matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Video Pasutri Pengendara Mobil Avanza Melawan Arah Marah-marah Pada Pemotor
Gak Tahu Diri Video Pasutri Pengendara Mobil Avanza Melawan Arah Marah-marah Pada Pemotor

motor plus Jul 2, 2019 4:47 PM



MOTOR Plus-online.com - Viral video pengendara mobil kemungkinan suami istri memaki-maki pengendara motor.

Pasangan pasutri itu marah-marah lantaran ditegur karena melawan arus lalu lintas di belokan U-Turn Jl. Soekarno-Hatta, Pakjo Ujung Palembang.


Di video, pemotor motor sport dan helm dilengkapi kamera Go-pro sengaja memgambil jalur agak kiri untuk menunjukkan haknya melewati lajur jalan dari arah Simpang Bandara menuju arah Musi 2 Palembang.

Di saat yang bersamaan mobil Toyota Avanza warna putih keluar dari Jl. Inspektur Marzuki Siring Agung masuk ke Jl. Soekarno Hatta arah Bandara.


Diduga merasa kesal nyaris serempetan tidak diberi keleluasan jalan, pengendara Avanza menghentikan laju kendaraannya bersama wanita berhijab yang memaki-maki pengendara motor.

"Memang kau dewek yang punyo jalan. Kau tau dak di sini tempat uwong mak ini galo (Kamu tahu tidak di sini tempat orang seperti ini semua).

Ini nah kau jingok (melawan arah semua). Kau dak usah nah ngagaki. Aku tahu pake Go Pro. Lewat sini galo dek," kata ibu berhijab sambil mengacung-acungkan jari telunjuknya.

Namun sang pengendara sepeda motor berusaha mengingatkan kalau yang dilakukan pengendara mobil melanggar lalu lintas dan membahaya pengendara lain.

By , Selasa, 2 Juli 2019 | 16:47 WIB
"Melanggar pak, dak boleh lewat sini. Misalnyo bapak numbur aku siapo yang salah," kata sang pengendara sepeda motor.

Karena cekcok mulut kedua pengendara ini, sempat memacetkan para pengendara yang melawan arus lalu lintas yang lainnya.

Beruntung pria pengendara mobil langsung mengajak istrinya untuk meninggalkan lokasi.

Permasalahan inipun sering disampaikan masyarakat melalui surat pembaca di Harian Umum Sriwijaya Post.

Dikutif dari tribunnews.com, AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo SIK MH selaku Wakapolresta Palembang langsung memerintahkan Kasatlantas dan jajaran untuk menempatkan personelnya dan melakukan tindakan tilang kepada para pelanggar.

Namun yang namanya pengendara 'bandel' tetap saja ketika tidak ada petugas, kendaraan dari Pakjo ujung yang hendak langsung ke arah bandara masih saja melanggar dengan melawan arus.

"Dak pacak pak kalo nak muter jauh nian berapo kilo di lampu merah Simpang Macam Lindungan. Mau dak mau kito melawan arah dikit," kata Aan, mahasiswa PTN yang hendak pulang ke Alang Alang Lebar.

Menanggapi video pelanggaran lalu lintas ini, Wakapolresta Palembang AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo SIK MH menyatakan akan kembali menempatkan personelnya.

"Siap. Akan kita tempatkan lagi personel di sana Ndan," kata mantan Kapolresta Banyuasin yang akrab disapa Yoyot.

Sementara Kapolresta Palembang Kombes Didi Hayamansyah menyatakan telah memerintahkan Kasat Lantas untuk melakukan penindakkan.

"Terima kasih infonya. Kami sudah perintahkan Kasat Lantas untuk lakukan penindakkan bagi yang melanggar sesuai dengan praturan perundangan-undangan," kata Kapolresta itu.

Berikut videonya :



https://www.motorplus-online.com/amp...h-pada-pemotor



iya iya mak, kita semua juga sudah pada tahu,,,, situ naik mobil mewah Toyota Avanza. terus situ pikir seenak jidat ente bisa bebas berkendara tanpa mematuhi aturan yang berlaku ??? pake acara maki-maki kepada pengendara roda 2 ?

orang saya yang naik Ferrari aja taat aturan kok...

emoticon-Cool
Diubah oleh matthysse67 03-07-2019 02:24
0
2.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.