Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Desain Sepatu Aneh dan Unik, Ada yang Mau Coba Pakai?


Selamat sore Agan and sista kaskuser tercinta yang pastinya selalu kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Agan and sista pastinya punya dong dengan yang namanya sepatu? Apalagi buat para sista nih, bisa jadi koleksi sepatunya sampai satu lemari.

emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow





Sepatu merupakan alas kaki yang akan menunjang penampilan seseorang saat dipakai. Dan sudah pasti setiap orang memiliki fashion dan brand tersendiri untuk barang yang dimiliki.

Beragam inovasi fashion selalu menjadi magnet dan daya tarik tersendiri bagi setiap peminatnya. Dengan begitu, setiap orang akan menemukan style fashion mereka sendiri.

Tren fashion mulai dari baju, sepatu, tas, gaya rambut, hijab dan juga aksesoris lainnya seolah menjadikan seseorang terlihat sangat menarik saat memakainya.

Tapi, bagaimana jika memakai sepasang sepatu dengan desain yang tak biasa dan aneh? Sebuah akun instagram Crimes Against Shoe-manitymengunggah beberapa foto desain sepatu koleksinya. Beberapa diantaranya terlihat tak biasa, nyeleneh dan sangat unik.

Berikut beberapa desain sepatu yang tak biasa, aneh dan sangat unik tersebut:

Quote:

Meskipun terlihat sedikit aneh tapi cukup inspiratif dan unik juga desain-desain sepatunya. Mungkin sista ada yang sudah punya salah satu koleksinya? Atau justru memiliki koleksi lain yang lebih unik?

Spoiler for sumber:





GIF
slametgentho
Rapunzel.icious
alizazet
alizazet dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.