jkptievaAvatar border
TS
jkptieva
Habieb Sholeh: Habieb Rizieq Bukan Nabi Yang Harus Di Ikuti.


AKURAT.CO, Bendahara Umum Majelis Permusyawaratan Pengasuh Pesantren Indonesia (MP3I) Al Muhdar mengingatkan masyarakat bahwa Habib Shihab bukan nabi yang harus diikuti. Hal itu diungkapkan menanggapi seruan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Shihab dari Arab Saudi, agar umat Islam ikut dalam "" pada 21 dan 22 Mei 2019 mendatang.

"Habib bukan seorang nabi yang wajib diikuti. Dia juga manusia yang bisa salah," kata Al Muhdar.

Al Muhdar yang kerap disapa juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa sebagian besar ulama dan habib tidak setuju dengan "", apalagi tujuannya sangat politis yakni melawan hasil Pemilu 2019 yang sah dan akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei 2019 nanti.

"Mayoritas ulama dan habaib tidak setuju people power. Jadi tolong jangan dibangun opini seolah-olah ulama dan para habaib mendukung gerakan itu," kata .

Terkait Habib akan membuat aksi demonstrasi dengan nama Gerakan Kedaulatan Rakyat (GKR) atau Ifthor Akbar Ujahid 212, mempersilahkan namun harus diingat bahwa semua harus dalam koridor hukum atau tidak melanggar peraturan dan norma yang berlaku di Indonesia. 

"Indonesia negara hukum, dan ada kebebasan menyampaikan pendapat sebagai hak masyarakat. Namun harus dicatat bahwa semua harus dalam koridor hukum. Kalau keluar dari itu, maka polisi harus bertindak tegas," jelas .

Ia mengingatkan agar umat Islam jangan terpancing pada provokasi ataupun hal-hal yang dapat memecah belah bangsa Indonesia. Jangan gara-gara kepentingan politik sesaat, kemudian keutuhan bangsa dirusak. []


Sumber: [url]https://m.akuraS E N S O R628997/serukan-people-power-habib-sholeh-rizieq-bukan-nabi-yang-harus-diikuti[/url]
bstepanus
pradanto17
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
4.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.