• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Selebgram Seksi Ini Menjual Air Bekas Mandinya Dengan Harga Meringis

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Selebgram Seksi Ini Menjual Air Bekas Mandinya Dengan Harga Meringis


Zaman sekarang segala sesuatu bisa menjadi ladang usaha. Apalagi ditunjang dengan popularitas dan fans yang fanatik. Misalnya saja yang baru saja viral adanya KTP - PS, agan dan sistah pasti tau lah yee ini proyek apaan dan memanfaatkan para pendukung dan fanatik yang menjadi pasar penjualan.

Tidak hanya itu saja seorang selegram wanita yang bernama Belle Delphine malah melakukan bisnis yang tidak terkira uniknya gan. Belle Delphine terkenal sebagai seorang selebgram karena sering memamerkan cosplay ala jepang.



Belle Delphine menjual air bekas mandinya. Air bekas mandi tersebut dikemas sedemikian rupa dalam sebuah botol kecil dan diberi nama Game Girl Bathwater. Untuk mendapatkan Game Girl Bathwater atau air bekas mandi ini agan dan sistah harus merogoh kocek sebesar USD 30 atau jika dirupiahkan hampir senilai 430 ribu gan!.

Dengan harga yang cukup mahal Belle Delphine menjamin bahwa air yang terdapat dalam botol tersebut dijamin ori dan asli dari air bekas mandinya dan berasal langsung dari bak mandinya. Menurut penuturan dari belle air mandinya boleh digunakan untuk hal apapun termasuk kepada hal yang intim sekalipun, namun Belle tidak menyarankan air tersebut untuk diminum karena tidak terjamin kebersihannya.



Melihat Belle Delphine menjual air bekas mandi tersebut tentunya akan mendapatkan respon yang negatif dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang memberikan komentar bahwa produk tersebut tidak akan laku. Namun hal mengejutkan adalah semua produk air bekas mandi ini sudah sold out alias ludes terjual loh dan menurut Belle kemungkinan nantinya akan ada restock produk tersebut di website pribadinya belledelphinestore.com.



Ternyata air bekas mandi juga dapat dijadikan ladang bisnis yang menguntungkan ya. Mungkin yang membeli produk Game Girl Bathwater ini sedang mengalami musim kemarau yang panjang dan memang sangat membutuhkan air. Atau ini adalah gerakan hemat air yang mana air bekas mandipun tidak boleh dibuang dan harus dijual kembali? Yah ini tergantung kepada pembelinya, kira - kira agan dan sistah tertarik membeli produk ini dan alasannya apa yaa?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
delia.adel
raymandark
nona212
nona212 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
41.1K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.