alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c628409b5ca601102726a/bule-nikahi-penjual-ayam-bakar-dan-bantu-jualan-jadi-viral-ternyata-seorang-buron
Lapor Hansip
03-07-2019 15:08
Bule Nikahi Penjual Ayam Bakar dan Bantu Jualan Jadi Viral, Ternyata Seorang Buron
Past Hot Thread
Bule Nikahi Penjual Ayam Bakar dan Bantu Jualan Jadi Viral, Ternyata Seorang Buron
Pria bule bersama istrinya menjual ayam bakar di Thailand.


TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria asal Jerman bernama Fernsebner Maximilian melarikan diri ke Thailand.

Di negeri Gajah Putih itu, pria bule tersebut menikahi wanita lokal yang tak lain adalah seorang penjual ayam bakar.


Namun, sang istri tidak tahu menahu identitas asli suaminya, sebelum akhirnya suaminya ditangkap saat membantunya menjual ayam bakar di pinggir jalan.

Melansir China Press pada Senin (2/7/2019) peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Ba Chong, Nakhon Ratchasima, Thailand.


Awalnya pria bule tersebut menjadi populer karena membantu istrinya menjadi pedagang ayam bakar di pinggir jalan.

Sebelum akhirnya dia diringkus polisi karena terungkap identitas sebenarnya, bahkan istrinya sendiri tidak mengetahui identitas sang suami yang sebenarnya.

Rupanya Fernsebner adalah seorang penjahat online yang melakukan berbagai kejahatan seperti perdagangan narkoba.

Selain itu dikatakan bahwa Fernsebner pernah melakukan pencurian, perampokan dan penyebaran video porno anak-anak.

Karena kejahatan besarnya, dia melarikan diri ke Thailand dan menikahi seorang wanita penjual ayam bakar di Thailand.

Sebelumnya kemunculan Fernsebner sebagai penjual ayam bakar cukup viral di Thailand, bahkan dia juga diundang ke acara televisi, namun menolak.

Kisah penangkapannya juga cukup unik, sebelum polisi menangkapnya, Fernsebner bersembunyi di laguna belakang kantor pemerintah daerah.

Dia menggunakan pipa plastik untuk membantunya bernapas hingga tiga hari di sana, namun setelah tidak tahan dia menyerahkan diri.

O
Pria bule yang membantu istrinya berjualan ayam bakar. (Toutiao/China Press)
Fernsebner kemudian mengirimkan pesan ke ibunya di Jerman untuk mengabarkan bahwa dia menyerahkan diri, dan meminta kedutaan Jerman untuk mengurusi kasusnya.

Fernsebner telah menyelinap ke Thailand sejak 2017, bahkan kejahatannya di Jerman tidak pernah ketahuan selama di Thailand, hingga dia juga memikat seorang wanita penjual ayam bakar.

Kemudian, dia juga membantu istrinya berjualan ayam bakar di pinggiran jalan.

Sialnya, justru hal itu membuatnya populer dan banyak dikenal banyak orang karena kisahnya yang viral, dan hal itu justru membuatnya menjadi tertangkap polisi. (*)


http://m.tribunnews.com/amp/internas...-seorang-buron


kalo buron itu identik dengan sembunyi sembunyi diam diam....

lha ini malah bantu jualan ayam bakar + nikahin penjualnya???

weleh weleh weleh..
Diubah oleh matthysse67
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samc01 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
04-07-2019 21:23
Gara gara menikahi penjual ayam bakar jadi booming, terbongkarlah semua kedokmu nak
0
04-07-2019 21:23
ketangkep gak itu?
0
04-07-2019 21:23
Modus..
Klo disini masuk tipi
0
04-07-2019 21:24
wkwkwkw mungkin terlalu nurut sama istri
0
04-07-2019 21:41
Dikira si jon.. Wkwkwkwk
0
04-07-2019 21:54
Ada maksudnya yeeeee
0
04-07-2019 22:26
Duh ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
04-07-2019 22:34
Kasihan istri nya
0
04-07-2019 22:42
yang penting bule dahemoticon-Ngakak
0
04-07-2019 22:46
prosotin aja nih bule kriminil emoticon-Marah
0
04-07-2019 22:53
waduh bahaya banget kalo begini udah kayak di film film aja emoticon-Big Grin

ada benernya pepatah jawa kalo nyari pasangan harus tau dulu bibit, bebet dan bobotnya
0
04-07-2019 23:23
Pertama keluar britanya,kek so sweet gitu..eh tryta. 😰
0
04-07-2019 23:23
Ya namanya bagaimanapun kejahatan kita pasti ada karmanya ujung ujungnya pasti ke tangkap
0
04-07-2019 23:25
jadi pengen nangis, ceritanya bikin sedih gan. tunggu update selanjutnya ya gan
0
04-07-2019 23:29
mao tobat mungkin si abang
0
04-07-2019 23:43
Quote:Original Posted By prince.cerberus
Greget nih bule, udah tau buron malah nyari sensasi (mungkin demi ningkatin penjualan bininya)...

Emang tuh bule gak tau kalo sekarang zaman digital dimana segala berita, gambar, dan video mudah buat disebarkan keseluruh dunia ?

emoticon-Bingung emoticon-Cape d...


cinta gan karena cinta
0
04-07-2019 23:59
greget nyilem 3 hari baru nyerahin diri. Tuh otong kagak keriput sampe mengkerut?


emoticon-Ngakak
Diubah oleh aquatrium
0
05-07-2019 00:13
jangan mendewakan "bule", dianggepnya kalo nikah sama bule hidup jadi bakal lebih baik, mental mental terjajah mah kalo gitu namanya.. apalagi itu buleronan emoticon-Ngakak (S)

Untung itu di thailand.. klo di indo netijen indo tau sendiri emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ria.andini
0
05-07-2019 00:42
kenapa thailand jadi tempat pelarian ya, kemaren juga ada mantan ketua yakuza yang juga jadi buronan kepolisian jepang ketuan dan ditangkap disana
0
Lapor Hansip
05-07-2019 00:56
Balasan post BYBOYS
Tai Lan
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.