Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
602
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf83ccbc9518b7bfb723c1b/irasional-love
Cinta adalah satu kata sederhana yang dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya.Setidaknya ini yang Geri pahami sampai akhirnya menyadari bahwa cinta itu...
Lapor Hansip
06-06-2019 05:06

.. Irasional Love 21+ ..

Past Hot Thread
.. Irasional Love ..


Quote:"cinta ... ?? satu kata sederhana yg dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya. Butuh umur yg cukup matang buat ngerti bagaimana kata2 cinta ini bekerja dengan baik di kehidupan nyata. Kadang cinta dateng di waktu yg tepat tapi dengan orang yg salah. Cinta yg tulus tapi dateng diwaktu yg salah. Cinta yg penuh dengan pengorbanan tapi dibalas dengan penghianatan. Sebenernya konsep cinta itu gimana, kadang gw masih suka bingung juga. Sampe pada akhirnya gw menyadari satu hal, bahwasanya cinta itu . . . "


Ini cerita tentang gw, tentang perjalanan gw mengerti apa itu cinta. Sebenarnya norak juga sih udah segini gede gw masih ngomongin tentang cinta, Mirip2 pujangga muda yg udah telat perform pas mau manggung stand up comedi. Pernah pas nulis cerita ini gw sambil minum domperidone ( obat mual ) biar kaga muntah pas ngetik ceritanya.

Gw Geri, anggep aja nama samaran. gw akan deskripsiin diri gw sesimpel mungkin biar lo pada paham bagaimana gw berkehidupan sosial diluar sana. Gw orangnya tinggi 173 an, yah lumayan tinggilah buat diajakin tawuran baris depan bagian dokumentasi ( gw takut darah soalnya ). kulit gw putih kekuningan tp bukan kuningan logam. Pake kacamata minus 3, badan kurus gegera sehabatan sama nasi bungkus sejak jaman esema dulu. Rambut lurus stengah ikal item kecoklatan ( efek sering diajakain nyolong mangga pas siang hari jaman esde dulu ). Cakep standar lah, mantan ada banyak, jadi sisanya lo bayangin sendiri aja komuk gw kaya gimana.

Gw orangnya humoris, pada dasarnya every time is joke, jail banget sama orang, suka iseng, tapi ada disatu waktu gw ngrasa ini darkside dari diri gw sendiri. Akan tiba waktunya dimana gw akan sangat suka dengan kesendirian, cukup gw seorang tanpa siapapun, dan nyari tempat yg sepi buat menyendiri jauh dari keramaian ( kecuali kuburan ). Hahaha ... kesannya gw horor banget keg genderuwo sahabatan sama tuyul.

Sehabis kuliah disalah satu kampus negri kota Malang gw harus buruan cari kerjaan. Tujuannya ya simpel aja buat bertahan hidup kan, soalnya bokap udah bilang ga akan stock uang jajan selepas wisuda. Keras emang pola pikirnya tapi dari situ gw belajar survive dengan cara gw sendiri. Dikarenakan jurusan yg gw gelutin selama 5 taon ini pangsa pasar didunia kerja agak rendah dan sulit maka gw berfikir kerja dibidang jasa adalah hal yg cukup menjanjikan dengan margin keuntungan bisa hampir 100%.

Misalnya gw buka jasa ternak tuyul nih, kan lumayan kalo semalem 4 tuyul bisa nyolong duit di Indomampet dapet 2 jutaan. dikali 4 tuyul jadi 8 juta, kepotong biaya jajan situyul buat beli cilok ama boneka barbie ( tuyul yg satu agak feminim ) 1 juta, jadi pendapatan bersih 7 juta semalem. Itu contoh doang diatas gausa dipraktekin kalo ga kepepet banget yak.

Singkat cerita, gw otodidak belajar cukur rambut disalah satu Barbershop di kota Malang sekaligus lanjut kerja disana buat nyari pengalaman & modal dulu. Dengan gaji rata - rata 2,8 juta gw rasa ini lebih dari cukup untuk bertahan hidup di kota Malang tanpa bantuan bonyok gw.

Gw anaknya ga suka diatur, suka bebas, makanya carilah kosan yg bebas biar ga banyak diatur ama emak kos. Sengaja cari kosan bebas cowok cewek biar kalo ada rubuhan dari kamar sebelah gw ga perlu repot2 "jajan" diluar kalo pas lagi bokek. U Know What I Mean lah

Dari segala introduction yg udah gw jabarin diatas, dari sini pecarian kata arti "cinta" sesungguhnya dari tuhan telah dimulai. Tentang bagaimana tuhan mengertikan gw apa itu pengorbanan sebenarnya, tentang ketulusan tanpa batas, tantang rasa sakit paling hitam, tentang cinta yg gak rasional. Iya, karena cinta itu gak rasional, diluar kemampuan manusia bernalar. Sampai pada saatnya Nadia masuk kedalam kehidupan gw.

iya Nadia ? dia ...

Quote:
RULE


* komentar positif
* no SARA
* Hargai privasi TS
* No over kepo
* Terima Cendol
* Menolak Bata
* SR = Auto Jomblo emoticon-Ngacir
Diubah oleh geri91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simuruk dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 31
.. Irasional Love ..
02-07-2019 19:51

25. Song

.. Irasional Love ..

"kemarin udah kontak sama menejemen sini kan, hari ini brarti kita lagi meet sama yang namanya Geri ya" tanya mentor di studio musik.

"iya mba"

"yaudah sok atuh mau bawain lagu apa Geri ??"

