alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d154cc9a72768700b0c8903/dieng-sungguh-dingin
Lapor Hansip
28-06-2019 06:10
Dieng Sungguh Dingin
Gimana di daerah kalian gan?


Dieng Sungguh Dingin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
28-06-2019 07:15
daerah ane juga dingin. tapi gak sampai beku kaya gitu. ane tinggal di garut, jawa barat . kalo malem dingin banget, kalo siang panas bangetemoticon-Takut
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
1
28-06-2019 07:37
Quote:Original Posted By anakjahanam721
daerah ane juga dingin. tapi gak sampai beku kaya gitu. ane tinggal di garut, jawa barat . kalo malem dingin banget, kalo siang panas bangetemoticon-Takut


GIF GIF
0
28-06-2019 07:38
Quote:Original Posted By anakjahanam721
daerah ane juga dingin. tapi gak sampai beku kaya gitu. ane tinggal di garut, jawa barat . kalo malem dingin banget, kalo siang panas bangetemoticon-Takut


Tempat ane siang masih adem emoticon-Cool
0
28-06-2019 07:40
Jogja aman bree, kecuali bagi para jomlo emoticon-Hammer2
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
1
28-06-2019 07:57
Quote:Original Posted By rajabebek
Tempat ane siang masih adem emoticon-Cool


Kalo tempat ane, siang dan malam perbedaan suhunya mencolok . Malam dingin banget, siang panas banget . Tapi mending dingin aja daripada panas berlebihan emoticon-Selamat
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
1
28-06-2019 12:40
Quote:Original Posted By profesor.id
Jogja aman bree, kecuali bagi para jomlo emoticon-Hammer2


Jogja emang panas tapi asik emoticon-Cool
0
28-06-2019 12:41
Quote:Original Posted By rajabebek
Jogja emang panas tapi asik emoticon-Cool


Klo malem juga dingin bre, tapi emang banyak yang HOT & asyik emoticon-Leh Uga
Diubah oleh profesor.id
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
1
28-06-2019 12:42
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Kalo tempat ane, siang dan malam perbedaan suhunya mencolok . Malam dingin banget, siang panas banget . Tapi mending dingin aja daripada panas berlebihan emoticon-Selamat


Dingin jd males emoticon-Ngakakemoticon-Selamat
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1
28-06-2019 12:43
Quote:Original Posted By profesor.id
Klo malem juga dingin bre, tapi emang banyak yang HOT & asyik emoticon-Leh Uga


Jogja cewek dari seluruh indo kumpul jd anget emoticon-Ngakak
0
28-06-2019 12:44
panas om
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
1
28-06-2019 12:46
Quote:Original Posted By rajabebek
Jogja cewek dari seluruh indo kumpul jd anget emoticon-Ngakak


Wah kumpul ya?

Kumpul, kumpul apa yang anget?

Kumpul ama Kebo emoticon-Ngakak
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
1
28-06-2019 13:26
Quote:Original Posted By rajabebek
Dingin jd males emoticon-Ngakakemoticon-Selamat


Iya , jadi pengen tidur terus kalo dinginemoticon-Ngakak
profile-picture
rajabebek memberi reputasi
1
29-06-2019 01:05
Sby juga dingin..
0
29-06-2019 16:07
April lalu baru aja dari sana 👍🏻
0
30-06-2019 20:11
Quote:Original Posted By pertamaxhabisga
April lalu baru aja dari sana 👍🏻


Minus 6 nih gan
0
30-06-2019 20:12
Quote:Original Posted By pertamaxhabisga
April lalu baru aja dari sana 👍🏻


emoticon-Bingung
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.