• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Suka Plesiran? Inilah Deretan Tempat Menginap Dalam & Luar Negeri yang Berkelas!

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Suka Plesiran? Inilah Deretan Tempat Menginap Dalam & Luar Negeri yang Berkelas!
Suka Traveller? Yuk Kepoin Termpat Menginap Berkelas Dunia!



Tahukah Gansis apa yang paling berkesan saat liburan bersama keluarga ataupun bisnis? Adalah saat bisa berkunjung diberbagai tempat di dunia yang bisa membawa kesan mendalam dalam minda.

Mengunjungi tempat baru, berbagai cerita dengan obrolan hangat dan makan malam eksotis, selalu menarik untuk dibahas dari waktu kewatu.

Berwisata baik di dalam maupun di luar negeri memang masih banyak menjadi pilihan untuk orang menghabiskan waktu seperti akhir tahun, honeymoon, bisnis, shopping, berlibur bersama keluarga ataupun berkeliling dunia.

Baca Juga: Suka Traveller? Inilah Deretan Tempat di Ngawi yang Perlu Dikunjungi!

Kenapa banyak orang rela merogoh kocek yang tidak murah? Tentu selain kepentingan bisnis adalah karena ada kesan mendalam saat liburan yang memang sangat sulit dilupakan.

Seperti biasanya, sebelum melanjutkan ulasan keren ini jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ini thread.

Langsung saja, Suka Plesiran? Inilah Deretan Tempat Menginap Dalam dan Luar Negeri ini Berkelas Dunia! berikut refrensinya yang diramu dari berbagai sumber :

1. St. Regis Bali Resort - Nusa Dua, Indonesia



Tahukah kamu mengapa hotel ini berada di antara 50 resor terbaik di seluruh dunia dan di antara peringkat 5 teratas di benua Asia? Adalah Resor pemenang penghargaan ini pantas mendapatkan setiap penghargaan yang didapatnya.

Bagaimana tidak? St. Regis Resort ini memiliki 123 kamar menajubkan dengan ukuran standar 9932 kaki dan ditanam di sekitar 9 hektar, ditambah vila-vila pribadi di Nusa Dua di mana Gansis memiliki akses otentik ke pantai pasir putih yang tidak tersentuh dan menawan

Bali memang selalu menjadi objek wisata yang sudah sangat terkenal di dunia.

2. Marina Bay San, Singapore



Sebagian Gansis mungkin sudah tidak asing dengan hotel berkelas dari negeri tetangga yang satu ini. Adalah Resor terpadu yang ikonik ini menawarkan akomodasi mewah, belanja kelas atas dan kolam renang infinity dengan pemandangan kota yang menabjubkan.

Memiliki tiga menara berlantai 55 dengan kamar hotel dan suite mewah dilengkapi dengan pelayan pribadi. Sebagai tambahan, arsitekturnya.

Gansis bisa berendam di kolom renang dengan menikmati pucuk-pucuk gedung pencakar langit di kota kosmopolitan yang memegang peran perdagangan dan keuangan dunia ini.


3. Four Seasons Tented Camp Segitiga Emas - Chiang Rai, Thailand



Kali ini berasal dari negeri gajah putih,
Adalah Four Seasons Tented Camp Hotel dengan memiliki lokasi istimewa dan menabjubkan.

Bagaimana tidak? Hotel berkelas ini terletak tepat di tengah-tengah 'Segitiga Emas' yang dekat dengan sungai yang bergabung yang melintasi Myanmar, Laos, dan Thailand.

Sentuhan dekorasi menawan yang memiliki tema abad ke-19 menghiasi semua kamar yang dilengkapi dengan perabotan buatan tangan dan memiliki estetika keindahan keren abis serta privasi terjamin.

4. Suaka Margasatwa Lion Sands, Suaka Margasatwa Sabi Sand, Afrika Selatan



Suka berpeluang dan ingin melihat berbagai jenis binatang yang menabjubkan? Tentu Gansis akan berpikir Afrika.
Ya di Taman Nasional Kruger, hotel berkelas ini terhampar di kejauhan. Kunjungan ke tujuan ini adalah untuk melihat dataran Afrika, pengalaman safari Umkumbe dan banyak bangunan lain yang dibangun khusus untuk membantu Gansis memahami satwa liar Afrika sambil menikmati kemewahan dan keindahan alamnya.

Bagi Gansis yang ingin melihat Sungai Sabi yang terkenal atau Bandara Skukuza, maka tidak jauh dan hanya berjarak 11 km dari penginapan berkelas ini.

5. The Lodge At Glendorn - Bradford, Pennsylvania



Ingin bermain bola salju pada musimnya? Tempat ini salah satu tujuan paling berkesan, populer dan berkelas dunia. Apa itu? Adalah The Lodge at Glendorn yang beraada di antara di barisan tempat-tempat wisata seperti situs Kelompok Pengembangan Ekonomi Irak, Museum Media Nasional dan Persimpangan Bradford. 


Akan ada banyak deretan hotel berkelas yang memorable,berkelas dan juga mewah. Silahkan subcribe ini thread untuk mendapatkan informasi berikutnya.

Gansis mungkin akan berkata : pasti mahal harganya menginap di tempat berkelas seperti itu? Adalah jawabannya relatif, karena kapan saja bisa menjadi murah untuk seseorang dan mahal, semua tergantung pada isi dompet.

Bagi Agan dan Sista yang merasa saat ini itu mahal maka katakan pada diri sendiri, suatu hari nanti itu akan murah.

Kenapa kok banyak orang rela mengeluarkan biaya tidak sedikit? Adalah dengan mengunjunginya tempat baru dan menginap di tempat berkelas akan bisa membawa proyeksi semangat baru berlebih untuk berkarya, berbisnis, bekerja dan bahagia.

Olehnya, Gansis penting punya rencana awal yang matang, menghitung seluruh biaya, siapkan dana cadangan, kapan apa tujuan utamanya? Dengan begitu Gansis bisa managemen dana dengan tepat.

Nikmati dan syukurilah hidup dengan bahagia selagi ada kesempatan. Apakah itu impian Gansis? Entahlah


Bagaimana menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan pendapatnya. Jangan lupa rate, cendol dan bagikan. Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber : opri
Refrensi: visitsingapore, Tripmimutes, Beritatagar.iddan berbagai sumber lainnya.
Diubah oleh bekticahyopurno 18-06-2019 04:32
azid12353
InaSendry
faridatul.a
faridatul.a dan 27 lainnya memberi reputasi
28
3K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.