unicorn.phenex
TS
unicorn.phenex
Anies Wacanakan PNS DKI Jakarta Bekerja Pakai Baju Persija


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan akan menginstruksikan para PNS DKI untuk memakai baju klub sepak bola Persija Jakarta. Rencananya, baju bola itu akan dipakai oleh PNS di pemerintah ibu kota tersebut saat Persija sedang melangsungkan pertandingan.

"Itu nanti kalau sudah resmi baru. Jadi gini kalau Persija ada pertandingan baru kita pakai baju Persija," kata Anies di DPRD DKI Jakarta, Senin (1/7).

Intruksi penggunaan jersey Persija itu, kata Anies, sebagai tanda dukungan untuk klub sepak bola berjulukan Macan Kemayoran tersebut. Kendati begitu, Anies mengatakan pihaknya masih menyiapkan kostum tersebut.


"Kalau hari itu Persija tanding kita akan mendukung dengan memakai kostum Persija, tapi kostumnya masih kami siapkan," ujar dia.


Tak hanya itu, Anies juga berencana merubah desain baju bola tim macan Kemayoran itu agar bisa dipakai PNS untuk acara formal.

"Desainnya supaya kalau rapat-rapat jangan pakai kaos oblong. Tapi masih disiapin kostumnya dulu karena desainnya beda," tegas Anies.


Sebelumnya, Anies mewacanakan kebijakan tersebut saat acara halalbihalal dengan Persija dan The Jakmania di Rumah Dinas Gubernur DKI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/6) malam.

Anies mengatakan wacana baju ini dipakai dalam acara formal seperti rapat hingga tingkat kementerian.

"Saya akan terus dukung, kalau Persija bertanding, maka semua pegawai Pemprov DKI pakai baju Persija," ujar Anies saat acara tersebut.

suka-suka gue

Lawakan apalagi ini ?! emoticon-Bingung

donothingdalamukaProloque
Proloque dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6.4K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.