News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
442
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d18cd6ca2d195771f68b7ee/wanita-pembawa-anjing-dalam-masjid-tertangkap-ini-identitasnya
Polisi langsung bergegas menyelidiki soal video viral seorang wanita yang membawa hewan peliharaan anjing ke dalam sebuah masjid. Bahkan, wanita berinisial MS (52) yang masih warga kawasan Sentul, Bogor sudah ditangkap untuk diperiksa terkait aksinya itu.
Lapor Hansip
30-06-2019 21:55

Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya

Past Hot Thread
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya

Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya

Suara.com - Polisi langsung bergegas menyelidiki soal video viral seorang wanita yang membawa hewan peliharaan anjing ke dalam sebuah masjid. Bahkan, wanita berinisial MS (52) yang masih warga kawasan Sentul, Bogor sudah ditangkap untuk diperiksa terkait aksinya itu.

Upaya penangkapan itu diakui Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andi M Dicky saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu (30/6/2019).

"Iya orangnya udah diamankan, masih dalam pemeriksaan," kata Dicky.

Dalam penyelidikan ini, kata dia, polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada empat orang saksi yang terdiri dari jamaah dan anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Munawwarah.

Dari hasil penyelidikan sementara, kejadian itu terjadi pada sore hari. Setelah viral, wanita paruh baya itu digeladang ke kantor polisi.

"Ya ini lagi di dalami. Kejadian juga sore, kejadian sebelum ashar. Sudah kita amankan, baru satu jam lah sampai polres," tandasnya.

Diketahui, jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video wanita membawa anjing ke dalam masjid

Dalam berdurasi sekitar 2 menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam Masjid Al Munawwarah yang berada di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Dari video yang berdurasi sekitar 2 menit itu, terlihat seorang wanita mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan kacamata hitam sedang beradu mulut dengan beberapa pria di dalam masjid.

Terdengar dari video, wanita yang belum diketahui identitasnya itu sedang marah-marah tanpa sebab yang jelas. Beberapa pria di dalam video pun nampak tersulut emosinya lantaran wanita tersebut juga membawa anjing peliharaannya ke dalam masjid.

Tidak hanya itu, wanita tersebut juga mengenakan sepatu ke dalam masjid. Orang-orang yang berada di lokasi pun berusaha membawanya keluar.

Bukannya mereda, wanita tersebut justru meradang ketika diminta keluar. Bahkan, ia sempat menendang seorang pria berbaju merah ketika handphone yang dipegang wanita tersebut dihempaskan ke lantai.

"Ini masjid, anjing enggak boleh masuk!," ucap pria dalam video.

Video yang diunggah oleh akun twitter bernama @OppisiteNewsID itu pun menuai banyak kecaman warganet dan sudah ditayangkan lebih dari 40 ribu kali serta dibagikan hingga 1.500 kali.

------

Beserta anjingnya diamankan???emoticon-EEK!
Diubah oleh andika.1stravel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 22 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 19
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 22:53
Tangkap polisi adalah solusinya, mau teriak gk adil, mau nyerbu monggo kl mau tes drive sama aparat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Lihat 6 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 22:58
Anjing.... Anjing.... Anjing....

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jmontefiore dan rafifdx memberi reputasi
1 1
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:24
tolol gak ketulungan
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:31
Trus suaminya yg mualaf itu gak jadi kimpoi ?
Sangking emosinya sampe gak bisa berpikir jernih, kayaknya dah bener2 stress
Hasil ngamuk2 di mesjid sama bawa anjing blum pasti bisa menghentikan pernikahan sang suami, malah dirinya sendiri ditangkap pak polisi. blum lagi kalo nanti bener2 dipenjara, nyari penyakit dah si ibu ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nanase.yaeger dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:32
Quote:Original Posted By slider88


itu masjid dan jemaahnya kok berani beraninya nikahin orang yang masih beristri?


Ente mau ngomongin hukum pidana delik aduan? Penghulu taunya dokumen lengkap, Sekalipun dokumen itu palsu maka penghulu tdk bs dituntut. Nikah siri pun demikian.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:41
Quote:Original Posted By slider88
gak semua penghulu perduli ma dokumen KEBANYAKAN mau nikahin walau NGGAK pakai ktp atau dokumen apapun. ini FAKTA!


