stealthmania
TS
stealthmania
Dokter Ani Hasibuan Murka ke Andre Rosiade: Enggak Usah Sok Berjuang
Gus Nadir pun menyebut Ani Hasibuan hanya membenci Jokowi, tak benar-benar mendukung Prabowo.



Amarah Ani Hasibuan, dokter yang sempat viral terkait kasus kematian ratusan petugas KPPS, meluap, ketika membaca ucapan terima kasih dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade untuk seluruh pendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung Pak @prabowo dan Bang @sandiuno yang telah mendukung pasangan 02 ini. Mari terus berjuang agar cita-cita kita semua agar Indonesia Adil dan Makmur bisa terwujud. Tetap tenang dan taat kepada konstitusi," kicau Andre Rosiade, Sabtu (29/6/2019) lalu.

Komentar pedas pun ditulis Ani Hasibuan sebagai balasan untuk cuitan Andre Rosiade.

Tampaknya ia sangat kecewa mendengar kabar bahwa Gerindra disebut-sebut akan bergabung ke koalisi pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) - Maruf Amin, presiden dan wakil presiden terpilih yang telah ditetapkan pada Minggu (30/6/2019) kemarin.

Ani Hasibuan blak-blakan menyebut Gerindra 'sok berjuang' dan menyuruh mereka melanjutkan perjuangannya sendiri.



Dirinya juga mengisyaratkan akan berhenti memberi dukungan untuk Gerindra.

"Enggak usah sok berjuang kalau tujuanmu hanya jabatan. Berjuang aja sendiri. Kami berjuang untuk keadilan. Kalau kamu dan @Gerindra sudah gerah dengan keterasingan, sana bergabung dengan rezim. Enggak perlu info-info ke kami. Kami enggak butuh kalian. Ingat ya, kalian yang butuh kami. Bah!" amuk Ani Hasibuan ke Andre Rosiade di Twitter, Senin (1/7/2019).

Kicauan tersebut kemudian mendapat tanggapan dari Rais Syuriah PCNU Australia Nadirsyah Hosen alias Gus Nadir. Ia menyoroti maksud di balik dukungan dari masyarakat seperti Ani Hasibuan untuk Ketum Gerindra Prabowo di pilpres kemarin.

Menurut Gus Nadir, mereka tidak benar-benar mendukung Prabowo, melainkan sangat membenci Jokowi. Maka dari itu, kata Gus Nadir, mereka ingin Jokowi berhenti menjadi presiden dengan memberikan dukungan untuk rivalnya, yakni Prabowo.

"Membaca tweet ini makin menguatkan bahwa mereka itu enggak dukung Prabowo, tapi sangat anti dengan Jokowi. Kebetulan saja Prabowo melawan Jokowi, maka mereka dukung. Begitu Prabowo terdengar mau masuk koalisi dengan Jokowi, Prabowo akan mereka tinggal. Sampai sini pada paham kan yah?" komentar Gus Nadir.



Belakangan ini santer diperbincangkan, ada dua partai yang akan merapat ke partai pendukung Jokowi - Maruf Amin serta satu partai yang masih bimbang.

Kedua partai yang dimaksud adalah PAN dan Demokrat, sementara partai yang masih galau adalah Gerindra. Salah satu yang mengungkapkannya adalah pengamat politik Tony Rosyid, saat berbicara di Gado-Gado Boplo Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu lalu.



SUMBER
coldblacksnowbstepanuspadasw
padasw dan 18 lainnya memberi reputasi
17
11.8K
113
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.