alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdc5899337f937d9d6b4f2b/saya-gigolo--21
Lapor Hansip
16-05-2019 01:21
Saya Gigolo ? *21++
Past Hot Thread
prologue

Pengenalan (part 1)

Pengelanan (part 2)

Tamu Pertama

Tamu Kedua (cuan besar)

Tamu kedua (lanjutan)

Arisan

Arisan 2 (fun and tragedy)

Arisan 3 (No Teen.. up 35 yo)

Part Mudik (Jakarta Nightlife bagian 1



Side Story

QnA

Kina vs Mia, part selingan[/QUOTE]





Perkenalkan nama saya putra. Tentu ini nama samaran saya. Sedikit tentang saya ; Asli saya orang jawa tengah tp sudah lama stay di ibu kota. Ya kurang lebih 15 tahonan lah berada di ibu kota. Saya mau berbagi sedikit cerita tentang masa lalu saya yg pernah saya jalanin dari tahon 2014-2018. Entah ini perjalanan tobat saya atau jauh dari kata tobat, saya tidak tau. Yang saya tau pada tahun 2014 bulan oktober, i mess up..

Part pengenalan

Semua itu berawal ketika saya masih kuliah tahun 2014. semester akhir (hampir koit). Oh ya btw saya kuliah di jawa. Saat itu saya memilih kuliah di jawa reason saya karena kangen saja sama suasana jawa. Semasa kuliah saya sedikit mempunyai teman. Saya lebih suka menyendiri. Selesai kuliah ya balik ke kosan. Tidak ada menariknya cerita jaman saya kuliah. Kecuali satu, satu orang ini yg membuat cerita atau andil dalam berubahnya hidup saya yg membosankan. Dia bernama kina. Secara fisik dia menarik. Bisa dikata kina ini salah satu primadona fakultas di tempat kami. Awal kenal saya sama doi karena kita pernah mengerjakan tugas berdua. Dari situlah semuanya berlanjut.

“Kamu suka dugem gak?? Klo iya, ntar malem nyusul ya ke ini tempat”
Ajakan kina yg masih saya ingat karena pertama kalinya dalam hidup saya memasuki tempat hiburan malam.

Saya menerima ajakan kina dugem sebenarnya bukan karena kepengen dugem. Tp saya datang karena saat itu saya tertarik pada kina. Saya pengen mengenalnya lebih dekat. Itu tujuan saya awalnya.

Tadinya saya pikir kina cuman sama dua-tiga temannya. Ternyata mereka segerombolan. Seingat saya ada 10 orang. Dan perbandingannya lebih banyak ceweknya dari pada cowok. Perkenalan kami supaya lebih akrab dengan cara menuangkan minuman ke gelas. Mau tidak mau saya juga harus ikutan minum. Selain kina, ada beberapa temennya yg menarik. Salah satunya yg bernama mia. Kebetulan malam itu saya lebih dekat kepada mia.

Saya dan mia larut dalam pelukan. Pikiran kami berdua melayang..terus melayang..menuntun menuju kenikmatan. Tangan ini menjamah hampir tiap lekukan tubuhnya. Tak ada balasan darinya bukan karena dia melarang, tapi dia juga menikmatinya. Saya sudah lupa kina dan kita berdua sudah lupa kalau ini ditempat umum. Nafsu sudah membawa kita berdua ketempat yg lebih tinggi.

Skip....
Terlalu bertele tele ya kalimatnya ? Ya saya juga merasakan terlalu bertele tele dalam menyampaikan. Intinya saya dan mia melakukannya. Kita berdua melakukannya di mobil mia. Saya bingung cara menyampaikan atau bercerita keintiman yg terjadi malam itu. Ini merupakan pertamanya bagi saya. Kalau boleh jujur, saya menikmatinya. Tiap detik tiap peluh yg keluar, saya menikmatinya.

Ketika saya meminta lagi, dia menggoda..

“Enak ya..?? Mau minta lagi?”

Seperti anak kecil yg ingin meminta permen atau ice cream dengan manja. Mia meminta saya memanja seperti yg di inginkannya. Sungguh harga diri ini seakan membisu. sehingga mau melakukan apa pun demi mewujudkan nafsu.

Permainan kedua dilakukan di rumah mia. Kebetulan rumah doi sepi. Permainan kedua tidak seganas babak pertama. Kali ini juga lebih leluasa karena tempatnya diatas ranjang. Tiap gerakan saya mendapat tuntunan darinya. Jd tiap kenikmatan yg dia dapat malam itu merupakan hasil tuntunan yg diajarkan ke saya. Semuanya tumpah di dalam. Dan “dia” masih belum lelah. Dia masih ingin bergelut di dalam kenikmatan. Mia tersenyum seakan tak percaya. Tanpa harus saya pastikan lagi, mia bisa merasakannya.

Oh ya hampir lupa. Mia ini statusnya masih lajang saat itu. Ciri fisik orangnya : pendek, kulit putih, rambut coklat, badan tidak terlalu kurus juga tdk gemuk. Mia ini anak manja orang tuanya. Maklum doi anak satu2nya. Jd apa pun yg dia inginkan akan terwujud dengan cepat. Dia punya segalanya. Saat bersama mia, saya lupa segalanya soal kina. “Who need kina?? If i have mia” sejenak ungkapan itu saya rasakan kebenarannya. Tp ternyata saya salah. Sebelum subuh berkumandang, saya disuruh pulang olehnya. Kebutuhan dia sudah terpenuhi maka saya disuruh pergi. Saat itu saya belum kepikiran begini. Masih dengan polosnya berpikir “oh mungkin sebentar lagi pagi orang tuanya bangun. Jadi sebelum ketahuan, saya disuruh pergi dulu”. Tp ternyata orang tuanya tinggal di rumah sebelahnya lagi. Ini saya tau setelah sebulanan mengenal mia.

“Kok saya dikasih uang ya??”
Itu yg ada dipikiran saya saat mia memberi uang ongkos pulang. Jumlah yg dikasih 500rb lagi. Bagi saya itu sangat banyak hanya utk sekedar ongkos naik taksi ambil motor saya di parkiran tempat dugem. Kalau saja pada waktu itu saya tau uang 500rb nya itu adalah upah saya memuaskan dia, mungkin saya akan ketawa di depan mia. Harga diri saya di hargain segitu hahahaha.

Sekitar jam 4an pagi saya sudah sampai kosan. Sempat memberi kabar ke mia via chat kl saya sudah sampai kosan tp tidak ada tanggapan. Mungkin doi uda tidur. Itu dipikiran saya waktu itu. Sungguh pikiran yg salah.

“Baru pulang mas??”

“Asu!!”
Pertanyaan sopan saya balas dengan makian. Bukan karena tak ada alasan saya menjawab begitu. Saya kaget ! Bahkan hampir jatuh dari motor saat hendak memasukan motor ke parkiran kosan. Gimana tidak kaget ? Ada seorang wanita yg masih mengenakan mukena berdiri di depan pintu kamarnya menyapa saya. Dan itu terjadi jam 4an lagi. Saya kira kan demit.

Dia bernama puja. Wanita yg menyapa saya dengan lembut yg masih mengenakan mukena berwarna putih. Dari dua puluh lima kamar yg ada, Puja ini salah satu idaman di tempat kosan saya. Kebetulan kosan yg saya tempatin ini cowok-cewek dan lumayan bebas juga ini kosan. Kebanyakan yg ngekos disini karyawan/karyawati. Salah satunya puja. Puja ini teller bank plat merah. Di kosan ini ada yg pasutri juga. Kebetulan sebelah kamar saya ini pasutri. Kalau hari sakral (malam jumat) ributnya bukan main. Kadang hampir sampai tengah malam baru ributnya selesai. Kadang saya sendiri tertawa geli denger suaranya.

Oke kembali lagi ke cerita.. Dia pun memaklumi kata2 kotor yg terlontar dari mulut saya dengan tertawa geli melihat tingkah saya yg ketakutan hampir jatuh.

“Eh mbak.. maaf.. saya pikir hehe”

Puja hanya membalas dengan senyumnya kemudian masuk kembali ke dalam kamarnya. Rasanya saya ingin menyusul ke dalam kamarnya tp ah sudah lah.. walaupun barusan mengalami pengalaman surga dunia tp saya tidak mau senekat itu.

Bangun sekitar jam 10 pagi saya sempat buka hp baca chat masuk dari kina “cieee yg semalem habis ena ena sampai lupa sama aku ditinggal tanpa pamit haha!”

Bersambung....
Diubah oleh Putraoriginal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nei46 dan 77 lainnya memberi reputasi
78
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 51
03-07-2019 13:15
Quote:Original Posted By tom122
Ente ngilang ga update" skalinya update menciptakan skebon kentang sob haha

eyke udah update sob
barusan part 18
di lendirin dulu sob behahahaha
0
03-07-2019 13:27
Quote:Original Posted By arthur.prudence
eyke udah update sob
barusan part 18
di lendirin dulu sob behahahaha


Lah justru itu. Kisah jd pembinornya itu bikin kentang. Berguru yg tak tuntas rasanya haha
0
03-07-2019 22:22
Santai bang putra, take your time
Masih setia menunggu kok bang, tidak usah terburu-buru, semangat memilah PM bang
0
03-07-2019 23:20
nitip jejak gan
0
04-07-2019 05:05
daerah istimewa ya gan? memang penuh kenangan.. dan ane sampe sekarang pun jg masih kerja disini.. kota penuh kenangan.. ane dulu jg ada kenalan. 10thn lebih tua dr ane, janda 1 anak.. kisah ma dia banyak.. dr skian banyak wanita yg singgah hanya dia yg nembus masuk ke hati, wlpn awalnya niat buat mainan.. pdhl saat itu ane jg punya gf yg skrg jd wf ane.. istilahnya dr iseng2 jd baper sampe2 dia rela jd istri kedua tp ane milih pergi..
0
04-07-2019 08:53
Quote:Original Posted By Putraoriginal
Part arisan (eksekusi...no money no honey)

Saya Gigolo ? *21++

Mulustrasi ini hanya lah sekedar ilustrasi tante herma saja. Kurang lebihnya hampir mirip. Tp masih lebih cantikan mulustrasi ini sedikit.

Part ini sedang dalam proses...


gue tau ig nya ini..wkwkwkwk
profile-picture
ezza.i memberi reputasi
1
05-07-2019 08:24
yok gan yok update nya yokk
0
Lapor Hansip
05-07-2019 11:08
Balasan post arthur.prudence
hi agan,
aroma lendir ini yg dapat mempersatukan bangsa ini apapun kondisinya...

emoticon-Ngakak
0
05-07-2019 13:41
Quote:Original Posted By arthur.prudence
hmm.. saya mencium aroma lendir di sini..
semangat update sobii.....


hahah suhu perlendiran muncul juga disini wkwk
0
05-07-2019 15:04
Izin istirahat di sini gan, siapa tau ada updatean.. emoticon-Leh Uga
0
05-07-2019 19:56
Kuy walik dulu emoticon-Malu
0
05-07-2019 20:39
Menanti bang putra update
Kiy
0
06-07-2019 13:20
emoticon-Kroasia emoticon-Hansip
0
06-07-2019 14:11
Yahh bang udah jadi ager kentangnya
0
06-07-2019 19:14
bang Put... mana bang Put...
0
07-07-2019 00:33
Ijin suhu Numpang gelar karpet sama bawa kopi, sambil nunggu update nya bang putra.. Hehe
0
07-07-2019 06:03
mash part mudik
belom balik mudik juga kali bro😊
0
08-07-2019 12:58
nice story gan

Semoga proses perubahannya selalu lancar

Masalah pilihan jalan hidup mah itu udah masuk ranah pribadi klo menurut ane, blom tentu jalan hidup yg ane atau agan2 disini jalanin lebih baik daripada ente gan Put.

Terima Kasih udah menginspirasi untuk mau berubah menjadi lebih baik selama masi ada kesempatan dan napas masih di kandung badan


cieeileee kaya puisi emoticon-Big Grin
Diubah oleh jojoba13
0
08-07-2019 13:05
Keren gan ceritanya. Lanjutkeun ! emoticon-Big Grin
0
08-07-2019 14:33
we want moreeee
0
Halaman 44 dari 51
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lima-belas-menit
Stories from the Heart
cahaya-di-ujung-pantura
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.