Kl ngomongin fakta, undang undang itu faktanya fakta, tulisan demikian, kl maunya penghulu jg dihukum ya rubah dulu UU nya, jgn ky mpret plizz maunya UU hrs ikuti mau kelompok ane
profile-picture
profile-picture
tandaseru dan novembermann memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:42
saahhh
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:46
Quote:Original Posted By ustad.syam


menikah itu ibadah

sekedar mengingatkan

gimana saksi ... sah ?


saaaahhh

emoticon-Ngakak (S)


Maksud ente keberatan dgn tatacara nikah agama tertentu? Kl agama yg dimaksud berbeda dgn ente, ap ente berani protes maju di depan? khkhk..,
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:49
Sukurinn.. biar dia bisa berpikir jernih di penjara...

emoticon-Najis
profile-picture
GZuron memberi reputasi
1 0
1
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:51
Quote:Original Posted By slider88
fakta dilapangan kok nikah siri memang gak perlu dokumen toh memang nggak sah dimata hukum. jadi ngapain perlu dokumen nikah siri memang illegal secara hukum negara tetapi dibenarkan masyarakat karena itu adat islam.


Betul ndro, trs ane suruh ngapain?
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:52
Quote:Original Posted By Surganeraka0101
Biar gmn itu emak2 salah, apapun alasannya
Beneran salah lo
Itu sama aja menghina t4 ibadah agama lain
Mana bawa anjing pula
Apalagi kl sampai ga minta maaf
Bakal rame tuh
Makin banyak orang ga waras skrg 😬😬😬


Yg gk waras itu suara toa di protes dibalesnya pake bakar wihara emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninja.rangers dan 8 lainnya memberi reputasi
3 6
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:54
Quote:Original Posted By slider88


nikah siri itu melanggar hukum negara dan illegal kok bisa itu dibenarkan. statusnya harusnya zina dimata hukum.


Ya memang, trs maunya ente yg nikahin itu pasangan dihukum?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:55
ga ada yg rame2 , kan?
ga ada yg bakar2 , kan ?
ga ada yg demo sampe rusuh , kan?
sekarang tahu beda yg warnanya putih dan yg warnanya hitam ?
sekarang tahu kalo yg hitam adalah hitam dan yg putih harus hitam juga?
mungkin besok2 akan ada yg demo berjilid2, protes ke Tuhan kenapa pelangi harus ada 7 warna.
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:56
Quote:Original Posted By slider88


harusnya ditentang karena itu perzinahan yang dilegalkan. artinya harus dipidana pelakunya.


Klo pasangan yg dinikahkan ya silahkan kl mau dituntut istri/suami yg syah
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
30-06-2019 23:58
Semoga jelas apa maksud ibu itu, masuk ke masjid sambil bawa anjing setelah di interogasi nanti emoticon-Bingung
Semoga bukan bermaksud memprovokasi emoticon-Cape d...
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
01-07-2019 00:03
Bukannya anjing itu najis air liurnya? Ini yg goblok yg mana sih?
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
01-07-2019 00:09
dasar anjing.. nasib lu jing jing.....
0 0
0
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
01-07-2019 00:14
Quote:Original Posted By slider88


harusnya begitu karena main nikahin orang tanpa dokumen fatal sekali akibatnya apalagi disini main mualafin atau islamisasi seenaknya aja dan nikahin orang yang masih beristri kan bahaya bisa jadi ajang zinah, penipuan dan masih banyak kasus lainya. nggak heran kok kasus begini (mualafin dan nikah siri sekaligus) sudah sering tetapi masih aja didiamkan. padahal mualafnya juga paling boong boongan karena ktpnya masih non muslim.
artis aja pernah kena kasus beginian apalagi cuman rakyat biasa dan orang kecil.


Kl masalah ente pengin yg nikahkan bisa dihukum ya jgn harusnya harusnya wan, ente harus & kudu maju ke dpr, MA, MK kl perlu mahkamah internasional buat rubah UU nya, ane dukung 1000% wan. Trs untuk masalah ente gk seneng dgn mualafan & ente menuduh ada islamisasi ane juga dukung ente 1000% buat protes, kl perlu ente & teman" teriak" di bundaran HI wan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
corobikang dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Wanita Pembawa Anjing dalam Masjid Tertangkap, Ini Identitasnya
01-07-2019 00:26
Quote:Original Posted By slider88


Sejak kapan nikah siri legal secara hukum dan uu? https://m.hukumonline.com/klinik/detail/lt5afd7b0bcf533/apakah-nikah-siri-bisa-dijerat-pasal-perzinahan

Permasalahan dimasyarakatnya yang nganggap itu kewajaran. Padahal fatal akibatnya kalau dijadikan modus kriminalitas


Siapa yg blg nikah siri legal secara hukum negara wan?
0 0
0
Halaman 2 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia