kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Post-Concert Syndrome, Galau-galaunya Fans Setelah Nonton Konser

Pernah denger istilah Post-Concert Syndrome? Ini adalah sindrom yang dirasakan oleh para penggemar musisi termasuk juga fans KPop setelah selesai menyaksikan konser idola mereka. Setelah konser selesai, ada perasaan begajulan yang muncul yang bikin kita jadi nge-blank, terkadang juga sedih, lalu kemudian kangen, lalu kemudian ingin nonton konser lagi dan menghamburkan uang lagi.

Di episode Podcast KEKOREAAN kali ini, Ron dan Dita akan membahas Post-Concert Syndrome yang kerap kali dialami oleh chingu-chingu fans KPop setelah nonton konser idola mereka. Termasuk fase-fase yang dialami ketika sindrom tengah menyerang sekaligus juga pengalaman langsung ketika merasakan sindrom pasca-konser ini.

Sekaligus di episode ini, Dita juga menceritakan pengalaman (dan rasa sakit hatinya) saat menyaksikan konser Monsta X di Malaysia. Kita juga keeping up dengan konser-konser KPop yang digelar di Jakarta sepanjang bulan Juni kemarin: THE BOYZ, Ha Sung Woon dan Kim Jae Hwan.

Dengerin episode terbaru Podcast KEKOREAAN di KASKUS Podcast. Klik play di bawah ini:

podcast-episode

Podcast KEKOREAAN juga ada di Spotifylho! Kamu bisa search keyword KEKOREAAN dan follow Podcast Original KASKUS ini di sana ya.


emoticon-Goyang

amdar07
amdar07 memberi reputasi
1
6.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.