• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 5 Jersey Klub Eropa Terbaik Musim 19/20 Versi Ane (Rilis + Leaked)

pcjamesAvatar border
TS
pcjames
5 Jersey Klub Eropa Terbaik Musim 19/20 Versi Ane (Rilis + Leaked)


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan ngebahas tentang sepakbola lagi nih gan. Tapi yang akan ane bahas bukan soal klub nya ataupun para pemainnya. Tapi tentang "merchandise" dari setiap klub yang paling menghasilkan keuntungan atau juga seragam dari para pemain dari setiap klub. Apalagi kalau bukan Jersey !


Yap, selain menjadi "seragam" dan "identitas" bagi sebuah klub, jersey juga menjadi salah satu "merchandise" yang banyak dijiual klub dan dibeli oleh para fans. Keuntungan dari penjualan jersey ini juga cukup besar karena jersey masa kini sudah menjadi bagian dari fashion. Maka dari itu, kini para designer jersey sudah banyak yang mengeluarkan jersey dengan design yang keren banget untuk menarik mata para pembeli. Maka dari itu berikut 5 Jersey Klub Eropa Terbaik Musim 19/20 Versi Ane !

Home Jersey !

1. Bayern Munchen Home 19/20


Yap, untuk kedua kali nya Bayern Munchen berhasil mengeluarkan Jersey Home dengan design yang mantab dan bagus menurut ane. Yap, ane sendiri adalah fans Bayern Munchen, tapi tak lantas semua jersey Bayern menurut ane bagus. Sebagai contoh, jersey Bayern pada musim 17/18 dengan motif garis garis menurut ane memiliki design yang cukup buruk. Tapi di tahun 18/19, Adidas berhasil membuat jersey Home Bayern dengan design dan pola yang bagus banget yaitu pola permata dengan garis putus putus.


Nah, di tahun selanjutnya adidas kembali berhasil membuat jersey yang hampir sempurna secara design menurut ane. Yap, memang bisa dibilang kalah bagus dari jersey Bayern 18/19 yang udah sangat bagus. Tapi menurut ane, jersey Bayern yang satu ini sangat cocok untuk orang yang menyukai jersey berpola / corak tapi tetap terlihat elegan dan gak norak. Yap pemilihan warna merah serta hitam tipis di jersey Bayern kali ini membuat kesan jersey dengan motif Allianz Arena ini tetap terlihat elegan meskipun memilki corak jajar genjang. Pola jajar genjang di jersey ini terinspirasi dari pola jajar genjang di bendera Bavaria dan pola di bagian luar stadium Allianz Arena.

2. Real Madrid Home 19/20


Selanjutnya ada jersey dari klub terbaik di Eropa dan Dunia dari segi sejarah nih gan, Los Galaticos ! Real Madrid ! Yap, sama seperti Bayern Munchen, jersey dari Real Madrid ini dibuat oleh Adidas. Dan kali ini adidas kembali berhasil membuat jersey yang bagus namun gak neko neko. Memang, jersey Real Madrid musim lalu bisa dibilang terlalu polos, biasa aja, dan gak ada perkembangan. Meskipun menurut ane jersey Real Madrid musim ini juga polos, tapi polos yang dibuat di jersey ini cukup elegan.


Yap, jersey ini cocok untuk untuk orang yang suka dengan jersey yang ga terlalu bermotif namun keliatan sangat elegan. Yap, jersey ini elegan. Perpaduan warna yang bener bener selaras yaitu putih dan emas membuat jersey ini terkesan simple namun elegan dan mewah. Warna putih mendominasi jersey ini dan warna emas ditaruh di tulisan sposor, di garis garis pada lengan jersey, dan logo adidas. 3 Kata untuk menggambarkan jersey ini, simple, praktis, elegan.

Away Jersey !

1. Liverpool Away 19/20


Selanjutnya ada jersey dari klub yang baru aja jadi raja Eropa untuk ke enam kali nya nih gan. Apalagi kalau bukan The Reds, Liverpool ! Yap, Liverpool yang sebelumnya diisukan akan bekerja sama dengan Nike untuk urusan jersey, nyatanya musim ini masih bekerja sama dengan New Balance, dan hal itu tidaklah salah. Karena New Balance berhasil memberi Liverpool jersey away yang keren pake banget, setidaknya menurut ane. Menurut ane sih jersey away Liverpool ini adalah gabungan dari corak corak yang enak dilihat ala Jersey Bayern dan warna yang elegan dan kalem ala Jersey Real Madrid.


Yap, sama dengan jersey Real Madrid, jersey away dari Liverpool ini memiliki warna dasar Putih yang polos namun elegan. Namun, jersey ini gak polos polos banget karena memiliki pola garis putus putus yang terlihat seperti garis detak jantung yang dipasang secara vertikal namun terlihat tak terlalu mencolok karena warna nya yang sedikit samar. Jadi sama seperti jersey Bayern, jersey ini bagus karena memiliki pola yang menarik tapi tetap terlihat elegan dan tidak norak.

2. Arsenal Away 19/20


Selanjutnya masih ada perwakilan dari liga Inggris. Klub ini juga biasanya membuat jersey Away dan 3rd yang bagus. Dan musim ini, jersey Away mereka kembali keluar dengan design yang kece. Yap, Arsenal ! Arsenal memang dikenal sebagai klub yang sering ngelawak nih gan. Kadang main bagus kadang kalo main fans nya juga suka kesel hehe. Tapi kali ini jersey mereka khususnya jersey Away mereka gak mengecewakan. Apalagi musim ini mereka gak lagi dibuatkan jersey oleh puma karena kembali bekerja sama dengan Adidas. Dan musim pertama Adidas comeback bersama Arsenal, mereka ane sebut berhasil.


Yap, sebenarnya jersey ini masih berstatus Leaked atau bocoran, tapi menurut ane jersey ini gak akan beda jauh sama yang akan Arsenal dan Adidas rilis secara resmi karena sudah beredar Aubameyang memakai jersey ini. Yang membuat jersey ini keren adalah pola garis garis diagonal yang membentuk panah kebawah. Yap, mungkin menurut banyak orang pola di jersey ini rada rame dan gak se elegan jersey jersey diatas. Tapi menurut ane pola pola di Jersey ini menambah keren si jersey karena memberikan kesan tegas dan masih batas wajar, jadi belum termasuk norak lah. Meskipun warna dasar jersey ini cukup mencolok alias Kuning. Jersey ini mengingatkan ane kepada Jersey Away Jerman Piala Dunia 2018 yang menurut ane juga keren.

3rd Jersey !

1. Manchester United 3rd 19/20


Sekarang kita beralih membahas jersey ketiga yang biasanya jarang dipakai tapi designya paling dinamis dan out of the box. Dan lagi lagi, ada perwakilan dari Inggris, Manchester United. Musim lalu bisa dibilang jersey dari Manchester United terlalu biasa dan gak ada spesial spesialnya. Tapi, musim ini adidas memberikan perkembangan dengan mengeluarkan jersey 3rd untuk Manchester United yang menurut ane memiliki deisgn yang memiliki kesan tegas dan sangar.


Jersey ini memiliki warna dasar hitam yang memberikan kesan tegas serta sentuhan kecil dengan warna oranye di logo adidas dan logo Manchester United. Selain itu jersey ini juga memiliki pola bunga mawar yang samar samar dengan warna hitam yang lebih terang. Mawar di jersey ini disebut sebagai "Manchester Rose". Pemberian pola mawar gelap di jersey ini menurut ane sudah pas dan gak kelihatan norak sama sekali, bahkan bisa menyatu dengan sang jersey dengan baik. Jersey ini menurut ane cocok untuk orang yang suka pola pola unik namun dengan kesan warna yang tegas tapi kalem.

Sumber :

Opini Pribadi

Footy Headilines

Google Images



riikon94
jmontefiore
makeyoudream
makeyoudream dan 6 lainnya memberi reputasi
7
13K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.