"serah pengiringnya aja deh mba"

"lah jadi serah kita ? kamu yang tentuin lagu aja tar kita yang ngikutin"

"beneran bisa mba ??"

"kumaha ini anak malah nanyain kita bisa apa engga, Hhahahaha ... belom2 udah mau di pecat aja ini kamu mah" tawa mentor sedikit jengkel denganku.

"ini lagu saya sendiri mba, boleh saya pinjem gitar ?? chordnya simpel ga susah kok, kalo ada felling bisa ngikutin sok aja lah"

sejenak mereka diem sedikit melongo, mungkin gw satu2nya kontestan yang perform pake lagu sendiri. Yah lagu ini gak sebagus lagu besar ciptaan musisi seperti Ariel Noah atau Rizal Armada, tapi gw rasa cukuplah lagu ini jadi saksi yang bisa ngebuat mereka sejenak diem ngerti tentang apa yang pernah gw alamin waktu esema dulu.
-------------------------------------------------------------------------------
Quote:Berhari kita lewati
Bercerita tentang dirimu
Tentang diriku

Masa2 yang terindah
Telah kita lewati bersama
Sampai saat ini

Namun kini kau bukan yang dulu lagi
Yang mencintaiku sepenuh hatinya
Slalu hatiku berharap kau kan kembali lagi

Maafkan diriku yang telah pergi menjauh
Smua karna dustamu yang tlah sakiti hatiku
Pergilah dirimu dengan kekasih barumu
Jangan hiraukan aku, sakiti saja hatiku

-------------------------------------------------------------------------------

Lagu udah abis gw nyanyiin, gw bawain sepenuh hati, begitu banyak kepingan masa lalu yang masih berserakan disana disini, terasa banyak hal yang belom gw beresin saat itu. Ah sial, gw terlalu jauh melangkah sampai sampai lagu ini masih begitu berat gw bawain didepan orang.

"A, itu lagu judulnya apa kalo boleh tau"

Itu adalah kalimat pertama kali dari keyboardis yang gw pandang parasnya. Sial, dia dalem banget masuk ke dalam lagu itu, sebagus itu kah ?? tidak kurasa. Mungkin kita pernah punya luka yang sama. Ya, aku tau dari relung pandangmu yang begitu jauh terperosok dalam setiap bait lagu ini.

"ah, iya mba nanya apa ?!!" seketika lamunanku pecah dibuatnya.

"itu tadi bener lagu A'a sendiri ??"

"emang pernah denger disuatu tempat ??" tanyaku balik.

"ng .... enggak sih, masih original aja di telinga citra"

"owh gitu, ya ini emang buatan aku sendiri kok. baru ini di nyanyiin didepan orang2. kalian yang pertama"

"widih mantep nih pok, Acong ambil yang ini aja deh pok, bungkus dah !!!" ucap salah satu gitaris band.

"tar dulu atuh Cong, tanya2 dulu napa biar dapet chemistry nya" tukas mentor.

"A, tadi aku nanya belum dijawab" seketika Citra bertanya ulang perilah judul lagu ini"

"oiya, tadi nanya judul lagu .. iya iya lupa, maaf. lagunya judulnya . . . ng, . . . judulnya, . . . . judulnya"

Sial, udah berapa taun lagu ini lahir dari kisah hidup gw, tapi justru judul lagunya yang ga ada. Seketika gw blank di tanyain Citra, karena emang lagu ini belum ada judulnya, gw pun jawab seadanya.

"maaf belum ada judulnya, terserah deh mau dikasih judul lagu apa" jawabku sedikit kaku.

"lah bisa gitu ya, sejak kapan sih lagu ini dibuat" tanya Mentor.

"dari kelas 2 esema mba"

"selama itu gada judulnya, hmmm ... oke2, aku justru yakin kalo yang begini nih original orangnya"

Oke Fix saat itu gw berjabat tangan dengan mereka semua, gw join di grub band yang dinamakan "Euphoria" saat itu. Whatever lah dengan nama band kalian, gw kerja disini secara profesional, dan yang penting kita kerja satu tim secara solid jangan sampe ada perpecahan diantra anggota.

Selesai dari studio, gw kerja masih minggu depan. Artinya gw harus adaptasi dengan mereka dengan puluhan list lagu yang harus gw pelajarin selama seminggu. Gw udah mau jalan di parkiran saat itu. Mau ngajak Frans cabut cari makan diluar caffe, tapi tiba2 dari arah belakang perasaan bilang kalo ada seseorang yang lagi nyariin keberadaan gw. Sontak gw berenti jalan, gw nengok kebelakang. Dan ternyata, itu Citra.

"Aa udah mau pulang ??"

"iya cit, udah di tungguin temen di parkiran. ada apa ya ?? ada materi yang ketinggalan kah ??"

"ng... engga A, cuma mau tanya aja soal tadi"

"soal apa cit ??"

"judul lagunya Aa masa gada sih ??"

"ng ... seriusan belum kepikiran judulnya. emang kenapa ??"

"yaa .. anu, mau aku catet di list lagu kan. tapi harus masukin judul. makanya aku nanya Aa gimana"

" apa ya cit ... serah kamu deh, beneran aku lagi gada fell buatin judulnya"

"citra yang buatin judulnya ??????"

