cumipenjaraAvatar border
TS
cumipenjara
Dahnil Kaitkan Habib Rizieq dan Rekonsiliasi, Ini Respons Moeldoko
Nampaknya pembahasan mengenai Pilpres 2019 gak akan ada habisnya. Bahkan setelah KPU menetapkan pemenang Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024, masih terdapat negosiasi politik yang dilakukan antara kedua kubu.

Kini, permasalahan pasca Pilpres 2019 berlanjut pada pembahasan mengenai rekonsiliasi.

Rekonsiliasi antara Jokowi dengan Prabowo memang perlu dilakukan untuk meredakan tensi politik di akar rumput. Bukan rahasia lagi kalau di level akar rumput sangat terasa sekali hiruk-pikuk persaingan dalam mendukung para paslon di Pilpres 2019 ini.

Namun, nampaknya rekonsiliasi politik di tingkat elit gak akan berjalan secara mudah. Masing-masing pihak akan menetapkan persyaratan dan negosiasi yang pastinya untuk memberikan keuntungan bagi kelompoknya.

Hal tersebut seirama dengan pesan tersirat Danhil Azhar yang merupakan anggota BPN Prabowo-Sandi. Secara pribadi, Danhil beranggapan jika rekonsiliasi politik ingin digunakan harus memberikan kesempatan kepada Rizieq Shihab untuk kembali ke Indonesia.

Menanggapi pandangan Danhil yang mengaitkan rekonsiliasi dengan nama Rizieq Shihab, Moeldoko selaku Kepala Staf Presiden ikut meresponnya. Berikut respon yang diberikan Moeldoko:

Quote:


Terlepas dari kaitan antara rekonsiliasi dengan nama Rizieq Shihab yang diucapkan Danhil, lantas kapan sih rekonsiliasi antara kedua tokoh tersebut akan terjadi?

Quote:


SUMBER
Republika
Detik
Diubah oleh KASKUS.HQ 06-07-2019 06:26
ganha
imba.ruiner
ferdinandts
ferdinandts dan 16 lainnya memberi reputasi
17
17K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.