alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d154ded8012ae391355bcaf/berbahagialah-saat-punya-waktu-luang
Lapor Hansip
28-06-2019 06:14
Berbahagialah Saat Punya Waktu Luang
Past Hot Thread
Waktu dari masa ke masa pasti selalu sama dan tak ada bedanya, di setiap pergantian siang dan malam tentu dalam satu harinya jika dihitung dalam jam ada 24 jam. Tentang waktu sendiri bila kita selami lebih mendalam tentu banyak makna yang tersimpan di dalamnya. Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga dalam hidup kita, jika kita mampu memanfaatkan nya dengan baik tentu akan berdampak positif kepada kita dan begitu juga saat kita membiarkan waktu berlalu begitu saja pasti suatu saat akan merugi karena tak bisa memanfaatkan waktu dengan baik.
Berbahagialah Saat Punya Waktu Luang

Credit : wowkeren.com

Detik demi detik terus berganti, dan berdiam diri bukanlah jawaban yang tepat dalam menyikapinya. Setiap detik adalah peluang, bagi mereka-mereka yang bisa memanfaatkan waktu dengan baik tentunya bukan sesuatu yang mustahil bisa sukses di bidangnya entah itu dalam dunia bisnis dan dalam bidang lainnya. Waktu yang telah berlalu tentu tak akan pernah kembali, untuk itulah manfaatkan waktu sebaik mungkin agar waktu yang berlalu memiliki nilai dan tak terbuang sia-sia.

Waktu luang adalah sesuatu yang di dambakan oleh sebagian orang terutama dengan mereka yang sedang dilanda kesibukan entah itu kegiatan ataupun karena pekerjaan. Kesibukan yang menyita waktu membuat sebagian orang merindukan hadirnya waktu luang yang membuatnya rileks dan nyaman. Roda hidup yang terus berputar membuat aktivitas manusia tak selalu sama, ada kalanya sibuk dan ada kalanya penuh waktu luang.

Berbahagialah saat punya waktu luang, karena banyak orang yang terjebak dalam kesibukan di setiap harinya. Waktu luang adalah sesuatu yang berharga namun jangan sampai diri kita terlena dengan waktu luang. Gunakanlah waktu luang sebaik mungkin dan jangan buang waktu luang dengan sesuatu yang tidak memiliki makna. Jika mempunyai keluarga tentu gunakan kebersamaan untuk keluarga dan jika punya hobi atau pekerjaan sampingan tentu gunakan sebaik mungkin karena waktu luang tak selamanya selalu datang menyapa. Sebelum waktu sibuk datang dan penuh dengan waktu luang, jika butuh penyegaran jiwa tentunya nikmatilah waktu yang ada dengan hal yang menyenangkan entah itu berwisata atau melakukan hal lain yang bisa membuat bahagia.

Bagi setiap orang yang sibuk janganlah bersedih karena waktu luang suatu saat akan datang. Begitu juga yang punya waktu luang jangan terlena karena waktu luang tak selamanya selalu ada. Mau sibuk atau sedang luang tetap nikmatilah kehidupan ini karena mau apapun kondisi keadaanya kita harus tetap menjalani dan menikmatinya seperti kita menyantap hidangan di atas meja yang seadanya.
Berbahagialah Saat Punya Waktu Luang

Credit : olahaninternet.blogspot.com

Berbahagialah saat punya waktu luang, nikmati waktu luang yang ada dan jangan sampai terlena dengan waktu luang. Bijaklah dalam menggunakan waktu agar kita bisa meraih hal-hal positif dalam hidup ini. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi, silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danQe dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
05-07-2019 09:39
waktu luang mrupakan kesempatan yng hrus bisa d manfaatkan sebaik baiknya
0
05-07-2019 09:41
berbahagialah saat punya waktu dan uang untuk berlibur emoticon-Traveller
0
05-07-2019 09:48
jadi marketing banyak waktu luang emoticon-Goyang
0
05-07-2019 09:49
Terlalu berbahagia kalo punya banyak waktu luang juga gak bagus emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By teagaja
Jadi inget kutipannya Presiden Jancukers di bukunya, Rahvayana.

Peradaban dibangun dari waktu luang.


Peradaban? Bikin anak kali di waktu luang. emoticon-Ngakak
Diubah oleh greengeckoijo1
0
05-07-2019 09:49
emoticon-Jempol Nice gan... walau waktu luang kita sedikit banget.. misalnya 1 hari dalam seminggu.. manfaatin sebisa mungkin..jangan cuma manjain diri dikamar/dirumah.. sayang waktu ente gan.. coba keluar bareng temen/sahabat atau bahkan sendiri.. alokasikan waktu dengan baik..Namun ingat..Terkadang kita juga butuh "Me Time".terlebih kalau kita sedang dilanda masalah emoticon-Nyepi

Salam Damai&Cintai Lingkungan Anda
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lapor Hansip
05-07-2019 09:54
Balasan post thanos.
Quote:Original Posted By thanos.
Waktu luang bisa digunakan untuk:

