• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lakukan Challenge Nekat dan Jorok, Pihak Kepolisian Siap Memberi Hukuman 20 Tahun

Ikrom.lestari
TS
Ikrom.lestari
Lakukan Challenge Nekat dan Jorok, Pihak Kepolisian Siap Memberi Hukuman 20 Tahun


Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang pastinya selalu kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Tak terasa sudah weekend aja nih, mumpung habis gajian kelihatannya seru juga kalau pergi jalan-jalan ke suoermarket.

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2





Coba buat sedikit kepo ke Agan and sista boleh kali. Kira-kira Agan and sista pernah tudak mendapat tantangan atau challenge melakukan sesuatu?

Biasanya kalau berbicara mengenai challenge pasti akan melakukan kegiatan yang bisa jadi extreem atau benar-benar menantang.

Sebut saja beberapa tahun yang lalu, ada salah satu challenge yang sempat heboh dibelahan dunia manapun. Bahkan challenge saat itu ramai diperbincangkan dan juga dilarang lantaran dapat membahayakan orang yang melakukan.

Ilustrasi Kiki Challenge

Challenge yang saya maksud diatas tidak lain adalah [B]'Kiki Challenge'
. Dimana challenge tersebut dilakukan di sebelah kendaraan yang sedang berjalan.

Nah baru-baru ini, muncul lagi challenge yang dilakukan oleh remaja Amerika Serikat yang dibilang cukup nekat dan juga sangat jorok, namanya 'Challenge jilat es krim'. Eitss... jangan dikira challenge ini sesimpel namanya ya Agan and sista!

Challenge yang dimaksud memang dilakukan dengan hanya menjilat es krim saja. Namun, tantangan yang sebenarnya adalah melakukannya di supermarket.

Dan yang pastinya bikin kesel dan jengkel, es krim yang sudah dijilat tersebut bukannya dibayar malah dikembalikan ke freezer. Kebayang tidak kalau sampai es krim itu kemudian dibeli sama orang lain?

Spoiler for video twitter:

Lihat saja video dari akun Twitter @BlindDensetsu, saat seorang cewek melakukan challenge dengan menjilat eskrim Blue Bellberukuran cup besar tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pihak Blue Bell langsung merespon tindakan konyol yang dinilai sudah merusak produk konsumen. Dan segera meminta pihak kepolisian untuk melakukan investigasi atas tindak kejahatan yang sudah dilakukan cewek jorok diatas. Hukuman atas tindakan tersebut bisa mencapai 2 hingga 20 tahun penjara.

Mungkin Agan and sista tertarik untuk mencoba melakukan challenge tersebut? Lumayan juga kan kalau nanti menjadi viral.

Spoiler for sumber:





Diubah oleh Ikrom.lestari 09-07-2019 09:02
santaikalusCahayahalimahceuhetty
ceuhetty dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.