mamaproduktif
TS
mamaproduktif
Ternyata Cara Unik Ini Bisa Menghibur Sang Istri Saat Melahirkan
Cara Unik Menghibur Istri Saat Melahirkan




Selamat pagi menjelang siang agan dan sista Kaskuser dimanapun kalian berada. Sebelumnya membaca thread ini, jangan lupa di follow akun mamaproduktif yah.

Ane ngerasa terharu pagi ini GanSis. Bukan menjadi rahasia umum lagi gimana perjuangan seorang perempuan saat melahirkan.

Kenapa?

Karena di Tiongkok ada seorang pria melakukan hal unik untuk menghibur istrinya yang tengah melahirkan.

Quote:


Pria tersebut bernama Wang. Hal menarik yang dilakukannya adalah menari disaat istrinya tengah berjuang melahirkan anak pertamanya.

Wang menari didepan istri dengan gerakan tarian tradisional tanpa memperdulikan ada kehadiran dokter dan suster juga staf lain di dalam ruangan persalinan juga tanpa ada rasa malu serta canggung.

Salut dan bisa diacungi jempol ini si Bapak selain bisa hadir dan mendampingi istri saat persalinan juga berhasil membuat istrinya bisa sedikit melupakan rasa sakitnya higga akhirnya bisa melahirkan bayi laki-laki yang mungil dan sehat.

Si istri pun tak kalah keren perjuangan saat melahirkan sang bayi, ia masih bisa tersenyum bisa menghargai perjuangan suami dalam menghibur dirinya.

Dimana saat-saat melahirkan adalah hal-hal yang menegangkan bagi keduanya, perjuangan antara hidup dan mati seorang ibu dan bayi mungilnya.

Quote:


Pembukaan yang merupakan tahapan untuk keluarnya bayi rasanya aduhai nikmatnya bisa ia lewati dengan semangat nya suami menari tarian tradisional yang sangat indah.

Ide Wang tercetus untuk menari terinspirasi akan profesi yang ditekuninya sebagai instruktur tari. Peristiwa langka ini langsung direkam oleh salah satu staf yang menyaksikan peristiwa itu.

Baik Wang dan istri, mereka memberikan contoh kepada kita semua untuk saling bekerjasama dalam hal apapun terlebih saat pasangan harus melewati masa-masa sulit seperti melahirkan.



Dari peristiwa di atas, pernah gak sista dihibur suami saat tengah melahirkan? Gimana caranya suami menghibur sista?

Apapun aktivitas agan dan sista hari ini, tetep terus nongkrong di thread ane yah. Biar ane semangat terus ngethread jangan lupa tinggalin jejak cendol, komentar dan ratenya, karena kaskuser bijak selalu ninggalin jejak. Terimakasih telah membaca.

Referensi:
klik disini
GIF
Diubah oleh mamaproduktif 05-07-2019 14:32
andri310887kudanil.latien212700
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.5K
130
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.