alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d189d81f4d6955e4d2b6148/ogah-ucapkan-selamat-ke-jokowi-sandiaga-selamat-itu-kan-budaya-barat
Lapor Hansip
30-06-2019 18:31
Ogah Ucapkan Selamat ke Jokowi, Sandiaga: Selamat itu Kan Budaya Barat
Ogah Ucapkan Selamat ke Jokowi, Sandiaga: Selamat itu Kan Budaya Barat

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyatakan dirinya bersama Capres Prabowo Subianto sudah mengambil sikap dengan menghormati keputusan Mahkamah Konstitusi.

Untuk itu, dirinya merasa tidak perlu lagi memberikan ucapan selamat kepada Jokowi - Maruf Amin yang akan ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU sore hari ini.

"Kami sudah menghormati putusan MK kemarin dan ini sudah tingkatan yang paling tinggi bahwa kita menghormati prosesnya dan selamat-selamat itu kan kayak budaya barat ya," ucap Sandiaga di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).

Kendati pilihanya untuk tidak memberikan selamat, Sandiaga berujar bahwa hubungan antara ia dengan Jokowi - Maruf Amin tidak ada masalah apapun.

Sandiaga menjelaskan, bahwa sikap ia bersama Prabowo yang menghormati putusan MK sudah lebih tinggi derajatnya ketimbang hanya sekedar memberi ucapan selamat ke Jokowi - Maruf Amin.

"Kalau kita mau (ucapkan) selamat, selamat apa? Selamat kerja? selamat menempuh hidup baru? Ini budaya-budaya yang bukan ke-Indonesia-an menurut saya. Kita sudah menghormati dan memberikan kesempatan itu sudah jauh lebih tinggi makomnya," kata Sandiaga.

Sebelumnya, Sandiaga juga memastikan bahwa ia bersama Prabowo tidak akan jadir dalam rapat pleno penetap presiden dan wakil presiden terpilih oleh KPU pada Minggu sore hari ini.

"Ya sudah diputuskan kita enggak hadir, sudah kita sampaikan kepada KPU terima kasih undangannya," kata Sandiaga, Minggu (30/6/2019).

Sandiaga beralasan, ketidakhadirannya bersama Prabowo ke KPU ialah untuk memberi kesempatan kepada Jokowi - Maruf Amin dan para pendukungnya yang telah dimenangkan oleh Mahkamah Konstitusi dalam sengekta Pilpres 2019.

"Tentunya kita ingin memberikan kesempatan kepada yang kemarin dimenangkan oleh MK untuk hadir dan memberikan kesempatan juga untuk para pendukungnya," ujar Sandiaga.

sumur

yang ngasih selamat jngan harap dapat kapling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
30-06-2019 19:45
Baperan hahahahaha
0
30-06-2019 19:46
Ga semua budaya barat jelek kali nok, dan harusnya lo musti sadari ngikut kompetisi harus siap menang dan kalah ...cuma sayang lo ketularan jiwa kampret.. emoticon-Wakaka
0
30-06-2019 19:46
owww bener juga no, selamat bukan budaya onta
0
30-06-2019 19:48
Bitter loser
0
30-06-2019 19:50
mulai skrg gk boleh ucapin
selamat idul fitri
selamat menjalankan puasa
selamat menunaikan ibadah haji


selamat menikmati

itu budaya barat emoticon-Marah
0
30-06-2019 19:50
si bango sekolah di luar nagrek tapi ngelesnya kek nasbung lulusan sd emoticon-Leh Uga
profile-picture
notspace memberi reputasi
1
30-06-2019 19:52
Ogah Ucapkan Selamat ke Jokowi, Sandiaga: Selamat itu Kan Budaya Barat
0
30-06-2019 19:52
Makin keliatan kenapa lu kalah no 😔
0
30-06-2019 19:59
lagi lagi begonya melebihi ekpetasi

emoticon-Ngakak
0
30-06-2019 20:03
mental gaplek
0
30-06-2019 20:04
Waw, turun kelas jauh ente bang
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
30-06-2019 20:23
Lu ga mau ucapin selamat juga gpp. Justru itu membongkar kedok kualitas lu sebagai manusia seperti apa. Sampah emoticon-Ngakak
Diubah oleh balonkempes
0
30-06-2019 20:25
selamat y nok
0
30-06-2019 20:25
gak bakal dtg lah...ibarat kata dikasih undangan ke acara nikahan mantan yg udah bikin sakit tp gak bedarah... emoticon-Thinking
0
30-06-2019 20:26
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
efek kebanyakan ngewwe ama emaknya sendiri ya ini. .emoticon-Leh Uga,


Jancuk..komenmu jon emoticon-Leh Uga
0
30-06-2019 20:28
kalo budaya barat tuh congratulation
0
30-06-2019 20:30
ditanya ucapan selamat aja jawabnya meluber kemana2, segala derajat jg dibawa2, terkesan angkuh asuwww...
0
30-06-2019 20:31
Mengucapkan selamat dianggap budaya barat ??
Kacau nih ......
0
30-06-2019 20:33
Semua makan Selamat
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.