1. Beristirahat dan santai2 dirumah

2. Pergi liburan bersama anak istri

3. Jalan ke hotel bareng selingkuhan

emoticon-Cool


Hahaha no. 3 itu lebih greget bawa istri juga jd bisa 3 in 1 emoticon-Big Grin
profile-picture
thanos. memberi reputasi
1
05-07-2019 09:55
😍 mantaf 😍
0
05-07-2019 09:55
kalo waktu luangnya kebanyakan gmn tuh gan?? emoticon-Ngakak
0
05-07-2019 09:56
ane dah satu minggu dapet waktu luang neh
Malah bingung mau ngapain
Habis kena PHK massal
emoticon-Mewek
0
05-07-2019 10:01
Waktu luang digunakan rebahan juga bagus ya gan?emoticon-Leh Uga
0
05-07-2019 10:02
setuju banget gan... jadi ingat kata dosen pembimbingku,. beliau pernah blg katanya. pernah dikasih pertanyaan sama seseorang. siapa kamu? dosenku jawab namanya. kata seseorang itu, "kamu belum mengenal dirimu." lanjut kata seseorang itu, "berapa usiamu?" dosenku jawab, "27thun". Kata seseorang itu,"usiamu adalah13tahun". bingunglah dosenku kala itu. lalu, seseorang itu menjelaskan bahwa, "manusia itu punya 24 jam dalam sehari. manusia itu diberi akal untuk menentukan dan memilih. Tapi kamu, dengan usiamu kamu masih 13 tahun menggunakan hidupmu. mengapa? karena kamu terlalu banyak menggunakan waktumu untuk tidur. produktiflah. gunakan waktu luang untuk hal yang bermanfaat dan berguna untuk kehidupan di kemudian hari." itu cerita dosenku yang buat aku merasa,"wah... bener juga yak... aku sering menyia-nyiakan waktuku untuk bermalas-malasan." perlu memang kita me time, tapi me time nya kudu tahu batas.. pernah nih ak merasa malas benar. ujung-ujungnya menyesal, karen apa? karena ak sbenernya bisa menyelesaikan itu ini kemarin. sekarang keteter kan? duh... ya manusia, kita harus atur waktu kita itu dengan cerdik y gan... biar g nyesel pas di masa tua. gimana menurutmu gan?
0
05-07-2019 10:05
Quote:Original Posted By teagaja
Jadi inget kutipannya Presiden Jancukers di bukunya, Rahvayana.

Peradaban dibangun dari waktu luang.


Emang kita tuh kudu belajar dari para pendahulu kita ya gan... Mereka yang udah ngerti gimana hidup sebenarnya...karena mereka dah lebih lama idup di bumi drpd kita. Kita harus contoh mana yang baik, hapus yang nggak baik... biar kita bisa jadi manusia yang lebih baik... Banyak baca tulisan mereka juga bisa mengokohkan masa muda kita untuk persiapan masa tua kita.. ya nggak gan?
0
Lihat 1 balasan
05-07-2019 10:16
well, waktu itu memang mengerikan. saya sedang liburan semester(2,5 bulan) dan sekarang tanpa sadar hanya tersisa satu bulan tanpa saya tahu apa yang sudah saya lakukan
Diubah oleh ih.sul
profile-picture
Sans1 memberi reputasi
1
05-07-2019 10:17
pembuatan dolanan/mainan menyenɡsarakan lamsiadi
0
05-07-2019 10:19
Quote:Original Posted By tinojooo
Ane malah sibuk terus cari waktu luang


Semangat gan!!! Kalau sudah terlalu sibuk gini, harus berusaha cari metime gan.. biar kita tidak sepaneng gan.. kalau ane biasanya pergi ke alam gan... Sekadar rasain sapuan lembut angin di pipi terus rasain o2 masuk perlahan dari idung sampe paru-paru, terus di alveolus bertukar, kluar lagi lewat idung atau hembusin lewat mulut.. hmmm... Refresh itu gan, mau coba?
0
05-07-2019 10:20
Quote:Original Posted By thanos.
Waktu luang bisa digunakan untuk:

1. Beristirahat dan santai2 dirumah

2. Pergi liburan bersama anak istri

3. Jalan ke hotel bareng selingkuhan

emoticon-Cool


1, 2 okelah gan... Yang ketiga ini gan... Nyakitin.... Belajar setia kyknya asyik lho .. ya nggak gan?? emoticon-I Love Indonesia
0
05-07-2019 10:22
Quote:Original Posted By davecchio
Waktu luang ane abisnya di bersepeda, ngabisin waktu dengan anak-anak, atau di depan tv... Hahahhaa


Kegiatan yang positif ini gan... Bisa dicobak!!! Mudah dan murah. Prinsip ekonomis gan... emoticon-Malu
profile-picture
davecchio memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
05-07-2019 10:24
Balasan post duniabm309
Mudah sih iya, murah, hmmm, ga juga hehehehhe.....
0
05-07-2019 10:24
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...518b76b168e49b

yuk gan yang mau mampir di thread ane. ada topik menarik nih.
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.