News
Batal
KATEGORI
link has been copied
20
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d1c0dfe68cc9503e366c83c/cara-cebong-homo-merekrut-maho-lagi
Purwanto Asal Tulungagung Sudah Tiduri 50 Pria, Polda Jatim Ungkap Modusnya Jerat Para Korban SURYA.CO.ID, SURABAYA - Seorang waria perias pengantin di Tulungangung, Jawa Timur, mengaku telah meniduri 50 pria, sejak 2004. Dari 50 pria yang ditiduri waria tersebut, ada 2 orang yang masih berstatus pelajar. Dalam menajaring korban untuk memuaskan nafsu birahinya, waria perias pengantin berinisial PR
Lapor Hansip
03-07-2019 09:07

Cara cebong homo merekrut maho lagi

Purwanto Asal Tulungagung Sudah Tiduri 50 Pria, Polda Jatim Ungkap Modusnya Jerat Para Korban
Cara cebong homo merekrut maho lagi

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Seorang waria perias pengantin di Tulungangung, Jawa Timur, mengaku telah meniduri 50 pria, sejak 2004.

Dari 50 pria yang ditiduri waria tersebut, ada 2 orang yang masih berstatus pelajar.

Dalam menajaring korban untuk memuaskan nafsu birahinya, waria perias pengantin berinisial PRW (Purwanto) alias PRND itu menjanjikan upah uang Rp 100.000 hingga Rp 150.000.


Para korban dijaring melalui komunikasi di media sosial.

PRW, waria perias pengantin itu kemudian dibekuk jajaran Ditreskrimum Polda Jawa Timur.

Dia dilaporkan mencabuli dua pelajar yang masih di bawah umur.

PRW alias PRND tidak melawan saat ditangkap tim Subdit V Jatanras Ditreskrimum Polda Jawa Timur di rumah kontrakannya di Perum Citra Damai Desa Ringinpitu, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung, 28 Juni lalu.

Aksi PRW ketahuan setelah warga melaporkan kepada polisi aktivitas pelaku yang mencurigakan di dalam kamar kontrakan.

"Dua korbannya adalah FR berusia 16 tahun dan RZ berusia 15 tahun," kata AKP Aldy Sulaiman, Kepala Unit V Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jawa Timur, Senin (1/7/2019) kepada Surya.co.id.

Kasus tersebut terungkap ketiga warga curiga dengan aktivitas pelaku yang beberapa kali membawa laki-laki berbeda ke dalam kamar kontrakan.


Warga melaporkan hal itu ke petugas kepolisian.

Petugas kemudian memeriksa PRW. Kepada petugas, PRW mengaku telah meniduri 50 pria sejak 2004.

Dua di antaranya berstatus pelajar.

Polisi kemudian mencari dan meminta keterangan dua pelajar tersebut yang kemudian mengaku telah dicabuli pelaku.

Agar dua korban bersedia diajak berhubungan badan, pelaku menawari korbannya dengan uang sebesar Rp 100.000 hingga Rp 150.000.

Jika korbannya berkenan, korban menyuruhnya ke kontrakan pelaku.

Pelaku mengenal korban melalui media sosial.

"Berkenalan melalui media sosial, lalu pelaku mengajak korbannya ke rumah kontrakan," jelasnya.

PRW saat ini ditahan di Mapolda Jawa Timur.

Dia dijerat pasal 82 UU RI nomor 17 tahun 2016 tentang perubahan UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara.


Saat ditanya TribunJatim.com (jaringan Surya.co.id) ikhwal perubahan orientasi seksualnya bermula di tahun 2004.

Purwanto yang mengenakan penutup wajah itu mengaku, perilakunya makin 'melambai' saat membuka salon tata rias pengantin.

"Buka salon tahun 2006, sambil jadi waria. Kan sebelumnya saya waria, kan dandan cewek," ungkap Purwanto.


Saat ditanya, apakah ada faktor rasa trauma masa lalu yang menjadi penyebab dirinya memiliki orientasi seksual yang menyimpang?

Ia menggelengkan kepala.

