alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c90c668cc9521be492d2e/malam-pertama-berujung-maut-pengantin-wanita-ini-tewas-karena-dicupang
Lapor Hansip
03-07-2019 18:25
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
Past Hot Thread
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
Hari pernikahan merupakan hari yang ditunggu-tunggu dan sekaligus melelahkan. Setelah satu hari menjalani prosesi pernikahan yang rumit akhirnya bisa istirahat dan berduaan dengan pasangan. Kemudian tibalah saatnya melaksanakan ritual “ngamar” atau dalam bahasa gaul sekarang biasa disebut dengan ritual “wikwik” emoticon-Kimpoi
  
Sang pengantin pria mulai melancarkan aksinya. Dicumbunya pengantin wanitanya itu hingga turun keleher. Namun sang pengantin wanita tiba-tiba menjadi pucat, tubuhnya melemas dan tidak sadarkan diri. Lah Kok Bisa?emoticon-Takut
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
Ilustrasi
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
Jadi ceritanya sepasang pengantin baru di Hunan mengadakan resepsi pernikahan pada hari Senin (26/06/2019). Setelah selesai resepsi, pasangan tersebut sudah tidak sabar untuk melakukan hubungan suami istri dimalam pertama dan menuju kamar pengantin.
 Pengantin laki-laki kemudian mencium pengantin wanita hingga ke leher. Namun tiba-tiba pengantin wanita tersebut berubah menjadi pucat, tubuhnya melemas dan kemudian tidak sadarkan diri.
  
Sang suami kemudian melarikan istrinya ke Rumah Sakit Chegdu. Namun sayangnya nyawanya sudah tidak bisa tertolong emoticon-Turut Berduka

Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
Ilustrasi
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
   Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Apa iya hanya karena cupangan bisa menyebabkan seseorang meninggal dunia?
  Kabarnya, si pria mencium pengantin wanita dengan sangat brutal. Menurut dokter, pria tersebut menekan kunci sinus karotid dileher pengantin saat berciuman. Akibat tekanan yang terlalu tinggi, jantung pengantin wanita menjadi tertekan, dan reaksinya menyebabkan serangan jantung mendadak.
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
   
Liu Jiangxiong, direktur Departemen Kedokteran Kardiovaskular di rumah sakit mengatakan, dua reseptor utama yang mengatur tekanan darah dan detak jantung terletak di sinus dan ginjal karotis. Sinus karotis tersebut ada di kedua sisi leher, sekitar 5 hingga 6 cm dari laring.
 Sinus karotis tersebut berukuran sebesar kacang kedelai. Jika seseorang memutar kepalanya ke kiri dan ke kanan, bagian leher yang paling jelas adalah tengah dan sepertiga bawah otot. Bagian tersebut setara dengan baroreseptor seseorang yang apabila dirangsang oleh kekuatan eksternal bisa membuat seseorang pingsan dan menyebabkan serangan jantung hingga kematian.
Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
 Cupangan mungkin terlihat sepele. Dalam kasus ini, orang meninggal karena lehernya dicupang memang jarang terjadi. Untuk menghindari kemungkinan yang lebih buruk, ada baiknya kita berhati-hati dalam hal cupang mencupang apalagi mencupang istri orang. emoticon-Shakehand2

Ref




Diubah oleh stomsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jefkyo dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
03-07-2019 18:27
reserved
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
03-07-2019 18:32
Gagal deh wik"Malam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena DicupangMalam Pertama Berujung Maut. Pengantin Wanita Ini Tewas Karena Dicupang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
03-07-2019 18:38
Suaminya drakulaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jlamp dan boingboing99 memberi reputasi
2
03-07-2019 18:40
Uwogh... kirain d cupang om vampir
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
03-07-2019 18:42
mau ketawa tapi takut kualat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MiracIe. dan 3 lainnya memberi reputasi
-2
03-07-2019 18:43
Lha kok bisa lo. Yg nyupang fampir kali..
profile-picture
profile-picture
gasmal dan boingboing99 memberi reputasi
2
03-07-2019 19:06
ada yang mau nyoba cupangan ane ga nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
semar2019 dan boingboing99 memberi reputasi
2
03-07-2019 19:14
cupangan maut gan ntu namanya emoticon-Big Grin
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
03-07-2019 20:24
Quote:Original Posted By almara96
mau ketawa tapi takut kualat


Gw dah coba tahan tapi gak bisa juga wkwkwkwkwkw😂
mungkin memang dah takdirnya begitu, turut berduka untuk pasangan pengantin itu, lain kali pelan2 aja jangan buru2
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
03-07-2019 21:41
cupang ntu cipok bukan to..?
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
03-07-2019 22:02
Quote:Original Posted By mbembhit
cupang ntu cipok bukan to..?


Cupang itu sejenis nama ikan om 😂
0
03-07-2019 22:06
Set dah
Ampe segitunya



emoticon-DP

Dicupang Dracula kali ya



emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan falin182 memberi reputasi
2
03-07-2019 22:09
Quote:Original Posted By santaikalus
Cupang itu sejenis nama ikan om 😂


Itu berudu peyottemoticon-Ngamuk
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
04-07-2019 05:11
cupangnya di dada aja om... lebih hot dan aman....
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
04-07-2019 06:52
mungkin mereka mantan jomblo akut, jd terlalu nafsuan deh, tp bego jg tuh laki gx doyan pentil kali ya, kalo ane mending kenyotin pentil drpd leher, lebih sehat dan kayaknya lebih aman resiko kali ya emoticon-Big Grin
Diubah oleh kijangrusa
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
04-07-2019 07:19
suruh nyupang tembok aja..
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
04-07-2019 12:27
iyuh mengerikan, mauted kena fatality sonya blade
Diubah oleh mr.croovooc
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
04-07-2019 21:35
mencium pengantin dengan sangat brutal, njirr kekuatan ciuman setara daya sedot vacum cleaner kali ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan MiracIe. memberi reputasi
2
04-07-2019 21:35
ga biasanya gw ketawa gan .. gak tau lagi buka beranda kaskus terus liat judulnya begini .. emoticon-Big Grin

jadi keinget film twilight dah .. suka main dileher gitu ..
profile-picture
boingboing99 memberi reputasi
1
04-07-2019 21:36
Nafsu bgt bre.. Bkkkk
profile-picture
MiracIe. memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.