Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
83
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc1dfeffacb9534910dc33b/pengalaman-serem-si-gadis-sungsang--horror--humor--kisah-nyata
Ini cerita asli pengalaman hidup gue sebagai anak kolong sekaligus anak yang lahirnya nyusahin, alias lahir sungsang! Panggil aja gue Gadis. Jadi menurut kepercayaan adat keluarga gue, kalo anak lahir sungsang itu biasanya jadi punya 'kelebihan'. Mana di keluarga gue itu turun temurun di tiap generasi ada aja tuh yang punya 'kemampuan lebih'. Waktu kecil gue udah kayak ponari, nyokap sering kasih
Lapor Hansip
25-04-2019 23:27

Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)

Past Hot Thread
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (horror, humor, kisah nyata)

Hai Agan/Wati emoticon-Big Kiss
Gue masih newbie nih di dunia perkaskusan, tapi gue ada cerita seru berjilid-jilid yang pengen gue sharing.
Ini cerita asli pengalaman hidup gue sebagai anak kolong sekaligus anak yang lahirnya nyusahin, alias lahir sungsang! Panggil aja gue Gadis.

Jadi menurut kepercayaan adat keluarga gue, kalo anak lahir sungsang itu biasanya jadi punya 'kelebihan'. Mana di keluarga gue itu turun temurun di tiap generasi ada aja tuh yang punya 'kemampuan lebih'. Waktu kecil gue udah kayak ponari, nyokap sering kasih air kobokan tangan gue ke sodara-sodara gue yang abis keselek makanan. Eh manjur loh! emoticon-Najis

Gue nggak mau sotoy, ngaku-ngaku. Justru gue menderita karena kesensitifan ini. Karena bokap itu angkatan, jadilah gue sering tinggal pindah-pindah tempat dan kota. Nah, gue mau cerita pengalaman serem gue selama ini tinggal di beragam daerah.

Buat yang kepo, tungguin aja updetan gue. Insya Allah bakal rutin, bisa seminggu dua kali lah ya.

Bel laknat
Cerita pertama dari penuturan Om gue, kejadiannya waktu itu usia gue masih balita. Gue tinggal di Sulsel, di Ujung Pandang (sekarang Makassar).

Bokap nggak dapat rumah dinas. Untungnya atasannya baek, bokap dikasih tinggal di rumah dinasnya yang kosong. Rumahnya luas banget, ada lima kamar tidur besar ukuran 4x6 meter. Di ruang makan yang cukup lapang ada kolam ikan, di atasnya ada meja makan. Jadi kalo lo duduk di sana bisa ngintip bawah meja ikan-ikan lagi bercengkrama. Kalo beruntung itu kaki bisa dicelup, mayan kapalan kulit matinya dimakan ikan hahaha emoticon-Wakaka

Di sisi samping kiri rumah ke arah belakang, ada kebun pisang yang lumayan luas. Pisangnya selalu ada meski nggak ada yang nanem dan merawat. Dari jendela kamar 4 dan 5 bisa kelihatan deretan pohon pisang yang jaraknya cuma 3 meter diri rumah. Kata orang-orang sih, kebun pisang biasanya jadi tempat mainnya pocong!

Kamar 1 dan 2 ada di area bagian depan rumah. Kamar ketiga adanya deket dapur. Kamar ketiga ini jadi kamar pembantu ceritanya. Kami rencananya mau tinggal di sana berenam. Bokap, nyokap, kakak gue cowo, gue, adik cewe dan Om (adiknya mama). Sebelum kita semua tinggal di sana, Om jagain rumah sekalian beberes gitu.

Om gue masih muda, baru lulus SMA waktu itu. Dia nginep sendirian di Kamar 4. Siang bolong dia lagi gogoleran di kasur habis baca kho-ping-ho sampe kiyip-kiyip matanya ngantuk, terus dia denger ada suara bel pintu rumah. Bunyi belnya "Assalamu'alaikum". Ga tau dah, ngapa bunyinya gitu, udah setelannya. Om bangun terus jalan cepet ke pintu rumah. Diintip dulu dari jendela nggak ada siapa-siapa. Dia bukalah pintunya. Eh bener nggak ada orang. Terus Om balik lagi ke kamar masih ngantuk.

