• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kelakuan Mahasiswi Yang Iseng Mengacak-acak Minimarket! Setelah Viral Baru Minta Maaf

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Kelakuan Mahasiswi Yang Iseng Mengacak-acak Minimarket! Setelah Viral Baru Minta Maaf

Apa jadinya ketika bercanda itu sudah masuk kedalam tahap keterlaluan? dalam hal ingin tertawa bersama namun salah tempat dengan merusak bahkan mengacak-ngacak suatu barang agar dijadikan bahan tertawaan bersama. Bersenda gurau itu boleh dan bebas, asal sesuai dengan waktu dan tempatnya.

Apalagi kalau bersama teman-teman, beh seakan berani melakukan apapun itu yang menjadi bahan iseng. Nah loh seperti halnya kelakuan mahasiswa ini, jadi mereka masuk ke sebuah minimarket kemudian dengan maksud iseng mengundang tawa. Salah satu dari mereka membuat suatu hal yang diluar nalar dari sikap seorang mahasiswi dimana contohnya seperti secara sengaja menjatuhkan barang-barang berupa tissuedan yang lainnya.


Nah loh niatnya sih datang bersama-sama barengan masuk mau belanja, eh lah kok begini amat ya kelakuannya. Coba putar video diatas yang sudah ane bagikan, lihat betapa memalukannya kelakuan mereka. Iya benar rame-rame iseng tawa canda, tapi kalau gini kasihan karyawannya juga dong sudah capek-capek ditata dengan rapi. Apalagi tuh ada yang coba buka lemari pendingin, tester rasa dari durian sampai segitunya. Jijik juga sih iya, duh miris bukan. Cuplikan dari videonya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? nasi sudah menjadi bubur, malu iya pasti banget kalau ane diposisi mereka seperti itu. Hmm... jadi pikir lagi deh ketika mau bercanda walaupun lagi bersama-sama, rempong ricuh boleh tapi ingat tempat dan suasana. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 06-07-2019 03:30
Cahayahalimah
wolfzmus
martabak.unyil
martabak.unyil dan 2 lainnya memberi reputasi
3
35.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.