"hahaha iya cit, dah ya aku balik dulu"

Hari itu ada perasaan seneng juga agak galau. Seneng karena Citra excited ama lagu gw, tapi galaunya kenapa harus lagu itu yang bikin Citra tertarik ama Gw. Pengen diterusin gw udah punya pacar, tapi ga diterusin Citra terlalu sayang buat dilewatkan. Ah sudahlah, biar tuhan yang atur hidup ini. Gw cm bisa jalanin aja apapun yg udah gw rencanain sebaik mungkin.

"Lama beuuuttt lo di dalem nyet"

"biasa lah, ada yang seger tadi"

"katanya mo setia ama Nadia"

"iya kan gw ga ngapa2in, cuma liatin doang"

"inget lo inget ude punya pacar !!! sisain perawan satu buat gw"

"emang lo tau anak yang didalem tadi perawan ??"

"ya kaga nyet, kan elu yang kontak didalem. gimanasi"

"perawan kok anaknya, tenang aja"

"ko lo tau ?? lo ngcek ?!!!"

"engga, yakin aja, masih perawan anaknya. kayanya sih neng geulis dari bandung"

"udah banyak ngobrol ama orangnya ??"

"engga juga sih, tadi cuman bahas musik ama lagu doang. dia manggil gw pake Aa segala. kan biasanya anak Bandung yg suka manggilnya begitu"

Untuk saat ini ga banyak yang gw tau tentang Citra. Tau namanya juga dari percakapan pas d studio tadi. Dari gaya bicaranya dia sunda tulen bin kentel. Baru ini seumur hidup gw di panggil pake "Aa" sama cewek semanis Citra. Perkiraan citra lebih muda dari Nadia. mungkin selisih satu atau dua tahun. Tapi ga tau juga dia kuliah apa engga saat ini. Yang gw tau cuma satu,

Citra, Manis, . . . udah itu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
.. Irasional Love ..
02-07-2019 20:22
gokil gan, bikin lagu dari kelas 2 SMA, tapi gak ada judulnya. gimana orang ngenal lagunya? wkwkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
.. Irasional Love ..
03-07-2019 07:32
seru om ceritanya, alurnya santai diselingi humor" kecil yg bikin menghibur. terusin update nya yaa jangan ilang ditengah jalan kek gebetan..
0 0
0
.. Irasional Love ..
03-07-2019 10:13
citra itu manis ada renyah-renyahnya, tapi kalau nadia dilepas ger dia akan dirusak cow lain. pilih mana hayo....
0 0
0
.. Irasional Love ..
03-07-2019 13:42
Quote:Original Posted By Alea2212
gokil gan, bikin lagu dari kelas 2 SMA, tapi gak ada judulnya. gimana orang ngenal lagunya? wkwkwkwk emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


emg g niat di publik in sih, cukup dinyanyiin aja kalo lagi kangen .. lagu kalo udah di komersil kan, nilai rasanya jadi berkurang. ibarat ane dapet duit dari hasil disakitin orang. blehhhhh emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By novaldythok
seru om ceritanya, alurnya santai diselingi humor" kecil yg bikin menghibur. terusin update nya yaa jangan ilang ditengah jalan kek gebetan..


makanya jangan nyari gebetan gan, minimal hamilin dulu lah, nikah belakangan gampang emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By devarendra
citra itu manis ada renyah-renyahnya, tapi kalau nadia dilepas ger dia akan dirusak cow lain. pilih mana hayo....


pilih mba Marta sih, udah pengalaman ... Njiiirrrr !!!!!! emoticon-Wakakaemoticon-Hammer2
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
1 0
1
.. Irasional Love ..
03-07-2019 19:08

26. Thread of Life

.. Irasional Love ..

Hari hari gw saat itu disibukkan dengan materi musik yang mesti gw tuntasin dalam kurun waktu satu minggu. Huff, hidup gini amat padet banget jadwalnya. Pagi ngejim, pulang sarapan mandi, janjian cukur, order pomade kadang cod'an, masuk kerja sore sampe malem, pulang biasanya sekedar nongkrong ama Nadia dan repeat again, again, again dan again ...

Saat itu gw lagi getol2nya main game RPG Strategi, game yang cukup seru pada masanya. Gw cukup maniak dalam game itu. Sampai akhirnya akun gw di Add oleh akun lain dengan nama "Kokoro94". Gw sih orangnya ga pernah mikir panjang siapapun itu, lest play game fun with me, its okay. Bukannya ngajakin war, dia malah ngechat.

Quote:"ngewar mulu"


Dih, siapa si lo. Jidat lo keliatan aja kagak ngatain ngewar mulu. Gw serang pake minion baru nyaho basecamp lo. Saat itu ga gw tanggepin, gw fokus push rank aja. Abis ngewar ada chat lagi dari dia kan.

Quote:"Latian gih"


Nah lo, latian apaan nih ?? ngejim ?? latian musik ?? sapa sih lo rese uda macem betmen aja kerjaan ni orang stalker sampe ke akun game segala. Mulai risih dong ama orang macem begini, oke la tanggepin kali aja dia minta recehan.

Di bawah ini nama id gw saat itu. Nama yang gw buat Geri_Chocolatos. Emang karena nama yang identik ama jajanan coklat 500 an bakal lucu aja pikir gw saat itu. Awalnya semua begitu indah, Tapi semua berubah sejak negara api menyerang, Damar anjink ngehack akun gw. Jadilah begini nama id gw permanen !! ( Ketawa auto impoten lu pada !!! )

Quote:geri_Qontolatos : sory gada receh bro
kokoro94 : ketus amat bos
geri_Qontolatos : lo siapa, sotoy
kokoro94 : coba tebak


Demi Kancut Zeuz yang belom di londriin ya gan, kenal aja kaga, tau2 dia bilang "latian gih". Latian apa cuk ??!!! Terus endingnya disuruh nebak dia siapa. Oke karena berhubungan dengan sifat yang menjengkelkan, gw rasa dia ini cewek. Gada ceritanya cowo minta ditebak dia siapa kecuali HOMO !!!

