News
Batal
KATEGORI
link has been copied
63
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1bd61be83c7268e45e281b/jadi-lelaki-telat-badung-bini-dijadikan-eksperimen
SEWAKTU muda, Kiwul, 46, ini terkenal jadi cowok alim. Setelah berumahtangga juga jadi suami rumahan. Tapi setelah kenal internet dan kenyang buka situs porno, adegan mesum itu selalu dipraktekkan bersama istri di ranjang. Bune Yani, 38, yang capek dijadikan eksperimen akhirnya malah gugat cerai ke Pengadilan Agama. Kehidupan manusia itu selalu berputar bak roda gerobak. Kadang baik, kadang jelek.
Lapor Hansip
03-07-2019 05:09

Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen

Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen

SEWAKTU muda, Kiwul, 46, ini terkenal jadi cowok alim. Setelah berumahtangga juga jadi suami rumahan. Tapi setelah kenal internet dan kenyang buka situs porno, adegan mesum itu selalu dipraktekkan bersama istri di ranjang. Bune Yani, 38, yang capek dijadikan eksperimen akhirnya malah gugat cerai ke Pengadilan Agama.



Kehidupan manusia itu selalu berputar bak roda gerobak. Kadang baik, kadang jelek. Yang susah itu jika harus mempertahankan karakter baiknya. Kalau karakter jelek sih, tanpa kursus dan diklat pun akan mudah diikuti. Maka semua kembali kepada si manusia itu sendiri. Mau tetap menjadi sosok yang penuh iman, atawa mau memanjakan “si imin”?



Kiwul warga Surabaya, sejak muda memang dikenal sebagai lelaki alim dan penuh tanggungjawab. Maka Bune Yani –karena punya anak bernama Yani– pun tanpa ragu menerima cinta Kiwul. Saat setelah menjadi suami, dia juga tetap sebagai lelaki alim yang rumahan. Artinya, pulang kerja ya langsung pulang ke rumah, tidak biyayakan ke mana-mana. Prinsipnya kala itu, rumah tanggaku istanaku.



Tapi sejak ketemu teman-teman SMA dalam reuni, semuanya jadi berubah. Kiwul yang selama ini tak teknologi infomasi, jadi paham betul setelah punya HP jenis smartphone. Soalnya teman-temannya suka meledek, “Jaman now kok masih pakai HP jadul Nokia 3310, ndeso……!”



Malu atas olok-olok teman, mulailah Kiwul segera pakai HP canggih yang bisa nge-WA dan macam-macamnya lagi. Banyak informasi baru yang bisa diserapnya. Bahkan pakai Indihom dia juga langganan internet di rumah. Tapi di sinilah Jumari mulai terkena polusi. Di kala Jokowi menggalakkan revolusi mental, justru mental suami Bune Yani ini tergradasi.



Sekarang lewat komputer di rumah jadi demen nonton situs porno. Bune Yani istrinya diajak ikut nonton. Bila adegan ranjang itu sangat menggoda, sang istri dipaksa untuk mempraktekkan bersama. Pendek kata segala gaya bercinta ala situs porno, selalu diusahakan untuk dipraktekkan. Katanya, “Inilah seks generasi milenial.”



Ternyata pengetahuan tentang pornografi Kiwul semakin kaya dan liar. Adegan-adegan yang aneh dan liar, selalu dipaksakan untuk dicoba. Dia sih senang-senang saja, tapi Bune Yani yang jadi risih dan jijik. Sebab gaya Kiwul sudah mengadopsi cara-cara hewan. Bila istri protes, lagi-lagi Kiwul menangkis, inilah seks era milenial. Ah gombal……



Bune Yani sudah mencoba mengingatkan suaminya yang telat badung itu, tapi Kiwul ujung-ujungnya malah marah. Menuduh istrinya sudah tidak cinta pada dirinya, jangan-jangan karena sudah punya PIL. Capek deh jika setiap hari dituduh punya PIL. Bune Yani pun kemudian mengambil sikap: minta cerai lewat Pengadilan Agama. “Biarlah aku hidup bersama Yani anakku saja,” kata Bune Yani yang rambutnya mulai memutih itu.



Jika selalu dituruti, lama-lama Kiwul minta gaya kapiler tuh.



SUMBER



Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 15 lainnya memberi reputasi
16
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 11:44
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 11:55
Quote:Original Posted By bidot666
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen


sadiss...
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 11:59
minta anal sama bdsm molo kali
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 12:20
He he he
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 12:53
Quote:Original Posted By stealthmania
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen

SEWAKTU muda, Kiwul, 46, ini terkenal jadi cowok alim. Setelah berumahtangga juga jadi suami rumahan. Tapi setelah kenal internet dan kenyang buka situs porno, adegan mesum itu selalu dipraktekkan bersama istri di ranjang. Bune Yani, 38, yang capek dijadikan eksperimen akhirnya malah gugat cerai ke Pengadilan Agama.



Kehidupan manusia itu selalu berputar bak roda gerobak. Kadang baik, kadang jelek. Yang susah itu jika harus mempertahankan karakter baiknya. Kalau karakter jelek sih, tanpa kursus dan diklat pun akan mudah diikuti. Maka semua kembali kepada si manusia itu sendiri. Mau tetap menjadi sosok yang penuh iman, atawa mau memanjakan “si imin”?



Kiwul warga Surabaya, sejak muda memang dikenal sebagai lelaki alim dan penuh tanggungjawab. Maka Bune Yani –karena punya anak bernama Yani– pun tanpa ragu menerima cinta Kiwul. Saat setelah menjadi suami, dia juga tetap sebagai lelaki alim yang rumahan. Artinya, pulang kerja ya langsung pulang ke rumah, tidak biyayakan ke mana-mana. Prinsipnya kala itu, rumah tanggaku istanaku.



Tapi sejak ketemu teman-teman SMA dalam reuni, semuanya jadi berubah. Kiwul yang selama ini tak teknologi infomasi, jadi paham betul setelah punya HP jenis smartphone. Soalnya teman-temannya suka meledek, “Jaman now kok masih pakai HP jadul Nokia 3310, ndeso……!”



Malu atas olok-olok teman, mulailah Kiwul segera pakai HP canggih yang bisa nge-WA dan macam-macamnya lagi. Banyak informasi baru yang bisa diserapnya. Bahkan pakai Indihom dia juga langganan internet di rumah. Tapi di sinilah Jumari mulai terkena polusi. Di kala Jokowi menggalakkan revolusi mental, justru mental suami Bune Yani ini tergradasi.



Sekarang lewat komputer di rumah jadi demen nonton situs porno. Bune Yani istrinya diajak ikut nonton. Bila adegan ranjang itu sangat menggoda, sang istri dipaksa untuk mempraktekkan bersama. Pendek kata segala gaya bercinta ala situs porno, selalu diusahakan untuk dipraktekkan. Katanya, “Inilah seks generasi milenial.”



Ternyata pengetahuan tentang pornografi Kiwul semakin kaya dan liar. Adegan-adegan yang aneh dan liar, selalu dipaksakan untuk dicoba. Dia sih senang-senang saja, tapi Bune Yani yang jadi risih dan jijik. Sebab gaya Kiwul sudah mengadopsi cara-cara hewan. Bila istri protes, lagi-lagi Kiwul menangkis, inilah seks era milenial. Ah gombal……



Bune Yani sudah mencoba mengingatkan suaminya yang telat badung itu, tapi Kiwul ujung-ujungnya malah marah. Menuduh istrinya sudah tidak cinta pada dirinya, jangan-jangan karena sudah punya PIL. Capek deh jika setiap hari dituduh punya PIL. Bune Yani pun kemudian mengambil sikap: minta cerai lewat Pengadilan Agama. “Biarlah aku hidup bersama Yani anakku saja,” kata Bune Yani yang rambutnya mulai memutih itu.



Jika selalu dituruti, lama-lama Kiwul minta gaya kapiler tuh.



SUMBER



Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen


emoticon-Matabelo

ogud meski badung dan tontonan bokep maupun komik hentai-nya "aneh2", tapi tetep, gaya favorit adalah gaya normal dan konvensional dari jaman sejak manusia diciptakan a.k.a misionaris.

terasa banget kepuasan dan dominasinya saat melihat yayang terlentang terengah2 tepar terkangkang2 usai ogud gempur.

emoticon-Cool

emoticon-cystg

emoticon-Wowcantik emoticon-kisssing emoticon-heart emoticon-Genit

emoticon-Shutup

emoticon-Malu

emoticon-Ngacir
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 13:13
wkwkwkwk, ngekek anjir 🤣
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 13:25
yah jelas aja marah si laki orang lagi ngebet malah ditolak
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 14:15
IGO memang menggoda
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 14:38
mulustrasi yang benar benar bikin kepala puyeng emoticon-Ngakak
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 15:46
Telat badung atau kaget dunia maya emoticon-Ngakak
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 16:41
fokus mulustrasi aja, long live TSnya 😁
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 19:03
Hahahha. Bisa aja wul
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 20:01
ts di banned? fix momod maho!!!!!!

kembalikan ID ts momod maho emoticon-Mad
Diubah oleh kaenakane
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 20:46
Quote:Original Posted By OetakReptile
kapan ye ada teknolgi cetak foto jadi manusia asli emoticon-Leh Uga


hahaha
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 22:23
TS di banned kenafa?
Padahal ID TS selalu menyajikan berita2 hot pemersatu bangsa
emoticon-Turut Berduka




#kami suka mulustrasi emoticon-Cool
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 22:56
TS kenapa jd anak band? emoticon-Frown
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 23:00
Mosok harus gaya gedebok pizang terus emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
03-07-2019 23:44
Telat badung ya
profile-picture
dreamcity75 memberi reputasi
1 0
1
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
04-07-2019 00:17
woi kenapa agan stelthmania kena ban.
TS kesayangan kita semuaemoticon-Ngamuk
0 0
0
Jadi Lelaki Telat Badung Bini dijadikan Eksperimen
04-07-2019 07:17
apa? TS jadi anak band, bebaskan TS...emoticon-Marah emoticon-Belgia

#2019GantiMomod
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia