• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nasib Pria Ini Ketika Menegur Mobil Yang Salah Arah, Eh Malah di Marahin Emak-emak

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Nasib Pria Ini Ketika Menegur Mobil Yang Salah Arah, Eh Malah di Marahin Emak-emak


Peraturan lalu lintas itu ada untuk dilanggar? hmm.. apa benar begitu kah seharusnya yang dilakukan setelah susah payah dibuat aturan berlaku agar semua itu dijalani dengan lancar dan aman. Ya mungkin ada kalanya pasti satu atau dua yang dilanggar, tapi jangan menjadi kebiasaan bahkan meniru walaupun itu benar karena tidak ada yang mengingatkan bahwa itu merupakan suatu kesalahan yang fatal.

Sederhana namun susah untuk diterapkan, apalagi kalau melakukan pelanggaran itu bersama-sama atau cuma ikut-ikutan. Beh maunya sih ikutan, lah pas kena tindakan berupa surat tilang, baru dah nyadar kalau yang dilakukannya itu salah kaprah. Seperti halnya kejadian seperti berikut yang terjadi salah kaprah di jalan Inspektur Marzuki ( simpang pakjo) Palembang.


Sesuai video yang ada di halaman instagram diatas, terdapat seorang pengendara motor yang sedang melakukan vlog pada jalur satu arah. Kemudian dari arah depan muncul sebuah mobil berwarna putih yang melawan arus, dimana tindakan tersebut merupakan suatu kesalahan karena jalan hanya menggunakan rambu satu arah.

Entah kenapa dan mau apa? mobil tersebut nekat melawan arus. Momen selanjutnya ketika pengendara motor itu memberi peringatan semacam teguran hanya sekedar mau menghentikan laju mobil. Bukan mendapat suatu pengakuan rasa bersalah sudah melanggar, eh lah setelah pengemudi mobil tersebut turun apa yang terjadi? pengendara motor yang menegurnya malah dimarahi habis-habisan. Karena emosi sesaat, mereka tidak terima kenapa diberhentikan seperti itu.

Lengkap kejadian situasi menegangkan, agan bisa tonton video diatas yang sudah ane bagikan. Tapi sebelum komentar seperti biasa, ane kasih beberapa cuplikannya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? cukup membuat pusing bukan, apalagi emak-emak tersebut bicaranya seperti kereta api cepat langsung nyamber terus. Emosi sesaat wajarlah, tapi kalau sudah salah malah tambah menyalahkan seperti ini. Apakah selesai? tinggal meminta maaf apa susahnya coba. Kalau sudah begini kan tambah malu jadinya, semoga ini menjadi pelajaran buat semuanya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari


vly69
Indriaandrian
346l30n3
346l30n3 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
14.5K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.