• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

ebipo
TS
ebipo 
Mirisnya Bucin Yang Sedang Patah Hati! Meminum Shampo Botol Sampai Tetes Terakhir

Sudah tahu apa yang dimaksud dengan bucin gan? kalau belum nih ane kasih tahu apa arti dan kepanjangan dari kata tersebut. Bucin singkatan dari budak cinta, nah loh bingung? jangan diambil pusing juga lah. Budak cinta yang dimaksud itu sepasang sejoli yang lagi dimabuk kepayang oleh asmara menyatu padu seaakan dunia hanya milik berdua.

Parahnya nih, kalau yang tidak berhubungan dengan pujaan hatinya bakal dicuekin parah walaupun itu keluarganya sendiri tetap yang diutamakan kekasih idaman dulu. Buset sampai segitunya ya bucin, tidak menghiraukan orang lain yang berada didekatnya. Hmm... masuk ke level akut nih, sama tidak ya seperti cinta buta?

Bicara mengenai cinta buta yang sama seperti bucin dimabuk kepayang oleh kasih sayang. Beda hal dengan kejadian yang dialami oleh salah satu cewek ini, ia sedang mengalami patah hati paling akut dimana merasa terpuruk akan kehilangan orang yang terlalu disayanginya.


Dengan hati yang sudah hancur dan satu cinta mati kasih sayang sudah hilang tak berbekas lagi, ia mengambil satu botol sampo cair kemudian tanpa dicampur dengan air, langsung diminum dengan rasa pedih mengiris air mata yang masih mengalir membasahi kedua pipi manisnya. Nyesek bangen gan, coba lihat video yang ane kasih dari halaman facebook. Betapa terpukulnya wanita tersebut, terlihat dari hasil rekaman video dimana ia langsung meminum cairan shampo yang sudah dituangkan ke dalam mulut. Seperti biasa ane kasih cuplikan kronologinya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? bucin satu ini, ane melihatnya bukan kasihan tapi miris sekali. Wahai bucin, tidak adakah seseorang yang bisa menggantikannya? dunia bukan hanya milik berdua tapi bersama orang banyak. Jagan ditertawakan ya gan, ane sendiri nahan tawa nih tak kuat mau ngakak lihat videonya. Kuy lah kalau mau jadi bucin boleh kok, tapi asal ingat juga jangan menghabiskan waktu berdua terus ya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo 04-07-2019 07:00
adnanamianasabila4iinch
4iinch dan 40 lainnya memberi reputasi
41
424.9K
358
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.