Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d189ec56df23173b67e093d/waktu-yang-tepat-untuk-menikah-siapkan-tissue-bagi-yang-selalu-ditanya-kapan-kimpoi
Sebuah studi terbitan Journal of Social and Personal Relationship mengatakan bahwa 25 tahun adalah batas usia paling ideal untuk menikah. Sementara itu, Biro Sensus AS melaporkan bahwa usia ideal menikah adalah mulai usia 27 tahun untuk perempuan dan 29 untuk si pria. Meski tingkat kematangan dan finansial memainkan faktor utama, tingkat pendidikan juga sama penting. Menunda pernikahan
Lapor Hansip
30-06-2019 18:36

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)

Past Hot Thread

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)

Sebuah studi terbitan
Journal of Social and Personal Relationship
mengatakan bahwa 25 tahun
adalah batas usia paling ideal untuk menikah.
Sementara itu, Biro Sensus AS melaporkan bahwa
usia ideal menikah adalah mulai usia 27 tahun
untuk perempuan dan 29 untuk si pria.

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
Meski tingkat kematangan dan finansial memainkan faktor utama, tingkat pendidikan juga sama penting. Menunda pernikahan sampai setelah menerima gelar sarjana terbukti menurunkan risiko bercerai daripada pasangan yang berpendidikan rendah, menurut studi Family Relation.

Yang perlu dipahami, menunda menikah setelah rampung kuliah bukan semata untuk mengejar gelar. Mengenyam pendidikan setinggi-tingginya menjadi jalan terbaik buat Anda membuka wawasan terhadap dunia nyata.

Semakin banyak pula orang-orang dengan karakteristik berbeda yang akan Anda temui untuk berbincang dan bertukar pikiran. Lambat laun, ini semua dapat membentuk kepribadian, prinsip hidup, dan pola pikir Anda secara keseluruhan.

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
Pada umumnya dapat disimpulkan bahwa usia ideal menikah terbaik adalah sekitar 28-32 tahun. BKKBN sendiri menilai usia ideal menikah untuk perempuan Indonesia seharusnya minimal 21 tahun.

Walau demikian, tentu saja keputusan untuk kapan menikah tak bisa hanya didasarkan oleh hasil survey semata. Tidak ada patokan usia ideal atau batas jangka waktu pacaran yang mampu menjamin kebahagiaan pernikahan.

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)

Pada akhirnya, diri Anda sendirilah yang menentukan kapan waktu yang tepat bagi Anda untuk menikah. Entah itu di usia 20-an, 30-an, 40-an, dan seterusnya. Nyatanya, pernikahan dan perceraian adalah fenomena sosial yang sulit diukur hanya dengan angka.

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)

Tak ada yang melarang untuk cepat-cepat menikah. Jika Anda dan pasangan sudah sama-sama siap lahir-batin dan juga secara finansial untuk nikah muda, tentu tidak masalah. Tapi bagi yang lainnya, tetap tak ada salahnya untuk mempertimbangkan masak-masak semua manfaat dan risikonya.

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)

Apakah Anda memang benar siap mengarungi bahtera rumah tangga, atau hanya menikah demi gengsi dan menghindar dari pertanyaan membosankan “Kapan nikah?”

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)

Sumber :
https://hellosehat.com/hidup-sehat/p...ami-istri/amp/

Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
Diubah oleh storm69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thirdcook dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 6
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 19:02
Pacar lu hamil torm?
profile-picture
profile-picture
byunyoora dan storm69 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 19:07
Wkwkwkw 😂horor bgt emang dengan pertanyaan itu.
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 19:13
HT nih gegara koment pertamaxnya si @megaut emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By megaut
Pacar lu hamil torm?


Kagak, Ut. Elu mau ke ciawi ya, Ut... nyari tukang urut
Makanya jangan kebanyakan maen di panti pijat, Ut
Diubah oleh storm69
profile-picture
pyuzz memberi reputasi
1 0
1
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 19:20
Quote:Original Posted By storm69




Kagak, Ut. Elu mau ke ciawi ya, Ut... nyari tukang urut
Makanya jangan kebanyakan maen di panti pijat, Ut


pijat sehat wakakaak
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 19:37


Quote:Original Posted By megaut
pijat sehat wakakaak


Kebanyakan pijat sehat, elu hamilin WPnya Ut ?
0 0
0
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 19:54
nikahhh? nikahhh?emoticon-Mewek
0 0
0
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 20:03
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)

yg butuh tisu bs PM ane gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 20:10
Boleh juga tuh cara kasih ucapannyaemoticon-Leh Uga
Rela keluarin duit bikin karangan bungaemoticon-Cool
Diubah oleh ushirota
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 20:23


Quote:Original Posted By ushirota
Boleh juga tuh cara kasih ucapannyaemoticon-Leh Uga
Rela keluarin duit bikin karangan bungaemoticon-Cool


Kayaknya ente member setia Alexis, Bray
profile-picture
ushirota memberi reputasi
1 0
1
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 21:23
Quote:Original Posted By storm69




Kebanyakan pijat sehat, elu hamilin WPnya Ut ?


wp jarang nyang bisa dihamilin torm, udh siaga sih mrka, wakaka
profile-picture
storm69 memberi reputasi
1 0
1
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 21:42


Quote:Original Posted By megaut
wp jarang nyang bisa dihamilin torm, udh siaga sih mrka, wakaka


Anjayyy... tau aja luh, Ut.
0 0
0
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 22:50
untung ayy gak pernah ngalamin, wong ayy selalu kabur tiap mo ditanya
profile-picture
profile-picture
iyusard dan storm69 memberi reputasi
2 0
2
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 23:42
Menikah sekali seumur hidup gan.. sakral harus dipikir masak2. Gak cuma mokondolmokonbal foto2 pre wedd foto2 alay ujung2nya cerai. 😂
profile-picture
profile-picture
seriyus dan storm69 memberi reputasi
2 0
2
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
30-06-2019 23:54
baca dlu ah, buat persiapan meminang pevita pearce
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seriyus dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
01-07-2019 08:01


Quote:Original Posted By mr.siwaw
untung ayy gak pernah ngalamin, wong ayy selalu kabur tiap mo ditanya


Woiii, eluorang ngak bertanggung jawab
Maaf, yee kalo gue sih ngak kabur... paling kalo ditanya bilangnya,"Emang ngak ada pertanyaan lain ?"
emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2 emoticon-Cape d...
Diubah oleh storm69
0 0
0
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
01-07-2019 08:03


Quote:Original Posted By monkeydfarly
Menikah sekali seumur hidup gan.. sakral harus dipikir masak2. Gak cuma mokondolmokonbal foto2 pre wedd foto2 alay ujung2nya cerai. 😂


Tumben nih, ada yang jalurnya lempeng
Btw mokonbal, bal'nya apa ? Balon
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
01-07-2019 08:04


Quote:Original Posted By ba7ing9an
baca dlu ah, buat persiapan meminang pevita pearce


Ya elah, jajan masih cireng aja mau minang pevita.
Minum vitamin aja dulu sono emoticon-Cape d...
0 0
0
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
01-07-2019 08:23


Quote:Original Posted By monkeydfarly
Modalkontlobapaklu😂

Nah tu tipe2 alay pengen pites2 sok2 dia yang hebat padahal ngumpet di sempak bapaknye benalu sampah😂


Njirrr... konti dibawa-bawa
Emang ukurannya segede benalu sampah ? emoticon-Najis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
01-07-2019 08:55
ane udah pngen nikah gan, tapi belum punya pekerjaan yg pasti emoticon-Sorry
Dan juga ada satu perempuan yg ane suka, entah gmna caranya harus dapetin hati si dia emoticon-Kimpoi
Doain ya gan semoga lancar dan berhasil dapetin hatinya emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KzRaItoN dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Waktu Yang Tepat Untuk Menikah (Siapkan tissue bagi yang selalu ditanya kapan kimpoi)
01-07-2019 12:41

.

yang pasti setelah tumbuh bulu-bulu halus di sekitar bippppppp 😂
0 0
0
Halaman 1 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia