partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Gak Tanggung – tanggung, Sony Siapkan Ponsel dengan Delapan Kamera

Gak mau kalah dengan vendor smartphone lain yang lagi gencar – gencarnya meluncurkan produk terbaru mereka, Sony juga berencana akan menelurkan ponsel terbaru mereka dari seri Sony Xperia. 


Lewat akun twitter @Samsung_News, Sony Corporation dikabarkan akan mengeluarkan smartphone baru dengan menyematkan delapan kamera pada smarthpone tersebut. Dimana terdapat dua kamera depan dan enam kamera belakang.

Jika benar ini terealisasikan, maka kuat kemungkinan ini akan menjadi smartphone dengan kamera paling banyak. Banyaknya juga ya GanSis kameranya, itu ponsel dengan fitur kamera apa kamera dengan fitur layaknya ponsel....hehehe

Diakun yang sama juga disampaikan sedikit informasi tentang spesifikasi kamera tersebut. Kamera depan ponsel akan disematkan sensor 10 megapixel dan sensor Time of Flight (ToF) 3D 0,3 megapixel.

Sementara untuk enam kamera belakang, Sony menghadirkan ToF 0,5 megapixel dan lima kamera lain dengan resolusi 20, 8, 48, 12, dan 16 megapixel. Keenam kamera ini memiliki lensa aperture f/2,4 tetapi untuk sensor kamera 48 dan 12 megapixel mempunyai lubang ganda yang memungkinkan memiliki masing – masing aperture f/1,2 dan f/2,4.

Sejauh ini belum ada kabar pasti kapan ponsel ini akan dirilis. Mungkinkah ini akan menjadi dobrakan besar dari Sony guna kembali menarik perhatian pecinta smartphone dunia. Kita tunggu aja kelanjutan dari rencana Sony GanSis....

 



rajabebek
rajabebek memberi reputasi
1
3.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.