Quote:geri_Qontolatos : lo pasti cewek
kokoro94 : yakin
geri_Qontolatos : cuma cewe yg suka maen tebak2an
kokoro94 : hmmm
geri_Qontolatos : ga ngaku = mandul


Entah kenapa ancaman "mandul" selalu berhasil dalam hidup gw buat mojokin orang. Misal si Konjin yang abis coli di toilet kampus gara2 liat Dosen muda auto ngaku waktu gw ancem begituan. Cobain deh gan, ngeri ngeri sedap acemannya. Hhahaha ...

Quote:kokoro94 : jangan gitu ah
kokoro94 : iya aku cewek
geri_Qontolatos : dapet id gw dr sp
kokoro94 : kan ada disosmedmu
geri_Qontolatos : tau gw dr sp, ada urusan apa
kokoro94 : taulah, urusan kerja
geri_Qontolatos : kerjaan apa emg
kokoro94 : musik
geri_Qontolatos : Mba Yunis ini ?
geri_Qontolatos : mentor uphoria ?
kokoro94 : bkn
geri_Qontolatos : CITRA ?!!!
kokoro94 : ( offline )


Njiing ngilang gitu aja, ditanya citra tau2 offline. ngechat sampe keakun game bayangin lu cobak. Anti mainstream benget kan ni orang. Jujur waktu itu gw belom yakin ini kerjaan citra. Masa iya cewe semanis itu main game beginian. Kesannya penyandang gelar penyebab diabetes nomer satu didunia jadi turun ke nomer dua sih.

Saat itu gw ga bisa kontak Citra setelah acara chating gajelas di game. Bukan karena perasaan yang mempunyai kencondongan ama dia, bukan pula karena gw udah punya Nadia, gw cuman . . . cuman ga punya nomernya ( ngomong gitu doang ribet anjing !!!! ).

Mau ketemu citra masih beberapa hari lagi. Karena ga mungkin juga gw main ke caffe cuman buat konfirmasi dia ngechat gw duluan di akun game. Konyol banget kan. Akirnya gw lanjutin keseharian gw seperti biasanya sampai pada saat kerja tiba.

-------------------------------------------------------------------------------

Kira2 waktu itu sehari sebelum gw mulai masuk kerja dicaffe. Mungkin jumat malem lebih tepatnya cuman gw ga yakin. Gw barusan pulang gawe ga pake acara nongkrong ama Nadia, gw ngrasa capek banget. pengen mandi shower abis itu tidur. Lagi asik2 showeran dan hal itu terjadi lagi.

bukan coli kok anying . . .

Bayang2 siluet gw lagi megang tangan seseorang kejadian lagi. Kali ini lebih terasa jelas gambarnya. Gw coba fokus sedemikian rupa pada satu titik untuk bertahan pada imajinasi itu lebih lama lagi. Sebenernya ini kepingan kejadian apa sih, dia siapa dan apa arti semua ini.

Gw udah coba untuk liat keatas wajahnya sekuat tenaga, tapi dimensi disana terlalu kuat. Tetep aja gw ga tau wajahnya, tapi tangan yang tengah mengang tangan gw seoalah mau ngajak kesuatu tempat terasa lebih nyata. Tetep dingin dengan kuku panjang rapih yang menghiasi tangannya. Hanya samar2 rambut item yang terurai panjang ada dihadapan gw saat itu. Sekeliling gw liat saat itu isinya kabut semua. Anjiir gw mau dibawa kemana, semakin berusaha fokus ga terasa gw memejamkan mata terlalu rapat sampai kepala terasa pusing sendiri ( untung ga pingsan di kamar mandi ).

Selepas dari kamar mandi gw pusing bukan main. Gw coba telfon Yuki saat itu, minta bantuan dia ngecek sebenernya ini apaan. Sebab kalo dirasa setan, gw ngerasa ada aura kehidupan yang pekat saat itu, tapi samar2 emang ada aura yang mulai pudar. What the hell is it ??

"Hallo Yuki,

"iya Hallo geri, da paan malem2 gini, tumben"

"pen ngobrol bentar nih gw, sorry ganggu"

"iya nyantai aja, ada kejadian horor lagi dikosan ??"

"engga sih, soal kosan gw udah mulai biasa, kebal malah. ini abis dari kejadian beberapa bulan lalu"

"iyya kenapa emangnya"

"udah dua kali ini kan tiap gw mandi kaya ada suatu potongan kejadian dikepala gw. biasanya pas gw merem gitu, tau2 nongol aja. mirip2 dejavu tapi juga enggak. gimana ya ngomongnya"

"owh itu, tenang Ge, gausah panik. yang lo rasain dari itu apaan ??"

"kejadiannya kaya ada cewek lagi ngajak gw k suatu tempat sambil gandeng tangan gw kan. gw liat sekitar itu isinya kabut semua, kaya ada aroma yang nyegerin juga sih. gw ga bisa liat mukanya, badan ga bisa digerakin dalam kontrol gw. kaya lempeng aja jalan ngikutin dia"

"oke, trus yang kamu tau dia real apa enggak"

"dalam pandangan gw dia real. tapi ga kenal lah. selama gw hidup gw ga pernah megang tangan seperti itu. cuman juga ada beberapa aura kehidupan yang mulai pudar"

"oke aku bantu jelasin ya. Kalo dalam istilah anak indigo itu disebut benang kehidupan. jadi diluar sana ada seseorang yang bener2 ingin ketemu dengan orang yang dia nantikan. Jika sampai ketahap ini, itu artinya kamu udah bisa kontek ama dia di dimensi laen"

"hah ... ada yang kaya gitu ???"

