyata terjadi pada pasangan sah? ngeri juga ane.


Bisa Gan. Yang penting tahu adab dan cara yang benar pasti terhindar kok
profile-picture
profile-picture
08566777087 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:49
Quote:Original Posted By 08566777087 ►
palingan 5-10 menit aja ane main gan


Sekejap doang ya😆 Ane kalau main naik montor jadi lumayan jauh
profile-picture
profile-picture
08566777087 dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:57
kegiatan seksual itu macu jantung loh, klo jantung ga kuat....inget kasus capek yang ujungnya bikin orang meninggal...itu sama aja logikanya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 10:59
Quote:Original Posted By hhendryz ►
kegiatan seksual itu macu jantung loh, klo jantung ga kuat....inget kasus capek yang ujungnya bikin orang meninggal...itu sama aja logikanya emoticon-Traveller


Iya Gan. Bisa juga kenak serangan jantung atau gagal jantung karena memompa daeah terlalu cepat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 11:03


Quote:Original Posted By tsuway.c001 ►
Kurang foreplay tuh ... maen hajar ajah emoticon-Ngakak


Bener nih. Kayaknya mrs. V nya jadi kram, dan pasangan cewenya apesnya mgkn kena serangan jantung juga.

emoticon-Takut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 11:06
kena azabemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
0 1
-1
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 11:09
Quote:Original Posted By gojira48 ►
Bener nih. Kayaknya mrs. V nya jadi kram, dan pasangan cewenya apesnya mgkn kena serangan jantung juga.

emoticon-Takut emoticon-Takut

Iya Sis. Biasanya karena kurang rileks ceweknya

Quote:Original Posted By Helm.Proyek ►
kena azabemoticon-Wakaka


emoticon-Wow suudzon
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Helm.Proyek memberi reputasi
2 0
2
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 11:15
Quote:Original Posted By evywahyuni ►
Yup, baru tau ane apa sebabnyaemoticon-nulisah


Wah,,, sdh gnti TAG mbak... emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Viral Pasangan Meninggal Gancet, Bukan Mitos Ternyata Penyebabnya ini Gan!
07-07-2019 11:15


Quote:Original Posted By masnukho ►
Iya Sis. Biasanya karena kurang rileks ceweknya




Ane cowok gan.

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia