ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Viral Pengemasan Snack Curah Rasa Daki Yang Menjijikan di India

Makanan ringan berupa snack sudah menjadi cemilan favorit bahkan wajib disediakan ketika pergi kemana pun, kemasan yang lebih praktis dan mudah dibawa ditambah rasa enak gurih pengen nambah terus. Ukurannya pun beragam bahkan sudah disediakan berbagai campuran rasa yang begitu menggiurkan.

Ibaratnya snack menjadi cemilan yang wajib dibeli ketika berbelanja di swalayan, nah beda lagi nih yang ada di India. Disana ada salah satu pengemasan snack curah yang dilakukan beberapa pekerja yang begitu semangat dalam memasukkan satu persatu sesuai ukuran plastik yang disediakan.


Coba deh amati halaman instagram yang ane bagikan diatas, gimana keadaan pekerja tersebut dalam melakukan pengemasan snack curah. Hayo loh pada mikir menjijikan bukan, dimana waktu snack tersebut mau dimasukkan kedalam plastik kemasan diketahui bahwa kaki para pekerja malah menginjak-injak makanan ringan itu.

Nah loh hati-hati ketika mendapati pengemasan seperti ini, kaki para pekerja dengan seenaknya menginjak-injak makanan ringan ini. Walaupun kaki sudah bersih tetap juga masih menjijikkan ketika snack tersebut dimakan, iya benar kalau mereka yang memakannya tidak tahu menahu gimana proses dibalik pengemasan snack.

Seumpama sudah tahu begini, gimana tentang faktor kesehatan dan kebersihan? bukannya suatu yang berhubungan dengan makanan harus mengutamakan hal tersebut. Bikin terpaku begitu melihat penampakan kejadian seperti ini, nih ane kasih gambarannya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? masih minat mencoba makanan ringan yang dibungkus seperti diatas. Hmm... kalau pakai mesin kan enak pekerja tinggal duduk manis cuma mengecek, kalau pekerja manual seperti ini fakor kesehatan sudah diragukan lagi. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 25-06-2019 03:50
sitinur200
bstepanus
Fey1985
Fey1985 dan 48 lainnya memberi reputasi
47
264.8K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.