alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.9 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d105ecd0577a94527387c50/sebuah-pistol-besi-tua-pembunuh-pelukis-vincent-van-gogh-terjual-rp26-m
Lapor Hansip
24-06-2019 12:25
Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M
Past Hot Thread

Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M

Siapa yang tidak kenal dengan Vincent van Gogh? pelukis asal Belanda yang paling legendari dikalangan pecinta seni. Bahkan karyanya paling banyak dicari hingga sekarang, kembali lagi disini ane tidak akan menceritakan betapa menakjubkan karya dari seorang Van Goh.

Melainkan kejadian ia meninggal dengan bunuh diri menggunakan sebuah pistol revolver, ia menembakkan pistol tersebut tepat didadanya dan langsung meninggal ditempat. Usut punya usut cerita kelam bak menggemparkan dunia mengenai kematian pelukis legendaris ini membuat semua orang merasa kehilangan seorang maestro legendari dalam hal seni. Penampakan pistol revolver yang membunuh Vincent van Gogh pada tahun 1890 seperti ini.

Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M

Foto: Google images

Nah gan coba dilihat dari foto diatas, kalau orang biasa pasti berpendapat bahwa ia hanya melihat sebuah pistol besi tua yang sudah berkarat. Hmm... belum tahu nih berapa hasil akhir dari proses lelang yang diselenggarakan oleh Pihak rumah lelang AuctionArt di Paris, yup pistol pembunuh tersebut terjual seharga 162.500 euro atau Rp 2,6 miliar.

Hayo mlongo pasti kenapa orang mau membelinya dengan harga segitu, selidik nih ternyata banyak banget slentingan tentang sebuah pistol jenis Revolver Lefaucheux merupakan salah satu senjata yang paling terkenal dalam dunia seni, karena pistol inilah seorang legendaris meninggal.

Quote:
Pistol Revolver Diameter 7mm

Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M

Foto: Google images

Pistol yang mempunyai julukan senjata paling terkenal dalam sejarah seni ini awalnya akan terjual dalam lelang seharga 60 ribu euro (Rp 963 juta), namun diluar ekspektasi yang luarbiasa justru laku dengan harga fantastis yaitu 162.500 euro atau Rp 2,6 miliar. Ett... untuk membuktikan asli tidaknya dari pihak studi sains pun mengklaim bahwa pistol tersebut asli yang di gunakan Vincent van Gogh dalam menembak dadanya.



Yup gimana ada yang berminat membeli sebuah benda yang penuh cerita bersejarah, atau pernah dipakai oleh salah satu tokoh yang legendaris di dunia. Namanya juga tokoh paling terkenal, kehidupannya pun menjadi sesuatu yang patut dicari lebih dalam bahkan beberapa karyanya yang sudah dibeli dengan harga diluar ekspektasi nalar.

Hmm... cukup menggiurkan bukan dengan harga fantastis hanya mendapatkan sebuah besi tua, entah apa yang dipikirkan yang membelinya dan pasti mereka juga mempunyai sebuah alasan tersendiri tentang bagaimana salah satu benda ini merupakan peninggalan dari sang legendaris dunia seni. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.

Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M

Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M

Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M

Sebuah Pistol Besi Tua Pembunuh Pelukis Vincent van Gogh Terjual Rp2.6 M

--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Google images


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
02-07-2019 09:25
kalau bagi yg uangnya udah kagak ketakar yaa wajarlah beli pistol tua iniemoticon-DP
0
02-07-2019 09:26
kebayang ya kalo yang beli pistol ini belum punya rumah.
0
02-07-2019 09:26
perawatannya gimana ya itu wkwk
0
02-07-2019 09:27
pistolnye masih bisa di pake gak,
kalo bisa mungkin yg beli mw ikut rekam jejak nye
0
Lapor Hansip
02-07-2019 09:34
Balasan post fawwaz14
Quote:Original Posted By fawwaz14
kalo dia bunuh dirinya minum baygon mungkin baygonya yg jadi mahal emoticon-Big Grin


anjir wkwkwkwk emoticon-Ngakak
0
02-07-2019 09:37
Starru starry night 🎶 kasihan ga di hargain pas masa hidupnya
0
02-07-2019 09:38
itulah kenapa kita harus berziarah untuk menghormari setiap bagian kecil nenek moyang kita yang telah berbuat sekecil apapun untuk kita lahir
0
02-07-2019 09:41
Quote:Original Posted By Ikpecintahj
Yg beli udh kebanyakan duit,, smpe bingung bwt ngabisin nya
emoticon-Travelleremoticon-Cape deeehh


Orang kaya bebas gan,serasa beli beras emoticon-Recommended Seller
0
02-07-2019 09:41
buset artefak abis jadi kek pistol nabi emoticon-Ngakak
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
-1
02-07-2019 09:50
mahal banget ya
0
02-07-2019 09:58
bekarat bermiliar2 pun ad yg beli
0
02-07-2019 10:03
Simpen ini butuh surat kepemilikan senjata ga ya ? Atau bisa di restorasi ?
*kalau bisa gawat lah pistol ini memakan nyawa orang lain lagi
Ah tpi karatan habis itu mahal, ga minat
0
02-07-2019 10:08
Kebanyakan duit ya
0
02-07-2019 10:11
muahal bener bre..
seharga berafa ratus onta itu..
0
02-07-2019 10:17
koq udah karatan ya emoticon-Smilie cendollss
0
02-07-2019 10:21
mahal bener gan
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
02-07-2019 10:30
mahal karena sejarahnya hmm
0
02-07-2019 10:31
Quote:Original Posted By andrebuana
koq udah karatan ya emoticon-Smilie cendollss


kan dah lama gan
0
02-07-2019 10:36
Mending buat beli tanah trs bangun kos2an udh pasti dapetin duit ..
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.