ruinedyoursAvatar border
TS
ruinedyours
Kata Anies soal Tunjuk Denny Indrayana
JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara soal penunjukan kantor advokat milik Denny Indrayana untuk menjadi tim kuasa hukum dalam menghadapi sengketa lahan Jakarta International Stadium atau Stadion BMW.

Menurut Anies, penunjukan tersebut bukan dilakukan dirinya, melainkan oleh biro hukum.

"(Itu) biro hukum, jangan tanya saya. Itu urusan biro hukum," ucap Anies di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Ketika ditanya mengenai pertimbangan memilih pengacara dari luar dibandingkan dari biro hukum, Anies menyebut keputusan tersebut bukan berada di tangannya.

"Biro hukum itu punya banyak lawyer. Tanya biro hukum dan itu keputusan biro hukum, itu teknis sekali saya enggak tahu," kata dia.

Dihubungi terpisah pada Rabu (3/7/2019) sore, Denny Indrayana mengaku bahwa kantor advokat miliknya ditunjuk langsung oleh Anies sebagai tim kuasa hukum untuk menghadapi sengketa lahan Jakarta International Stadium atau Stadion BMW di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN) Jakarta.

"Iya, Alhamdulillah kantor hukum kami Integrity (nama kantor hukum) mendapatkan kepercayaan dari Gubernur Jakarta Anies Baswedan, untuk menjadi kuasa hukum terkait lahan BMW di PTTUN Jakarta," kata Denny saat dihubungi.

Denny sendiri adalah mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia dan salah satu anggota tim kuasa hukum pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, dalam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019.

sumur dagelan

waktunya bagi bagi proyek. baru kemarin kalah proyek eh dikasih yang baru. ga penting menang ato kalah toh yang bayarin negara
handa 23
yoseful
davecchio
davecchio dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.