• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sesekali Pinjam Baju Cowok Nggak Dosa Kok, Eksperimen sama 9 Style Ini Aja!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Sesekali Pinjam Baju Cowok Nggak Dosa Kok, Eksperimen sama 9 Style Ini Aja!


Cewek seringkali dibuat bingung mau pakai baju apa saat mau hangout. Nggak usah jauh-jauh deh, mau beli ke warung depan rumah saja kadang sudah heboh sendiri. Padahal, baju dalam lemari ada seabrek. Meski begitu, cewek tidak mau pakai baju yang itu-itu saja.


Kalau kamu mengalami masalah seperti itu, nggak ada salahnya kamu mulai melihat-lihat isi lemari abang, adik cowok, atau pacarmu. Karena ada banyak fashion item cowok yang nggak sedikit bisa dipakai sama cewek juga.


Kamu bisa memadupadankan pakaian cowok dengan gayamu supaya biar bisa tampil makin kece. Sesekali pinjem nggak ada salahnya, 'kan?


Blazer



Blazer cowok tentunya berukuran lebih besar daripada punya cewek. Kita tetap bisa memakainya dengan memakai daleman kaus. Kalau lengan kebesaran tinggal gulung deh. Kalau lagi panas, bisalah digantungkan di bahu. 'Kan keren tuh!


Vest



Sama halnya dengan blazer, vest juga digunakan sebagai luaran. Kita bisa pinjem vest cowok biar bisa tampil kece. Sebaiknya sih pilih yang dari bahan denim biar lebih mudah dipadupadankan dengan yang lain.


Jaket bomber



Jaket bomber khusus cewek memang ada, tapi kamu bisa cobain jaket bomber cowok. Biar ngerasain sensasi yang berbeda. Biar nggak terkesan tomboi, kita bisa padu padankan dengan item yang feminin, seperti rok mini.


Kemeja flanel



Kemeja flanel cowok juga bisa kita jadikan outer, lho. Kita pakai kaus atau tank top kemudian baru pakai kemejanya. Triknya sama sih, kalau bagian lengan kegedean gulung aja.


Oversized shirt



Nah, kalau acaranya non formal, kaus cowok bisa kita pilih. Kalau kegedean, kita lipat di bagian lengannya. Kita padukan dengan bawahan yang pas dengan tubuh seperti legging, short pants, atau skinny jeans.


Jersey



Jersey juga bukan cuma bisa dipakai saat olahraga atau sedang mendukung tim kebanggaan. Kita masih bisa menggunakannya untuk nongkrong bareng teman. Biar kece bisa kita imbangi dengan sneakers. Kalau mau lebih feminin, pilih aja wedges.


Jeans



Sekarang kita bahas pakaian cowok bagian bawah yang bisa dipakai cewek. Tentunya, celana jeans mereka bisa kita pinjam. Kalau bagian pinggang kegedean bisa pakai ikat pinggang yang lucu. Selain itu, kita juga bisa gulung bagian bawahnya.


Celana training



Siapa bilang celana training cuma bisa digunakan untuk olahraga? Celana ini bisa bikin kita tampil fashionable. Kita bisa padu padankan dengan baju yang pas membentuk lekuk tubuh. Dan kita pakai sneakers biar tambah manis.


Celana chinos



Celana chinos sering dipilih cowok biar bisa tampil keren. Cewek pun bisa menjadikan celana chinos sebagai pilihan agar tampil kece. Untuk menyiasati kedodoran, ikat pinggang bisa kita gunakan dan tentunya gulung bagian bawahnya. 


 

Tuh, banyak 'kan pilihan pakaian cowok yang bisa kamu pinjam. Jadi, kalau kamu kehabisan akal untuk memadukan pakaianmu, buka lemari cowok, abang, atau adik cowokmu dan coba deh pakaian mereka.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Moranbong Band, Girlband Asal Korea Utara Bentukan Kim Jong Un yang Underrated

- Pesona Tentara Perempuan dari 7 Negara Ini Bikin Dengkul Lemas. Sedap!

- Hanya Butuh Tiga Bahan Utama, 7 Resep Smoothies Ini Bisa Bikin Kamu Kenyang

0
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.