• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Ekspektasi vs Realita Beli Barang di Online Shop Ini Bikin Geleng Kepala

rezzkyforceAvatar border
TS
rezzkyforce
7 Ekspektasi vs Realita Beli Barang di Online Shop Ini Bikin Geleng Kepala
Liputan6.com, Jakarta Adanya perkembangan zaman saat ini terutama di bidang teknologi tentu saja membuat banyak orang merasakan manfaatnya. Bahkan tak sedikit pula orang-orang yang terbantu berkat perkembangan teknologi tersebut.

Salah satu yang bisa memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini ialah dengan membeli sesuatu secara online. Tentu saja membeli sebuah barang secara online ini kamu tak perlu repot untuk mendatangi toko. Kamu hanya perlu mencari barang yang diingikan dengan ponsel pintarmu. Bahkan saat ini telah banyak pula aplikasi-aplikasi yang memadai untuk kegiatan jual beli secara online.

Namun jika kamu membeli barang secara online, tentu saja harus lebih teliti dan waspada. Pasalnya tak sedikit pula yang mengalami penipuan dengan membeli barang secara online. Selain itu, yang banyak terjadi ialah barang yang datang tak sama seperti yang tertera dalam foto di situs jual beli online.
Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Sabtu (29/6/2019) mendapatkan barang yang tak sesuai dengan ekspektasi tentu saja cukup mengecewaakan. Namun terkadang setelah melihat realita dari membeli barang secara online yang tak sesuai ekspektasi juga bisa membuat kamu tertawa sendiri.

Berikut ini beberapa ekspektasi vs realita ketika membeli barang secara online yang bisa membuat kamu geleng-geleng kepala.

1. Pernah mengalami hal serupa saat membeli pakaian secara online?

2. Duh, kalau ini buat selimutan gimana ya


3. Niatnya beli kostume Deadpool tapi begitu datang kenapa gini?

4. Barang yang datang salah pasang bagian lengan nih


begitulah gan dukanya kalo belanja online tidak sesuai dengan ekspektasi..... dari keempat pengalaman diatas mana yang pernah agan alami boleh komen dibawah ini. dan saya mohon kebaikan agan2 sekalian untuk memberikan emoticon-Toast di artikel ini jika artikel ini menarik dan ane juga minta emoticon-Rate 5 Star tuntuk menambah semagat ane dalam menulis.... selamat membaca

source : liputan6

oh ya gan ane minta tolong untuk klik link ini pertarungan mobile legend dan tonton untuk membantu chanel youtube ane gan dan kalau berkenan minta tolong di subcribe dan share ya gan supaya chanel ini terus berkiprah  terima kasih agan-agan sekalian.....
Diubah oleh rezzkyforce 30-06-2019 05:31
0
2.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.