alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9f612ec342bb6d662cb5f0/lirik-lagu-kekasih-hampa-cipt-erin-adelia-deliaadel
Lapor Hansip
30-03-2019 19:29
Lirik Lagu Kekasih Hampa Cipt. Erin Adelia (delia.adel)
galeri


Kekasih Hampa

Cipt. Erin Adelia (delia.adel)


Aku rela kan segala rindu ini
Tuk menepi disudut sepi
Aku tau hatimu telah termiliki
Dan lebih baik aku yang pergi

Bagiku kau adalah dilema
Yang kini menjadi luka
Bagiku kau adalah cinta
Yang kini menjadi duka

Reff:
Aku lelah memaki
Aku lelah menjadi arti
Biarlah semua ini
Menjadi bayang ilusi
Biarlah cinta ini
Menjadi puisi...

Ho... Oo... Uu...
Oo... Ho...

Percuma aku teteskan air mata
Bila ada ku ada dan tiada
Percuma saja aku meminta
Jika kau anggap ku sebagai Kekasih Hampa

Back to Reff 2x

Ho... Oo... Uu...


Quote:Video selengkapnya:



Apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih sebanyak-banyaknya untuk delia.adel yang sudah menciptakan lagu sebagus ini, dan juga mengijinkan saya untuk mempublikasikan lagu ini.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Terimakasih juga buat Mas Ari yang sudah menyanyikan lagu Kekasih Hampadengan sangat merdu dan mendayu-dayu.


Jangan lupa
emoticon-Cendol Gan

Dan juga
emoticon-Rate 5 Star


Salam persahabatan...
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Ikrom.lestari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
05-07-2019 14:50
keren
Lanjut dah gan
Diubah oleh alizazet
profile-picture
Ikrom.lestari memberi reputasi
1
05-07-2019 18:48
Quote:Original Posted By kamujahat.21.
Ikrom lestari. Hebat dalam buat Thread


Wewww alhamdulillah
profile-picture
kamujahat.21. memberi reputasi
1
05-07-2019 20:13
Quote:Original Posted By kamujahat.21.
Bukan lebay. Ini demi kepentingan agar tidak ada salah paham emoticon-Cool



Ane, Anakjahanam721 yang ngaskus pake akun/hp kamujahat21


Bawel
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
21-07-2019 07:42
Quote:Original Posted By delia.adel
Bawel


Kau lebih bawel lagiemoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
21-07-2019 08:17
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Kau lebih bawel lagiemoticon-Ngakak


Om ngapain ke sini lagi...sudah finish ...oh ya ampun om enih ... sudahlah Jan bawa ke sini dah ah
0
21-07-2019 08:20
Quote:Original Posted By delia.adel
Om ngapain ke sini lagi...sudah finish ...oh ya ampun om enih ... sudahlah Jan bawa ke sini dah ah


Kenapa emang?, sekali kali lah mampir kesini.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
21-07-2019 11:51
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Kenapa emang?, sekali kali lah mampir kesini.


Bukan entu om...ya sudah Jan kuot Delia ah weeek
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
21-07-2019 12:08
Quote:Original Posted By delia.adel
Bukan entu om...ya sudah Jan kuot Delia ah weeek


Ya elah, emang kenapa kalo kuote dimari? Te,es nya juga gak marahemoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
21-07-2019 12:25
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Ya elah, emang kenapa kalo kuote dimari? Te,es nya juga gak marahemoticon-Bingung


Kaga ts nya baik kok om...ya Abang aku gtu loh...tapi Delia mau boboan om... weeek
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
21-07-2019 12:45
Quote:Original Posted By delia.adel
Kaga ts nya baik kok om...ya Abang aku gtu loh...tapi Delia mau boboan om... weeek


Nice info
0
21-07-2019 19:19
lagu nya bagus sih gan, tapi kok yg buatnya delia yg nyanyinya lakiemoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
31-07-2019 20:23
Bagusnyaa😍😍😍
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.