"iya seriusan ada, kalo dibilang ga pernah megang tangan kaya gitu, berarti itu bukan Nadia dong ??"

"duh, ga yakin juga ya gw. mukanya gajelas Yuki, gimana mau tau cobak"

"satu2nya cara kamu harus punya hasrat buat ketemu sama dia juga, sering2 aja mikirin potongan kejadian tadi. perjelas dimensinya waktu kamu dalam kondisi fit. jangan dalam kondisi capek, bakal nguras tenaga"

"owh pantesan, tiap gw kecapean tau2 konek aja ama kejadian itu"

"biasanya sih gitu kasian Ge kalo udah masuk ke tahap benang kehidupan. Bener2 dari perasaan paling dalem pingin segera dipertemukan. ibarat orang tuh udah sekarat tinggal nunggu waktu aja. Beberapa kasus pernah aku baca banyak yang telat juga"

"maksudnya telat ???"

"ya kadang orang yang pingin ketemu udah mati duluan, atau jadi milik orang lain karena lambatnya proses pertemuan itu sendiri"

"oke Yuki jadi hal apa yang bisa mempercepat proses pertemuan gw sama dia ???"

"fokus, evaluasi keadaan real life sekitar, cari tau orangnya sampe ketemu. dengan kata lain tempat kalian komunikasi ya cuma didimensi yang udah dia buat"

"cuma itu ??"

"ya, itu satu2nya jalan"

NADIA, CITRA, atau Wanita lain ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
.. Irasional Love ..
03-07-2019 19:31
keep update gan....akankah ada tokoh lain?
0 0
0
.. Irasional Love ..
03-07-2019 20:05
pasti wanita lain nih, kalo Nadia jelas bukan kan? kan ente pernah pegang tangannya. kalau Citra kan ente pernah ketemu...
nah kalo perempuan lain kan emnang belum ketemu, jadi pengen di temuin. emoticon-Malu
0 0
0
.. Irasional Love ..
04-07-2019 09:24
Quote:Original Posted By lookas
keep update gan....akankah ada tokoh lain?


tungguin aja ya gan, pasti kelar jih cerita emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Alea2212
pasti wanita lain nih, kalo Nadia jelas bukan kan? kan ente pernah pegang tangannya. kalau Citra kan ente pernah ketemu...
nah kalo perempuan lain kan emnang belum ketemu, jadi pengen di temuin. emoticon-Malu


jangan2 mba Marta ini mah, gw belom pernah pegang tangannya kan emoticon-Bingungemoticon-Malu
0 0
0
.. Irasional Love ..
04-07-2019 10:43
Quote:Original Posted By geri91



jangan2 mba Marta ini mah, gw belom pernah pegang tangannya kan emoticon-Bingungemoticon-Malu


Tapi kamu udah pernah pegang yang lain juga gan. Wkwkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
.. Irasional Love ..
05-07-2019 18:16

27. Shock

.. Irasional Love ..

Malem minggu ini gw udah mulai gawe di caffe. Sore itu pukul 5 sore gw udah cus kesana bareng anak2 berempat komplit. Nadia ga ikutan ?? jangan dulu bosque, ada Citra. Sayangkan kalo disana tar gw diliatin Citra lagi cemiwiw disebelah Nadia. Rusyak sudah moment ini. Belum lagi gw pingin tau tentang Citra lebih jauh lagi. Lu mau sepik dia Ge ?? engga gitu, ya mastiin aja siapa cewek di benang kehidupan itu. Kalo beneran Citra ?? Yaudah banting haluan aja. Kalo ternyata benang kehidupan udah salah nentuin pasangan hidup lo gimana ?? tanya mulu kapan gw ceritanya kampret ... udah baca aja dulu !!!

"Cit, bentaran deh .. pen ngomong sesuatu nih aku"

"Apaan A, ini udah mau main, ntaran aja yaa" jawab Citra sambil menahan tawa.

Beneran nih sikampret kayanya yang kemaren ngechat gw di akun game. Gw cuma bisa duduk didepan secara posisi gw vokal pasti ditaro di tempat yang lebih dominan. Gw nyanyi ga banyak tingkah kaya Arman Maulana yang aslinya diem tapi kalo udah perfom mirip jin telat dikasih kemenyan ( mirip orang kesetanan ).

Malem itu rame gila, meja pada penuh, banyak cewek cantik nongkrong sana sini. Mata Konjin ga henti2nya nyari mana tete paling gede malem itu, sedangkan Frans dengan asiknya melipir agak minggiran dikit dia mau sepik cewek ( SAK KAREPMU ). Si Damar ?? paling sibuk bobol password wifi buat donlot video Ameri Ichinose ( Ngaku lo mar !!!! ).