Om boboan lagi di kasur. Pas mulai ngantuk kaget dia denger bunyi bel lagi. "Assalamu'alaikum" dua kali bunyinya. Itu bunyi bel agak awkward karena pake cengkok arabia gitu. Om masih sabar, bangun lagi dia jalan ke depan. Langsung buka pintu dan nggak ada siapa-siapa dong. Dia cuma rasain ada kayak angin berhembus gitu pas pintunya dibuka.
Om penasaran lalu jalan sampe ke teras terus ke pagar yang jaraknya 4 meter dari teras. Tetep nggak ada siapa-siapa. Mana panas terik pula. Ini kompleknya sepi amat.

Om jadi puyeng, lagi ngantuk kebangun lagi. Terus dia jalan masuk rumah, dan berniat mau bobo. Eh terus kejadian yang sama berulang sampe kali ketiga. Om kesel kirain ada bocah mainin bel, terus belnya dicabut sama dia. Ditarik sampe copot! Terus stop kontak bel ditaruh di bawah bantalnya, dia lanjut bobo deh. Belnya ketindih bantal kepalanya.

Beberapa menit hening sampai Om hampir hilang kesadaran. Badannya mulai rileks. Akhirnya bisa bobo juga....
Sampai....

Tiba-tiba belnya bunyi lagi!
"Assalamu'alaikum"

Om terkejut!
Siapa yang mencet bel di balik bantalnya....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
21-06-2019 14:34
Paling freak ttg hantu kepala terbang emoticon-Hammer
profile-picture
gadisgelis memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
25-06-2019 21:51
Ijin ngecamp gan, kyknya masih banyak yg mesti ditunghu
profile-picture
gadisgelis memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
25-06-2019 22:16
Mantap gan, lanjutkan
profile-picture
gadisgelis memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
04-07-2019 08:25
numpang gelar tiker gan
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
04-07-2019 09:35
update gan
profile-picture
gadisgelis memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
04-07-2019 11:03
ealah, banyak di makassar lokasinya..
profile-picture
gadisgelis memberi reputasi
1 0
1
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
11-07-2019 23:32
Quote:Original Posted By mortedza7
Nah, saya sering lewat kompleks ini nih teh, klo mau ke cendrawasih dr arah mallengkeri. Kompleksnya sih asri dan rada serem juga sih. Banyak pepohonan, dan sepi. Cuma kalo Parakang di kota dah gak ada sekarang.


Wahhhh syukurlah udah nggak ada ya, makin modern sekarang
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
11-07-2019 23:33
Quote:Original Posted By GrandOrchard69
ealah, banyak di makassar lokasinya..


Kan pengalaman masa kecil, tinggal lumayan lama di sana
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
11-07-2019 23:33
Quote:Original Posted By eza.d.a
update gan


Okay, tunggu ya
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
11-07-2019 23:33
Quote:Original Posted By affan2fly
Ijin ngecamp gan, kyknya masih banyak yg mesti ditunghu


Okay, sabar ya emoticon-Big Kiss
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
11-07-2019 23:34
Quote:Original Posted By gw.kenshin1601
Paling freak ttg hantu kepala terbang emoticon-Hammer


Hahaha maap
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
11-07-2019 23:34
Quote:Original Posted By buayabunting
kemungkinan yang mencet bel kurir J*E gan.

Hahahaha kurir semangat amat yak
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
12-07-2019 00:36
Quote:Original Posted By gadisgelis


Okay, tunggu ya


oke
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
24-07-2019 06:19
gelar tiker
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
26-07-2019 13:20
Neng anu geulisna kawanti-wanti, endahna mani kabina-bina. mangga atuh teraskeun cariosna
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
31-07-2019 11:03
udah lama gak apdet sis
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
12-08-2019 15:27
ladang kentang juga nih
0 0
0
Pengalaman Serem Si Gadis Sungsang (Horror + Humor, Kisah NYATA)
13-08-2019 11:08
ijin nenda
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
balada-kisah-remaja-genit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia