alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1b31e765b24d63a11d4306/ada-perbedaan-sikap-acara-koalisi-relawan-prabowo-sandi-berujung-ricuh
Lapor Hansip
02-07-2019 17:28
Ada Perbedaan Sikap, Acara Koalisi Relawan Prabowo-Sandi Berujung Ricuh
Past Hot Thread
Jakarta - Sekelompok orang yang mengatasnamakan Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi menggelar diskusi dan pernyataan sikap terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Kegiatan itu berakhir ricuh karena sebagian peserta berbeda sikap.

Kegiatan itu dilakukan di D Hotel, Jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan. Awalnya diskusi yang menghadirkan pegiat media sosial Rizal Kobar berlangsung kondusif. Kegiatan itu diakhiri dengan pembacaan pernyataan sikap yang dipimpin oleh salah seorang relawan.

"Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) bersifat final dan mengikat. Tidak ada upaya hukum Iain yang bisa menganulir keputusan MK tersebut. Menyadari hal itu, kami dari Koalisi Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi menerima keputusan tersebut," kata relawan membacakan pernyataan sikap di D Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).


"Kami menganggap pesta demokrasi tahun 2019 ini telah selesai dengan adanya keputusan MK ini. Seluruh rakyat Indonesia tinggal menunggu pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin sebagaimana KPU pun telah menetapkannya," imbuhnya.

Setelah pernyataan sikap itu dibacakan, beberapa peserta langsung memprotes. Mereka mengatakan pernyataan itu bukan dari relawan pendukung Prabowo-Sandi.

Ada Perbedaan Sikap, Acara Koalisi Relawan Prabowo-Sandi Berujung Ricuh
Kericuhan terjadi karena ada perbedaan sikap setelah dilakukan pembacaan pernyataan sikap. (Ahmad Bil Wahid/detikcom)

"Itu bukan sikap relawan. Tolak! Tolak!" kata sebagian peserta sambil berteriak-teriak.


Peserta lain juga ikut terpancing. Mereka menunjukkan kekecewaan dengan mencopot dan membanting spanduk di lokasi acara.

Setelah ricuh sekitar 5 menit, salah seorang peserta lalu menenangkan peserta lewat pengeras suara. Dia meminta peserta yang didominasi ibu-ibu untuk meninggalkan lokasi acara.

"Sudah, pulang. Semuanya pulang," kata salah seorang peserta.

Tak lama kemudian, massa kemudian membubarkan diri.

Ricuh
Diubah oleh kaskus.infoforum
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
03-07-2019 14:10
Ajukan ke Mahkamah Yang Maha Kuasa aja emoticon-Ngakak
0
03-07-2019 14:11
Yah sama aja ternyata....
0
03-07-2019 14:13
Quote:Original Posted By revolushit.29
Kirain ada sesi baku hantamnya juga emoticon-Leh Uga


Ada gan coba cek di video. Baku hantam podium vs prabowo alias gebrak podium emoticon-Leh Uga
0
03-07-2019 14:14
Ada baiknya sebel rapat minum obat anti mabok..jd ga makin mabok muja2 wowo yg kudu menang entah gmn caranya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
03-07-2019 14:25
ko masih pada ribut emoticon-Bingung (S)
0
03-07-2019 14:37
kalian ngucapin selamat, kalian2 juga kampret seruangan yang mendengar, pak jokowi dan tim cebongnya gak kedengaran... kok malah emosi sendiri...
ini malah kayak bertengkar dengan suara hati nurani sendiri...
0
03-07-2019 14:44
heran tuh emak2...bukan ngurusin anak2nya...ntah apa dipikiran mreka
0
03-07-2019 14:47
Cina di lawan.. emoticon-Ngakak emang negara lu mau bikin pabrik trus gaji karyawan ya murah.. Cuma cina sama India yg brani..
0
03-07-2019 14:48
Quote:Original Posted By I.Just.Run
masih banyak yg terjebak dengan delusi yg mereka buat sendiri emoticon-Nohope


Setelah ricuh sekitar 5 menit, salah seorang peserta lalu menenangkan peserta lewat pengeras suara. Dia meminta peserta yang didominasi ibu-ibu untuk meninggalkan lokasi acara.

Emak-emak fanatik khas banget, moga gak ada lg yg ketangkep gegara hoax/hinaan/ujaran kebencian. Elu dapet apa sih emak-emak ber-IQ menengah ke bawah.

emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By njing.kirik
belon mup on juga emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By albetbengal
Goblokemoticon-Najis


Quote:Original Posted By khayalan
orang2 yg bakal terus menderita.. minimal sampai 5 tahun ke depan...


emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
Diubah oleh cakepanmelody18
0
03-07-2019 14:50
Ibu2 itu yg pro put mk ato kontra?
0
03-07-2019 14:52
Emang beneran tukang rusuh siih kalau pendukung yang onoh emoticon-Traveller
0
03-07-2019 14:55
ricuhnya kagak seru bre 😥
0
03-07-2019 14:59
Gimana mau move on, orang kubunya wowo aja masi koar² curang di ILC semalam
0
03-07-2019 15:05
Negarawan... Tapi mendidik pendukungnya jd barbar... Negarawan macam apa itu
0
03-07-2019 15:06
Gelud mana gelud
0
03-07-2019 15:07
emoticon-Matabelo
0
03-07-2019 15:09
kampret lagi ribut di goaemoticon-Leh Uga
0
03-07-2019 15:11
Mak2 fanatik pendukung 02 pasti yang suka bikin rusuh
mak2 dajjal itu..
0
03-07-2019 15:19
ribut mulu kapan tentramnya emoticon-Cape d...
0
03-07-2019 15:19
Halu cuk
0
Halaman 5 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.