alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cea9f9e09b5ca62651810f6/misteri-kepergian-rio
Lapor Hansip
26-05-2019 21:15
Misteri Kepergian Rio
Past Hot Thread
Dimana Rio?

Misteri Kepergian Rio

Sumber gambar: Pinterest

Hujan deras menyelimuti kota Bandung. Bau tanah bercampur air hujan menggelitik hidung Clarissa.

Jam 20:30, ia merasa lapar. Sepulang dari tempat kerjanya, Clarissa memilih untuk tidur tak kenal waktu. Sholat maghrib ia tinggalkan. Jiwanya memang benar-benar sudah mati.

"Rio," panggil Clarissa dengan suara yang keras.

Rio dengan wajah kusut menghampiri sang kakak. Ia mengusap kedua matanya pelan.

"Belikan makanan buat kakak!" titah Clarissa.

Rio hanya mengangguk dan mengambil uang lima puluh ribuan yang diberikan sang kakak. Tanpa berkata atau pun menyela, Rio keluar rumah dengan jaket dan mantel. Tak peduli hujan semakin deras, yang terpenting sang kakak kenyang dan tidur nyenyak.

Sudah biasa jika Clarisaa selalu semena-mena dengan Rio. Lelaki remaja itu hanya patuh mendengar perintah sang kakak. Karena ia merasa berhutang budi karena sang kakak membiayai sekolahnya dengan baik. Ia sadar, hanya anak angkat di keluarga sang kakak.

Clarissa berdecak pelan menatap pintu depan yang tak kunjung terbuka. Jam dinding sudah menunjukkan pukul 22:00. Namun, Rio belum pulang.

"Dimana sih anak itu? Beli makanan kok lama," gerutu Clarissa.

Semenjak kedua orang tuanya meninggal, Clarissa kerja paruh waktu untuk membiayai hidupnya dan Rio. Apalagi lelaki remaja itu sudah menginjak Sekolah Menengah Atas yang tentunya membutuhkan biaya berkali-kali lipat daripada anak TK.

Suara pintu terbuka. Mengalihkan Clarissa dari lamunannya.Rio datang dengan menenteng sebungkus makanan. Jangan lupakan wajahnya yang tampak pucat dan baju yang basah kuyup.

"Lama banget, sih," ujar Clarissa.

Rio hanya diam dan memilih pergi entah kemana. Clarissa tampak acuh dan memilih memakan nasi goreng dengan nikmat.

Suara petir ditambah lampu yang tiba-tiba mati menambah kesan horror untuknya. Clarissa dengan suara nyaringnya memanggil Rio, "Rio, hidupkan lilin!"

Lima menit

Sepuluh menit

Dua puluh menit

Clarissa berdecak sebal. Dimana Rio sebenarnya? Dengan wajah kesal Clarissa melangkah menuju kamar Rio. Untung ia sudah menghabiskan makanannya.

Dibukanya kamar Rio dengan pelan. Clarissa menerawang menatap sekeliling kamar Rio. Tak ditemukan keberadaan adik angkatnya itu.

"Dimana sih?" tanyanya pada diri sendiri.

Merasa tak menemukan Rio, Clarissa memilih pergi ke kamarnya dan tidur. Ia sudah memikirkan cara untuk menghukum Rio. Karena adiknya itu menghilang tiba-tiba. Keluyuran entah kemana.

Dan, lagi-lagi Clarissa meninggalkan shalat isya' nya.

******


Cahaya matahari menyembul memasuki jendela kamar Clarissa. Gadis berumur 20 tahun itu dilingkupi kekesalan.

"Duh, telat kerja lagi."

Ia segera beranjak dari ranjang dan mandi.

Setelah mandi, Clarissa memilih menuju kamar Rio. Lagi-lagi kosong.

"Awas ya, kali ini kamu aman," ucap Clarissa.

Ia mengambil tas selempangnya dan menutup pintu utama dengan suara kencang. Tak peduli jika pintu itu nanti rubuh akibat amukannya. Ia sudah terlambat dan membuatnya pusing jika harus terkena omelan Boss.
Diubah oleh ilafit
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kageyama09 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 29
05-07-2019 18:22
Quote:Original Posted By ilafit
Masih belum diketahui ya dimana Rio


Ke mana si Rio?
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
05-07-2019 20:11
Riooo... Miss youuu
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
05-07-2019 22:52
Sundul manis untuk TSemoticon-2 Jempol
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
06-07-2019 02:48
Maraton dulu aa Sis, sambil nunggu subuh
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
06-07-2019 06:06
Quote:Original Posted By indahmami
Semoga g' membosankan untuk menunggu.
emoticon-Hammer2


Sabar menunggu..seperti menunggu jodoh yang tak kunjung datang..wkwk
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1
06-07-2019 06:07
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Ke mana si Rio?


Masih misteri..sebenarnya udah ada clue ya
0
06-07-2019 06:07
Quote:Original Posted By brina313
Riooo... Miss youuu


Kata Rio : Miss you too
profile-picture
brina313 memberi reputasi
1
06-07-2019 06:07
Quote:Original Posted By mbakendut
Sundul manis untuk TSemoticon-2 Jempol


Thanks, Kak😄
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
1
06-07-2019 06:08
Quote:Original Posted By sukhhoi
Maraton dulu aa Sis, sambil nunggu subuh


Ashiaapp
0
06-07-2019 06:09
Quote:Original Posted By ilafit
Kata Rio : Miss you too


Aku pen baca watpad kaka
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
06-07-2019 06:28
Quote:Original Posted By ilafit
Masih misteri..sebenarnya udah ada clue ya


Biar jd misteri sisemoticon-Malumalu
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
06-07-2019 07:33
Quote:Original Posted By ilafit
Sabar menunggu..seperti menunggu jodoh yang tak kunjung datang..wkwk


Jodoh jangan ditunggu, tapi dinikmati.
emoticon-Hammer2
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
06-07-2019 10:02
Lanjutkan, dekemoticon-Angel
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
06-07-2019 11:40
Beneran misteri ini, ngilang dan gk ada kabar
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
07-07-2019 05:02
Quote:Original Posted By brina313
Aku pen baca watpad kaka


Kuy baca😆
0
07-07-2019 05:03
Quote:Original Posted By Cahayahalimah
Biar jd misteri sisemoticon-Malumalu


Ashiaapp..tunggu kelanjutannya ya
profile-picture
vanilla_91rl memberi reputasi
1
07-07-2019 05:03
Quote:Original Posted By indahmami
Jodoh jangan ditunggu, tapi dinikmati.
emoticon-Hammer2


Wadaw😆
0
07-07-2019 05:03
Quote:Original Posted By mbakendut
Lanjutkan, dekemoticon-Angel


Siap, Kak☺
0
07-07-2019 05:04
Quote:Original Posted By IP32
Beneran misteri ini, ngilang dan gk ada kabar


Kayak dia ya, yang gak pernah ada kabar😂
0
07-07-2019 05:54
rio belum update ya 😊
profile-picture
ilafit memberi reputasi
1
Halaman 18 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
Stories from the Heart
perjalanan-panjang
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.