weshop.idnAvatar border
TS
weshop.idn
Belanja dari Ebay semudah belanja dari Kaskus





Perkenalkan situs jual beli indonesia, terbaru dengan tampilan yang fresh dan memiliki fitur yang pastinya tidak dimiliki situs sejenis lainnya. Weshop adalah perusahaa ES E N S O Rmere International. Kantor Pusat kami ada di Vietnam, dan membuka kantor cabang di berbagai negara asia tenggara, contohnya seperti malaysia dan indonesia.

Weshop Indonesia memiliki situs www.weshop.co.idyang bisa langsung anda kunjungi untuk memesan barang-barang impor yang mayoritas dari ebay dan amazon. Kami menjamin kemudahan belanja dan keamanan barang yang anda pesan sesuai dengan apa yang anda harapkan. Harga yang anda lihat pada barang yang anda pesan sudah termasuk pajak dan harga ongkos kirim untuk berat 1kg (Jika barang lebih dari 1kg, dikenakan biaya USD 25 per Kg nya) langsung sampai kerumah anda. Pembayaran melalui INDOMOG bisa melalui kartu kredit yang diterbitkan di indonesia dan transfer melalui rekening BCA dan Mandiri.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, bisa kunjungi langsung www.weshop.co.id atau hubungi kami di;
Email : cs@weshop.co.id
Telp : 021-5985870
Kantor cabang kami berada di Gedung Heartline Center lt. 2, Jl. Permata Sari no.1000, Lippo Village, Tangerang, Banten, Indonesia emoticon-Kiss

Diubah oleh weshop.idn 12-01-2015 08:42
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
18.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.