Sesekali pandangan gw terjun bebas ke mata Citra tanpa parasut, ih kampret kita saling memandang gaes ( paansi norak bet dah, mual gw nulisnya anying !!! ) Kadang disela lirik lagu yang tengah gw lantunkan didepan audience, gw sadar Citra dari jauh liatin punggung gw memandang penuh harap ( jangankan liat cit, peluk pun A'a rela udah !!! ).

jam 9 malem suara gw udah mulai abis, serak disana sini tenggorokan rasanya mau copot mirip jalan tol era Jowoki . Capek pasti lah, gw nyanyi pake suara bukan gas kentut kan. Rebahan lah gw disalah satu meja bareng anak2 malem itu disembari suasana kafe yang udah mulai senggang.

"Ge, itu anak yang lu omongin keyboardis tadi ??" tanya Frans.

"iye, liat kan"

"ho'oh, mantep dah. pasti tipe C kan"

"yoi men, auto diabet lama2 disebelah dia"

Tipe C ?? bingung ?? Nadia masuk tipe B. Cantik lempeng menang mutlak. Wajah unggul dalam segala aspek tapi tidak mengandung kadar gula yang tinggi ( klean pada paham ga si ???? ). Jadi ibarat minuman, Nadia itu air putih, baik buat tubuh, rendah gula dan nyegerin aja.

Tapi ga selamanya kita abis makan minum air putih terus kan gan, sesekali lah minum es jeruk dari Bandung. Kenapa Citra masuk tipe C ?? Ayunya emang kalah dari Nadia, tapi ketika dia senyum, BLAR !!!!! ( keget ga ?? ) gula darah naek satu step !!!

Terus tipe A yang gimana ??? ini tipe yang langka menurut gw. Susah ditemuin didunia nyata ukuran kehidupan real life gw sih. Ya kurang lebih tipe A adalah penggabungan dari tipe B dan C. Manis yang kurang ajar, dan paras ayu yang kebangetan. Biasanya tipe A dilengkapi dengan gigi gingsul atau lesung pipit yang bikin kadar gula darah melonjak 2 kali lebih cepat dari tipe C. Dengan tatapan mata yang sedikit sayu seolah pandangannya meneduhkan hati tapi senyumnya bikin gerah dikonti ( bisa bayangin ???? ).

"Ge, di cariin tuh .. " sikut Konjin.

"hmm ... apa si, capek Njin, tar dulu" sibukku pada hape.

"yakin ntar dulu, kibodis lo tuh Ge" jelas Damar.

"BILANG LAH !!!!"

Citra kode manggil gw, gegara asik main hape, kodenya jatoh ke Konjin, di tangkep Damar baru dilempar ke gw. Alhasil gw melipir agak mojok dikit ama Citra jauh dari musik tip yang jedag jedug bikin pala pening 7 turunan.

"gimana Cit, da apaan ?? gimana tadi mba Yunis bilang apaan ?? bagus gak mainku ??"

"kalem atuh A, teh Yunis oke2 aja dari kemarin kok"

"owh, syukur deh. hehehehe,"

"Aa tadi pen ngomong sesuatu ama Citra katanya ??"

"oiya lupa !!! itu Cit, anu ... ng ... duh gimana jelasinnya ya"

"akun game RPG kan ??" tahan tawa Citra kala itu ( asem manis banget sih !!!!! ).

"oiya bener, ko kamu tau ?? kamu yang ngechat aku ????"

"hhahaha iya A, maaf ya" ( tawamu itu lo nduk, duh !!!! ).

"Kirain siapa maren cit, asik2 maen dichat gituan kan jadi aneh kesannya"

"ya gimana Citra bingung kan mau ngomong apa"

"lah ini kamu banyak ngomong, ga bingung lagi dong"

"tapi kalo dichat suka bingung A"

"kenapa ga WA aja, kok malah nyasar ke akun game"

"kan ketauan kalo pake WA, ada foto Citra disitu, hhihihihi"

"hhahaha iya juga sih, jadi kamu emang niat ngeprank gitu ceritanya"

"engga ngeprank A, ya iseng aja. oiya soal lagu Aa kmren beneran Citra yang kasih judul ??"

"oiya, udah dapet judulnya ???"

"beneran nih ???"

"iya, kasih aja gpp ... apa emang ???"

"Keping Hati"

Sejenak gw dan Citra diem, gada sepatah kata yang keluar dari mulut kita berdua. Samar2 lagu diluar telinga kita mulai menghangatkan suasana dan memecahkan lamunan kecilku.

"Keping Hati ?? kenapa dikaksih judul begitu"

"ya karena isinya berupa serpihan masa lalu Aa kan" kini Citra mulai memandang gw dalem.

"ng ... iya sih, tp itukan cuma masalalu. udah move on kok"

"belum, belum sepenuhnya"

Dia ngomong apa sih, gw bilang udah move on dia bilang belum. Kan gw yang lebih tau tentang perasaan gw sendiri bukan dia.

"udah Cit, kok km bilang belum sih"

"waktu awal Aa nyanyi distudio Citra udah tau kalo Aa belum sepenuhnya moveon dari lagu itu"

"oke kasih aku bukti kalo aku belum moveon dari lagu itu"

"lagu itu pasti buat seseorang kan"

"iya bner"

"sekarang Aa stalking akun sosmed orang itu didepan Citra"

JEDEEEEERRRRR !!!! gak pernah kepikiran Citra bakal nantangin hal macem begini. Seketika dunia gw gelap saat itu ( MAK PREPET !!! LAP LAP BLAARRR !!!! ) mendadak kacau dan keringat dingin. Tangan gemeteran megang hape, jempol goyang2 sendiri mulai buka beranda iG. Duh ya rob gw ga kuat liat akun mantan gw bangsaaaatttt !!!!!
Diubah oleh geri91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
.. Irasional Love ..
05-07-2019 19:33
JEDEEEEERRRRR !!!! gak pernah kepikiran Citra bakal nantangin hal macem begini. Seketika dunia gw gelap saat itu ( MAK PREPET !!! LAP LAP BLAARRR !!!! ) mendadak kacau dan keringat dingin. Tangan gemeteran megang hape, jempol goyang2 sendiri mulai buka beranda iG. Duh ya rob gw ga kuat liat akun mantan gw bangsaaaatttt !!!!!


lah itu, dunia gelap kok suaranya MAK PREPET gan, lebih mirip kek suara celana robek yak? wkwkwkwk
0 0
0
.. Irasional Love ..
05-07-2019 21:28
citra penuh tantangan, membuat bergairah, saatnya nadia dicampakkan
0 0
0
.. Irasional Love ..
06-07-2019 17:19
Quote:Original Posted By geri91
.. Irasional Love ..

NADIA, CITRA, atau Wanita lain ???


Mimi Peri paling bang emoticon-Betty
0 0
0
.. Irasional Love ..
06-07-2019 17:36
Keren ceritanya sampai ada patkai segala gan emoticon-Big Grin
0 0
0
.. Irasional Love ..
06-07-2019 19:23
Quote:Original Posted By Alea2212
JEDEEEEERRRRR !!!! gak pernah kepikiran Citra bakal nantangin hal macem begini. Seketika dunia gw gelap saat itu ( MAK PREPET !!! LAP LAP BLAARRR !!!! ) mendadak kacau dan keringat dingin. Tangan gemeteran megang hape, jempol goyang2 sendiri mulai buka beranda iG. Duh ya rob gw ga kuat liat akun mantan gw bangsaaaatttt !!!!!


lah itu, dunia gelap kok suaranya MAK PREPET gan, lebih mirip kek suara celana robek yak? wkwkwkwk


kalo clana robek tuh "kreket kreket kreket tashhh !!!" emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By devarendra
citra penuh tantangan, membuat bergairah, saatnya nadia dicampakkan


jangan bosque, kesian emoticon-Mewek

Quote:Original Posted By feathink
Mimi Peri paling bang emoticon-Betty


bukan, lambe turah itu kayanya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By okarin89
Keren ceritanya sampai ada patkai segala gan emoticon-Big Grin


iya nanti rencana gumo'ong juga mau ane sumon dimari emoticon-Wakaka
0 0
0
.. Irasional Love ..
06-07-2019 20:33
ini bagus banget parah
0 0
0
.. Irasional Love ..
06-07-2019 23:13

28. Kawatir

.. Irasional Love ..

"kenapa A, kok lama"

"anu ... lupa nama akunnya Cit" jawabku ngeles.

"yaudah Aa sebutin siapa namanya sini Citra cariin dari hape Citra"

Setidaknya ini mungkin aman, Citra ga bakal nemuin akun atau foto mantan gw. Yaudah terpaksa gw sebut nama haram itu didepan dia. Hal yang perlu klean tau ya, pas gw nyebut nama itu pen rasanya mulut gw ini dibasuh pake debu mirip najis anjing.

"namanya Markonah" ( nama samaran )

"oke Citra search ya"

Gw lemes dipojokan sambil senam jantung berharap dia ga bakal nemuin foto laknat orang itu. Masih asik jempolnya scroll naik turun mirip orang ngeuwe. Ga lama dia nemuin beberapa orang dengan nama yang sama dan mulai ditanyain satu persatu.

"yang ini ??? @marqonah88"

"bukan" ( uhhh aman )

"ini ??? @marquenah"

"bukan" ( ihhhh selamet !!! )

"ini kan !! @markon_ah69"

BLAAAAAARRRRRRR HIA HIA HIA HIA MAMFUS ANA !!! Gw shock, gw kaget, gw mendadak galau, jadi anak METAL. iya, Melow Total didepan Citra. Pengen ngaku tapi malu sama alat kelamin kan secara gw cowok tulen, mau ngelak tapi perasaan emang masih suka cenat cenut keinget mantan. Sebenarnya bukan karena masih sayang sama doi, tapi lebih karena rasa sakit yang diberikan itu gila banget. Ya, segila cinta kalian dengan sesuatu yang kalian cintai saat ini.

"ini A orangnya ???"

" . . . . . . . . " gw diem.

"jadi cewek seperti ini yang bisa ngebuat Aa nyiptain lagu seindah itu ..."

" . . . . . . . . . " gw buang muka berpaling.

Dalam perasaan galau yang ga bisa gw pungkiri, Citra mencoba nenangin gw dengan caranya yang menurut gw cukup mengejutkan. Dia raih tangan gw, dia genggam sambil bilang ...

"ini cuma masalah waktu, Aa ga perlu selarut ini. meski butuh waktu move on sampai mati sekalipun Aa g boleh putus Aa ya. Cintra bakal bantu sebisanya"

"Citra, kamu lagi nungguin seseorang untuk hadir dihidup kamu ga ???"

"Maksud Aa ???"

"Km apa lagi nunggu seseorang buat deketin kamu ???"

"ko Aa tiba2 nanya gitu, Citra malu atuh jawabnya"

"aku juga ga bisa jelasinnya sekarang, jawab aja gpp"

"yaa kalo nungguin seseorang ya ada A, tapi masih bingung siapa, Citra kan masih single aja sampe sekarang"

"Emang berapa lama jomblo ???"

"setahunan ini A, kenapa ..."

