GENKBOL
TS
GENKBOL
Kemajuan Teknologi Pengaruhi Kebiasaan Anak Muda Sekarang
Agan dan Sista setuju gak? 
emoticon-Bingung

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, gaya hidup masyarakat khususnya anak muda juga mengalami perubahan!


Kalau Ane sih setuju GanSis.

Dengan zaman yang semakin canggih, bikin kita selalu merasa gak pernah puas dan selalu penasaran untuk mencoba atau belajar sesuatu yang baru, terutama sesuatu yang berhubungan dengan teknologi yang hampir tiap hari ada aja update terbarunya GanSis.

Selain bikin penasaran untuk mencoba, inovasi yang ada juga membuat kita lebih terbuka. Alhasil, semua itu menghadirkan kebiasaan yang sulit untuk di hindari sama anak muda zaman sekarang. Bahkan kebiasaan tersebut gak hanya nyentuh kalangan muda loh GanSis...

Mungkin ini juga jadi salah satu kebiasaan Agan dan Sista:

Gak Mau Ketinggalan Momen

Di era sekarang kebiasaan seperti ini paling susah di hindari GanSis, liat sesuatu yang menarik langsung cekrek. Gak usah pake kamera digital GanSis, pake kamera smartphone juga udah bisa ngasilin gambar yang tajam, walaupun objeknya berada dikejauhan. Dan, kalau menurut Ane, mungkin kebiasaan inilah yang membuat pabrikan smartphone selalu menghadirkan kamera dengan teknologi terbaru.

Ngikutin Tren


Dengan jangkauan internet yang udah makin luas, generasi muda sekarang semakin mudah untuk mengetahui apa tren terbaru saat ini. Misalnya, saat ini yang sangat digandrungi kaula muda adalah main game online dan ngevlog. Berbeda dengan zaman dulu, anak zaman sekarang lagi ketagihan main game pake smartphone. Bahkan yang awalnya cuman tren sekarang malah jadi cabang olahraga di Seagames 2019.

Sama halnya dengan game, ngevlog yang awalnya cuman tren sekarang malah menjadi mata pencaharian bagi sebagian kecil kaula muda.

Selalu Mau Punya Sesuatu yang Up to date

Zaman sekarang anak muda gak hanya up to date ama fashion GanSis. Tapi hampir disetiap sisi aktivitas, mereka selalu pengen punya sesuatu yang up to date, termasuk smartphone. Mereka bakalan selalu mencari smartphone terbaru dengan teknologi terbaru juga pastinya. Biasanya desain, kamera, dan prosesor menjadi pertimbangan mereka saat milih smartphone.Saat ini menurut Ane OPPO Reno 10x Hybrid Zoom memiliki ketiga kriteria tersebut. Memiliki desain yang elegan, prosesor Qualqoom Snapdragon 855 dan kamera depan dengan teknologi Pivot Rising Kamera. Kamera ini mampu ngasilin gambar yang tajam dan jernih GanSis.

Nah, menurut Ane ending dari kebiasaan ini adalah eksis di media sosial GanSis. Dengan segala sesuatu yang up to date yang mereka miliki, membuat mereka akan jadi pusat perhatian netizen. 

Dari ketiga kebiasaan tersebut, kalau diamati lebih dalam, kebiasaan ini bisa dilakuin cukup dengan modal smartphone GanSis. Tapi memang, smartphone yang support semua kegiatan yang Ane sebutin diatas butuh spesifikasi tersendiri GanSis. OPPO Reno 10x Hybrid Zoom nampaknya bisa jadi pilihan Agan dan Sista untuk ngelakuin itu semua. 




Soalnya, smartphone terbaru OPPO ini punya fitur kamera yang bisa 10x Hybrid Zoom. Ini cocok banget kalau pas lagi jalan-jalan, suka ada aja kan objek yang bikin dilema. Misalnya, objek yang jaraknya jauh, tapi menarik perhatian banget...cuma mager juga buat nyamperin. Nah, di sini nih fungsi 10x Hybrid Zoom di OPPO Reno, berguna banget buat yang pengen abadikan momen dari jarak jauh, Gansis. Menariknya GanSis, gambar yang dihasilkan masih jernih dan gak pecah.


Buat Agan dan Sista yang pengen punya smartphone keren ini, ada penawaran menarik nih, Selama periode penjualan perdana di Jakarta, 27-30 Juni 2019 , OPPO menawarkan promo bonus tukar tambah hingga Rp1.000.000,- dari Joy Exchange. Sementara bagi penggemar setia, O-Fans, OPPO turut menyediakan extra trade-in cashback hingga Rp1.500.000,-.

Sebenarnya masih ada lagi kebiasaan menarik yang dilakukan kalangan muda zaman sekarang GanSis. Tapi untuk sekarang cukup 3 itu aja dulu GanSis. Kira - kira alian masuk kelompok yang mana nih?
emoticon-Toastemoticon-Toast


Diubah oleh GENKBOL 28-06-2019 10:00
conandoyle007rafifdxfakhrikamil
fakhrikamil dan 27 lainnya memberi reputasi
-22
14.2K
136
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.