alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.8 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d15b78c82d49523656857fe/dokter-muda-dan-quotcantikquot-ini-kaget-temukan-seekor-tokek-di-telinga-pasien
Lapor Hansip
28-06-2019 13:45
Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!
Past Hot Thread
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Dokter CANTIK Kaget Ketika Temukan TOKEK Di Telinga Pasien!

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!


Mungkin kita sudah sering mendengar berita atau kisah tentang beberapa orang yang mengalami kondisi tidak biasa ketika kecoak atau serangga masuk dan bersarang ditelinga mereka, walaupun begitu kejadian masuknya binatang-binatang itu tetap saja membuat siapapun akan merinding,
tapi berita kali ini mungkin akan membuat rasa merinding itu semakin meningkat, ketika seorang dokter cantik yang baru pertama kali menghadapi pasien di hari pertama bekerja dibuat kaget ketika ternyata dirinya menenemukan seekor TOKEK atau cicak besar berada didalam telinga pasiennya tersebut,
dan yang lebih aneh, cicak berukuran besar itupun ternyata masih dalam keadaan hidup setelah 2 hari berada didalam telinga si pasien emoticon-Hammer (S)
ya, dokter muda nan cantik jelita ini bernama VARANYA, dia merupakan seorang dokter baru asal thailand yang memulai hari pertamanya bekerja pada 24 juni lalu,
hal yang mungkin tidak diketahuinya adalah jika di hari pertamanya tersebut akan menjadi pengalaman yang mungkin tidak akan pernah dia lupakan seumur hidupnya, ketika ternyata ada seekor hewan kecil yang harus dia keluarkan dari telinga seorang pasien....

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!

Dalam postingan pada akun facebooknya yang kemudian saat ini sudah dihapus olehnya, varanya membagikan pengalaman anehnya saat bekerja menjadi seorang dokter di hari itu, seorang pasien mengeluh tentang rasa sakitnya yang begitu menyiksa di dalam telinganya,
lalu dengan menggunakan ostokopnya dia mencoba melihat langsung kedalam telinga si pasien, dan dia melihat sesuatu merangkak didalam telinga tersebut dan ternyata itu adalah seekor TOKEK!
varanya kemudian mencoba meneteskan antibiotik untuk membuat si cicak besar ini keluar, tapi ternyata cara tersebut gagal,
sampai akhirnya dia menggunakan cara lain yaitu dengan mengambil binatang tersebut menggunakan pinset kecil,
dan sang dokter benar-benar dibuat kaget karena memang apa yang ada ditelinga pasiennya tersebut adalah seekor TOKEK yang masih hidup dan dikatakan sudah selama 2 hari berada didalam telinganya,
bagaimana bisa seekor cicak besar seperti itu masuk kedalam telinga seseorang yang lubangnya kecil?
lalu khawatir jika masih ada bagian si tokek yang tertinggal didalam telinga, varanya kemudian meminta sang pasien untuk mengecek ke bagian dokter spesial telinga, hidung dan tenggorokan, dan ternyata dinyatakan telinganya benar-benar bersih...

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!


Hmmm....Ane curiga tuh tokek sengaja dimasukin sama si pasien, biar bisa berlama-lama sama si dokter cantik, modus lama tuh emoticon-Ngakak



Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!

Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!


Dokter Muda Dan "CANTIK" Ini Kaget Temukan Seekor TOKEK Di Telinga Pasien!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.asiaone.com/asia/pretty-...o-patients-ear
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 19 lainnya memberi reputasi
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
01-07-2019 17:16
njir tokek emoticon-Ngakak
0
01-07-2019 17:32
tokek atau toke....

asu .dahlah

emoticon-Leh Uga
0
01-07-2019 17:44
fokus gan fokussss wkwkwk
0
01-07-2019 17:55
gw pernah dulu ngorek kuping dan kebentur bagian keras didalam. karena gw pikir itu bagian dalam telinga maka gw biarin aja, ketika udah dewasa semakin mengganggu dan akhirnya nekat gw congkel pake korek kuping berbentuk sendok dan sakitnya minta ampun. ternyata itu kotoran telinga sebesar melinjo. dan ada di kedua kuping gw emoticon-Takut
0
01-07-2019 18:18
Quote:Original Posted By bon123456789
gw pernah dulu ngorek kuping dan kebentur bagian keras didalam. karena gw pikir itu bagian dalam telinga maka gw biarin aja, ketika udah dewasa semakin mengganggu dan akhirnya nekat gw congkel pake korek kuping berbentuk sendok dan sakitnya minta ampun. ternyata itu kotoran telinga sebesar melinjo. dan ada di kedua kuping gw emoticon-Takut


anjiirr jarang dibersihin berarti tuh emoticon-Matabelo
profile-picture
bon123456789 memberi reputasi
1
01-07-2019 18:26
Tokek
0
01-07-2019 18:30
gak dijelasin ya kl tokekx itu ukuran brp..kok bisa
0
01-07-2019 18:34
Kalo orang yg berfikir negatif pasti disangka toke...emoticon-Hammer2
0
01-07-2019 18:39
walah, 2 hari di dalam, kaga sanggup dah mbayangin nya
0
01-07-2019 18:40
ntu tokek nya apa kaga mabok masuk ke telinga yg ada anu nye
Diubah oleh Udinjack
0
01-07-2019 18:46
Kok ngga da foto pas diambil tokek nya emoticon-Hammer2


0
01-07-2019 18:48
okay kejadian pasien yg famous dokter nya 😂
0
01-07-2019 18:56
Tokeknya gede ya gan emoticon-Ngakak
0
01-07-2019 19:28
Dokter....saya sakit mata nih emoticon-Genit:
0
01-07-2019 19:34
dokternya manteb emoticon-Genit
0
01-07-2019 19:43
saya ga ngerti lagi inpoin brita apa, cuma gagal fokus ama dokternya bre emoticon-Matabelo
0
01-07-2019 19:46
emoticon-Matabelo
0
01-07-2019 20:00
toked
0
01-07-2019 20:28
nani defak
0
02-07-2019 06:34
Diubah oleh fellgrey
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.