• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lupa Pakai Masker Saat Naik Motor! Bibir Wanita Ini di Gigit Serangga Sampai Bengkak

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Lupa Pakai Masker Saat Naik Motor! Bibir Wanita Ini di Gigit Serangga Sampai Bengkak

Apa jadinya ketika naik motor mendapati suatu benda asing atau serangga kecil yang masuk kedalam helm karena terbawa angin? cukup menganggu bukan, apalagi kalau serangga tersebut sampai kena mata jadi perih bahkan bisa juga merasa terancam dan langsung menggigit di area wajah yang tidak terlindungi.

Walaupun cuma digigit kecil tidak menimbulkan efek langsung namun cuma kaget tapi bisa juga kan setelah itu malah jadi membengkak. Sebagai contoh kejadiaan miris yang dialami oleh salah seorang wanita dimana bibirnya jadi bengkang besar seperti ini.


Ia mengendarai motor seperti biasanya untuk pergi bekerja namun dalam perjalanan sempat merasa ada yang menggigit diarea bibir atas. Namun ia tidak mempermasalahkan toh itu mungkin hanya serangga kecil yang terbawa angin kemudian masuk ke helm langsung nempel dibibir.

Alih-alih mendapati sebuah luka kecil seperti digigit nyamuk, namun lama kelamaan entah apa yang terjadi. Bintik kecil yang diakibatkan gigitan serangga tersebut malah tambah besar ukurannya. Duh bisa sampai gitu ya, ane saja miris banget ketika membayangkan bibir yang bengkak terlalu besar. Apalagi cuma karena serangga kecil bisa sampai seperti ini, bukannya sembuh tambah hilang eh lah makin lumayan bengkaknya.

Kuy simak nih beberapa foto wanita tersebut yang mengalami kejadian miris seperti berikut.

Quote:

Gimana gan? sungguh terlalu sakit bukan, awal cuma benjolan kecil akibat digigit serangga eh lah malah jadi besar bengkak. Oleh karena itu perlunya menggunakan masker sebagai penutup saat berkendara, bukan hanya untuk melindungi dari polusi juga bisa menghindari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri. Apa susahnya mencegah daripada mengobati, tapi kebanyakan senangnya mengobati dulu baru mencegah. Emm... enaknya yang mana? intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Quote:





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Disini
Diubah oleh ebipo 03-07-2019 03:17
cheria021
ekatse
adn03
adn03 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
30.6K
186
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.