Otak gw mikir keras, cewek semanis ini, jomblo dalam kurun waktu yang cukup lama. Pertanyaannya dia emang betah jomblo, atau lesbi jangan2. Tapi emang felling bilang kalo dia lagi nunggu seseorang yang tepat.

Ada perasaan cukup yakin mengatakan bahwa Citra mungkin satu2nya perempuan yang dekat dengan kriteria orang di benang kehidupan. Tp gw ga mau berspekulasi terlalu jauh, nyatanya cewek yang sekarang lagi gw pacarin aja ga yakin beneran orangnya apa bukan.

------------------------------------------------------------------------------------------

Selepas dari malem itu gw chating ama Citra makin intens aja. Kadang waktu lagi ama Nadia gw juga sempet sempetnya bales chat. Mirip orang lagi selingkuh bukan sih ?? Untuk sejauh ini Citra ga tau kalo gw sebenernya udah punya pacar, alasannya simpel. Dia ga pernah tanya gw udah punya pacar atau belum, sedangkan gw tau Citra udah lampu ijo untuk siapapun kandidat yang mampu dianggapnya pantas.

Hari itu gw kumpul di kosan Damar berempat ngebahas agenda keberangkatan muncak yang udah gw agendain selama tiga bulan lamanya. Dimusim liburan ini bakal banyak hal berbau liburan yang bakal gw alami disepanjang cerita. Malem itu kita lagi bahas camp di Ranukumbolo Gunung Semeru. Soal jalur gw adalah orang yang sangat sangat BAKA ( Goblok dalam istilah Jepang ). Mirip2 kelakuan Zoro di One Piece lah kalo soal navigasi. Jangankan orang berusaha mengertikan gw tentang Rute, Kompas aja capek ngomong sama gw.

Jadi yang paling tau tentang rute adalah Damar. Yoi Damar coy, anak pramuka dia dulu. pengalaman nyasar dihutan dua kali survive 3 hari tanpa boker ( iya, gada yang bisa dia makan soalnya kecuali biji kuaci pemberian gw ). Kan ga mungkin sebungkus biji kuaci bisa bikin pantat dia boker.

Soal perlengkapan safety gw serahin ke Frans, dia pengalaman ngcamp. Hal paling berkesan dari hidup Frans ketika dia ngecamp di depan Indomaret ( di usir ibu kos ). Sebelum subuh udah harus pindah tempat takut diusir petugas indomaret katanya ( goblok sumpah ini mah wkwkwkwk !! ) Tapi untuk hitungan bertahan hidup dikala semua urusan kepepet, gw akui Frans juaranya.

Konjin ngapain ?? dia seksi perlengkapan pangan dan kesejahteraan masyarakat. Gw liat konjin emang lebih kurusan saat itu, terbukti dari jari kelingking kaki dia yang biasanya gampang nabrak tembok kini udah jarang2 ( mungkin jari kelingking kakinya makin kecilan aja ). Sebenernya hal yang terasa sedikit kampret adalah saat dimana Nadia mutusin ikut bersama Kaylina. Dan kalian pasti tau siapa cowok yang bakal brangasan ngeliat tete sekel Kaylina.

"Yank . . . Hallo"

"iya kenapa yank"

"Soal acara ngcamp, kan aku fix jadi ikut tuh"

"iya terus, jadi total berlima kan"

"nah si Yuki bilang kalo naek diusahain orangnya genep"

"ho'oh ... terus .... "

"Kaylina pen ikut yank, boleh ya boleh boleh boleh"

"nggggg . . . . . aku sih oke2 aja, tinggal anak2 gimana, kalo alasan aku ngajak kamu kan karena salah satunya kamu juga temen konjin"

"iya makanya bilangin lah ke anak2 biar si Kay boleh ikut"

"ywdah besok aku kabarin ke anak2 ya"

"okey yank, dia excited banget soalnya pengen liat ranukumbolo"

"ywdah aku preparein tiga tenda kalo gitu buat besok"

Dimalam yang dadakan itu gw jarkom ke anak2 bahwa ada tamu tak diundang, awalnya sih pada ribut digrub. Ketika gw bilang tokednya gede kok, mereka auto diem, bgsd !!!

Pagi subuh sebelum berangkat ngcamp kumpul dirumah Konjin, gw masih dalam keadan sangat kantuk terbangun dari alarm hp gw. Sesaat pala gw pusing berat kaya ngerasa perjalanan ini bakal nguras segalanya. Mau berangkat badan kaya udah capek gila. Mungkin ini sugesti dari diri sendiri. Semalem kaya berasa mimpi benang kehidupan, tapi gw ga liat siapa2 disana, yang gw liat kamar cewek, asing banget rasanya. Ga banyak hal yang bisa gw inget karena kejadiannya samar dan bentar banget. Disela gw packing tau2 hp geter bunyi ada telfon dari seberang.

"Hallo, udah bangun . ."

"iya udah bangun, tumben nelfon duluan subuh begini ada apa Cit"

"kan Aa mau camping katanya maren, sebelum sinyal Aa ilang disana nanti, Citra pengen dengerin suara Aa aja kok, gpp kan . . . "

DUH GUSTI . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
medina12 dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
.. Irasional Love ..
07-07-2019 12:52
Njiir reuseup ( suka ) saya mah euuy 😂
0 0
0
.. Irasional Love ..
07-07-2019 13:26
citra biking jantung AA nyungsep, cew sunda apa begini semua ya, jadi pengen punya juga😁
0 0
0
Halaman 7 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
melipat-rindu
Stories from the Heart
proposal-tunangan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
kalut
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia