kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Tengku Zul:Sejak Kapan Orang Kalah Dibenci Allah Dan yg Menang Pasti Disayangi Allah?

Ustaz Tengku Zulkarnain | Twitter @ustadtengkuzul


AKURAT.CO Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia
Tengku Zulkarnain menekankan belum tentu orang yang menang lantas disayangi Allah dan orang yang kalah kemudian dibenci Allah .

"Sejak kapan orang yang kalah dibenci Allah dan yang menang pasti disayangi Allah ...?" kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter @ustadtengkuzul.

Terkait dengan situasi yang terjadi sekarang, Tengku menyindir mereka yang menganggap doa para ulama tidak membawa kemenangan.

"Mereka berkata doa ulama sudah tidak mempan. Terbukti kalah pertandingan. Mereka lupa, Nabi Muhammad berdoa dalam perang Uhud. 70 Sahabat Nabi gugur, paman tercinta, Sayyidina Hamzah wafat. Kafir Quraisy juga berteriak yang sama. Doamu pada Tuhanmu tidak mempan. Kami dan Tuhan kami yang menang!" kata dia.

Tapi Tengku mengingatkan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan lewat gambaran tentang kucing di depan kandang burung.

"Siang malam si kucing mengintip dan menunggu kesempatan, kapan mereka bisa menyantap penduduk yang aman di dalam ruangan itu... Sempat lengah sedikit, dan membuka pintu sedikit saja pada sang kucing, bagaimana nasib mereka yang di dalam tempat aman itu...? Mari jaga NKRI tercinta..." kata dia. []



[url]http://m.akuraS E N S O Rid-672461-read-tengku-sejak-kapan-orang-kalah-dibenci-allah-dan-yang-menang-pasti-disayangi-allah[/url]

banghindar
rizaradri
doaku.untukmu
doaku.untukmu dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.8K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.