Tak lama kemudian, seraya menundukkan kepala, ia mengaku, semua teman kencannya itu diajaknya berhubungan badan tanpa paksaan.
"Gak ada yang saya paksa," tandasnya.

populasi homo makin hari makin banyak,ana sd disodomi,anak smp disodomi,anak sma disodomi..
Pelakunye siape lagi kalau bukan anggota geng cebong lgbt yang ingin melegalkan pernikahan sesame jenis.

Sekarang nih don kowi sedang memilih menteri,cebong lgbt pasti udeh ngusulin calon..
Hancurlah negara ini jika lgbt ampe legal
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.co.cc17baik dan 4 lainnya memberi reputasi
-3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:10
Cara cebong homo merekrut maho lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.warior dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:11
Pic TS dan pasangan homo kampret LOOSER-nya emoticon-Malu

Cara cebong homo merekrut maho lagi
Diubah oleh ceo.amigroup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimicat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:12
anak nya wowo kah itu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimicat dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:12
Anaknya si wowo cebong juga ga nih? Kesian bapak sendiri ga didukung, pantes aja keok.. Sampe kejang-kejang 2 x 5 taun..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimicat dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:13
Klo yg gak punya bijik trus anaknya melambai itu bos besar geng maho kampret bukannya?

Cara cebong homo merekrut maho lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:19
sejenis anaknya pak bobo donk
profile-picture
profile-picture
mimicat dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:20
ini kenafa fanggil fanggil eyke. kefingin gue tusbol yah ?
Cara cebong homo merekrut maho lagi
Diubah oleh foolbaby
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kbeniadip dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:22
Noordin Diduga Sering Disodomi



Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Noordin Diduga Sering Disodomi, https://palembang.tribunnews.com/01/...ring-disodomi.

Cara cebong homo merekrut maho lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zeledi dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:22
trus didiet jadi menteri gitu ??

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
mimicat memberi reputasi
1 0
1
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:29
profile-picture
mimicat memberi reputasi
1 0
1
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:39
Quote:Original Posted By ooolala
Purwanto Asal Tulungagung Sudah Tiduri 50 Pria, Polda Jatim Ungkap Modusnya Jerat Para Korban
Cara cebong homo merekrut maho lagi


populasi homo makin hari makin banyak,ana sd disodomi,anak smp disodomi,anak sma disodomi..
Pelakunye siape lagi kalau bukan anggota geng cebong lgbt yang ingin melegalkan pernikahan sesame jenis.

Sekarang nih don kowi sedang memilih menteri,cebong lgbt pasti udeh ngusulin calon..
Hancurlah negara ini jika lgbt ampe legal
emoticon-Cape d...


Cara cebong homo merekrut maho lagi
Diubah oleh converti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.warior dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:42
TS nya dipastikan slh satu korban atau teman pelaku.
Orientasinya senang dengan klipingan berita LGBT.

Prihatin juga baca curhatannya TS
profile-picture
mimicat memberi reputasi
1 0
1
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 09:56
TS coli liat potonya prabowo dan anaknya didit
profile-picture
mimicat memberi reputasi
1 0
1
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 10:13
Jangan2 si TS ini salah satu korban tersangka!! Tp yg disalahken Jokowi



emoticon-Bingung
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 10:53
profile-picture
polizshitz memberi reputasi
1 0
1
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 11:04
pendukung wowo ini sih
0 0
0
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 11:27
inget sama relawan prabowo bilang kalo jokowi menang nanti lgbt di legalkan azan di hilangkan
ternyata benar
0 0
0
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 11:32
emangnya kelakuan orang yang taat beragama lebih baik ya. banyak yang malahan yang jauh lebih parah. contoh terorisme dan perkosaan di ponpes dan guru ngaji perkosa santrinya dkk
0 0
0
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 11:57
terus kalo lu posting kayak gini.. wowok bakalan jadi presiden gituh.. sabar aja kawan.. kalah itu perih... Ithil lu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh joelzei
0 0
0
Cara cebong homo merekrut maho lagi
03-07-2019 14:55

emoticon-Najis
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
waspadai-kebangkitan-orba
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia