matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Satu Keluarga Tewas Usai Tabrak Truk Parkir
Satu Keluarga Tewas Usai Tabrak Truk Parkir

kumparan.com Jul 1, 2019 6:42 PM


Ist.


Peristiwa nahas ini menimpa keluarga Amrullah (34) warga Desa Jelutung II Kecamatan Payung. Ia beserta sang istri Mariyani (30) dan buah hatinya Ayu (7) merenggang nyawa di jalan raya.

Kejadian tragis ini bermula ketika sebuah dump truk bermuatan sawit yang dikendarai Joni Iskandar parkir di pinggir jalan dari arah Desa Pangkalbuluh menuju Desa Payung. Joni menghentikan laju dump truk lantaran ingin membantu mobil temannya yang mogok lantaran mengalami kebocoran ban.


Saat sedang membantu temannya memperbaiki ban bocor, tiba-tiba mereka dikejutkan dengan suara benturan keras. Ternyata ada sebuah sepeda motor yang berboncengan tiga menabrak bagian belakang dump truk milik Joni.

Tiga pengendara sepeda motor tersebut yakni keluarga Amrullah, warga Desa Jelutung II Kecamatan Payung. Diduga Amrullah memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dan kurang waspada. Ketiganya meninggal dunia di tempat kejadian.


Joni beserta warga sekitar yang mengetahui kejadian itu segera memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun nyawa Amrullah dan keluarga sudah tidak bisa diselamatkan lagi.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadiannya tepat di jalan raya Desa Pangkalbuluh antara sepeda motor dengan dump truk. Tiga orang meninggal dunia dalam kejadian tersebut yang merupakan satu keluarga," Kata Kompol Rusnoto.

Kompol Rusnoto menambahkan pihaknya melalui Satlantas Polres Bangka Selatan tengah melakukan penyelidikan kasus kecelakaan maut tersebut.


https://m.kumparan.com/amp/babelhits...ir-1rOEcuFKfyn

emoticon-Takut
davecchio
soljin7
scorpiolama
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.9K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.