diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Ini Penampakan Atau Enggak Gaes.....!!!


Hallo sahabat Mas Ifan, perkenalkan terlebuh dahulu bahwa saya punya Channel Youtube yang membahas mengenai masalah Misteri yang bernama "Mas Misteri". disana saya akan membahas tentang foto penampakan, video penampakan dan juga beberapa pengalaman misteri yang ada di dunia ini.

Dan di video itu saya selalu meminta kepada para viewer saya untuk yang memiliki foto penampakan, video penampakan atau kisah misteri untuk menceritakan hal itu kepada saya melalui email saya masmisteri60@gmail.com, dan kemudian saya akan bahas pada sebuah video apakah itu sebuah real atau hanya sebuah hoax semata.

Dan ada kiriman gambar dari seorang sahabat saya yang mana dirinya mengirimkan sebuah foto penampakan, seorang anak ini terlihat berbeda tidak sesuai pada foto biasanya.

Pada foto itu bocah yang di foto mendadak fotonya berubah menjadi foto menyeramkan, dimana yang tertangkap kamera bukanlah anak itu melainkan ada sosok lain yang sepertinya ada pada anak tersebut.

Wajahnya berubah menyeramkan dan terlihat begitu hitam dan nyaris menyerupi seperti penampakan.

Awalnya foto itu tidak diketahui secara langsung, tapi setelah melihat album foto pada Smartphone mendadak dikagetkan dengan hasil jepretan itu...

APAKAH INI REAL ATAU HOAX

Mari simak saja bersama-sama kira-kira kalau menurut kalian gimana gaes, apakah foto ini benar-benar penampakan hantu ataukah hanya karena kesalahan cahaya atau kamera yang ada pada smartphone tersebut?

Kira-kira menurut kalian bagaimana.....



Kalau menurut saya foto ini mungkin ada benarnya jika di katakan REAL penampakan hantu karena separah-parahnya kamera HP Eror atau terlalu cepat dalam mengambil gambar, harusnya jadinya tidak seburuk ini, kalau ini sepertinya FIX saya yakin ini adalah sebuah penampakan.

Tidak mungkin seorang berubah wajahnya menjadi seperti itu jika hanya karena kesalahan kamera yang sedang eror saja, atau adanya efek cahaya yang kurang.

Dan jika foto ini merupakan foto hasil editan, menurut saya mengedit seperti ini juga tidak mudah, meski saya yakin banyak diluar sana ada yang bisa melakukannya, tapi tentu ini bukan sebuah editan yang mudah.

YUK SIMAK PENAMPAKAN LAINNYA ::

BONUS gaes, ini penampakan kira-kira menurut kalian REAL atau tidak, ada setan nakal yang mengganggu manusia ketika tidur, dan setan itu mau melakukan hal yang sembrono alias kurang ajar kepada manusia :






Bagaimana menurut kalian sahabat kaskus yang budiman dan budimin, kira-kira foto tadi di atas itu REAL ATAU HOAX..... Dan bagaimana video penampakan para hantu yang sering mengganggu ketika tidur?

Buat kalian yang memiliki pengalaman mistis, foto penampakan atau video penampakan.... bisa kirimkan ke email saya masmisteri60@gmail.comnanti saya akan bahas di sebuah video di Channel Youtube saya di "Mas Misteri"... kiriman anda nanti akan saya bahas di Kaskus & di Channel Youtube saya "Mas Misteri"........

Memang harus kita tahu bahwa di dunia ini memang penuh dengan Misteri.... Jadi "Apa Yang Bisa Kamu Lihat Belum Tentu Bisa Dilihat Oleh Orang Lain".... jadi ketika orang lain tidak melihat apa yang kamu lihat kamu jangan tersinggung dan jangan marah.

Terima kasih buat para budimin dan budiman di KASKUS tercinta ini, bantu share dan up ya postingan ini, saya penasaran tanggapan para kaskuser, apakah foto diatas itu penampakan atau tidak?

Kruingputih4
Kruingputih4 memberi reputasi
1
1.9K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.