alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d156196e83c7270d351a915/jokowi-presiden-lagi-honorer-k2-pendukung-prabowo---sandi-menangis
Lapor Hansip
28-06-2019 07:38
Jokowi Presiden Lagi, Honorer K2 Pendukung Prabowo - Sandi Menangis
28 Juni 2019 06:50 WIB

jpnn.com,  JAKARTA - Kemenangan Jokowi - Ma'ruf disambut dukacita honorer K2 pendukung Prabowo - Sandi. Mereka pesimistis cita-cita menjadi PNS akan tercapai. Mengingat arah kebijakan Jokowi terhadap honorer K2 tua sudah jelas, yaitu dijadikan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).
"Semua honorer K2 pendukung Prabowo-Sandi memang menangis. Dengan kemenangan Jokowi-Ma'ruf, berarti perjuangan kami untuk menjadi PNS makin berat,” kata Koordinator Nasional Hononer K2 Indonesia Bhimma kepada JPNN, Jumat (28/6).

Meski begitu, Bhimma tetap membakar semangat anggotanya agar tidak berhenti berjuang. Saat ini yang dibutuhkan adalah honorer K2 harus tetap solid dan terus bergerilya melakukan lobi-lobi agar pintu masuk menjadi PNS terbuka.
“Tetap semangat Saudara-saudaraku honorer K2 Indonesia. Ingat siapa pun yang sudah berbuat zalim di dunia cepat atau lambat pasti oleh Allah SWT diperlihatkan dengan penuh kehinaan. Yakinlah semua proses perjuangan yang sudah dilaksanakan, tidak ada yang sia-sia. Allah SWT masih menguji kesabaran dan keikhlasan honorer K2. Tetap semangat semuanya,” tuturnya.

Dia menegaskan perjuangan ini akan segera berhasil bila seluruh barisan honorer K2 Indonesia bersatu kembali. Kurang lebih 344 ribu honorer K2 belum mendapat kepastian status yang jelas sampai saat ini. Tetap semangat dan jangan ada kata ragu dalam berjuang.
“Semua perjuangan yang sudah dilakukan dan akan dilakukan tetap niatkan hanya mencari rida Allah SWT," ucapnya.

Saat ini, seluruh honorer K2 harus terus bergerak. Apalagi penyelesaian honorer K2 adalah hal yang sangat mudah. Kuncinya ada kemauan dan itikad baik dari presiden untuk menyelesaikannya.

"Sayangnya kan, dalam lima tahun ini penyelesaiannya lambat. Honorer K2 malah dipecah belah dan perlahan-lahan menenggelamkan status K2 yang sebenarnya dinaungi payung hukum PP 56/2012,” pungkas Bhimma.(esy/jpnn)
SUMBER

Menurut saya kebijakan pemerintah ada benarnya.
Kalau usia sudah tua dan mau pensiun utk apa lagi diangkat jdi PNS.
Yg ada malah nambah beban negara.
Apa mungkin mereka berharap gaji pensiun.

Lagian klo mereka diangkat PNS juga tetap aja mereka rajin nyinyir dan menghina pemerintahemoticon-Ngakak

quote of the day
Diubah oleh tokoalshop
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonekakiku dan 50 lainnya memberi reputasi
51
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Lapor Hansip
28-06-2019 20:04
Balasan post smeidy
Gw doakan ente bisa halalin doi segera
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
28-06-2019 20:27
Quote:Original Posted By carbon.
Gw doakan ente bisa halalin doi segera


ogah bekasan si botakemoticon-Belo
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
28-06-2019 20:56
Quote:Original Posted By 37sanchi
Jokowi Presiden Lagi, Honorer K2 Pendukung Prabowo - Sandi Menangis


Jokowi Presiden Lagi, Honorer K2 Pendukung Prabowo - Sandi Menangis



Jokowi Presiden Lagi, Honorer K2 Pendukung Prabowo - Sandi Menangis


Lebay bgt ya .. ckckckck, ga logis jg klo sebatas pemilu bs nangis gtu. Toh dia bkn siapa-2 knp hrs nangis ..
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan 37sanchi memberi reputasi
2
28-06-2019 21:36
tujuannya cuman satu..dapat pensiun
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
28-06-2019 21:53
Quote:Original Posted By Betutubali
Masalah honorer K2 selalu muncul, sebenarnya ini apaan? Kenapa bisa terjadi? bagaimana terjadi proses kok seseorang tiba tiba jadi honorer K2 dan tujuannya apa ada honorer K2? Siapa yg menjanjikan honorer K2 jadi PNS


itu honorer yang nggak keangkat jadi cpns di era pemerintahan sby, dulu saat pemerintahan sby ada pengangkatan besar-besaran honorer tanpa tes masuk cpns syaratnya hanya lama kerja jadi honorer, semua sudah rahasia umum kalau masuk cpns lewat jalur honorer itu kebanyakan kkn selain itu banyak yang kemampuan akademiknya kurang atau tidak memenuhi syarat, tidak tahu juga apakah honorer yang sebelumnya sudah diangkat jadi cpns tanpa tes memang benar-benar berkualifikasi atau tidak karena proses pengangkatannya pun terkesan tertutup tidak transfaran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan 3 lainnya memberi reputasi
4
29-06-2019 00:13
berharap jadi PNS..??
buat apa kl kerjanya ga profesional..??
sekarang saat nya yg berqualitas yg bekerja,bukan dari tangisan trs diangkat jadi PNS karena kasihan..!!
udah jadi pns kerja pada males2an.
warga nya ngurus ini itu kalo kagak ada sabun colek nya di sia2 kan. emoticon-Sorry
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
29-06-2019 00:22
loh ini asn pada bela wowo emoticon-Embarrassment
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
29-06-2019 04:36
ya ikut tes kalo mo jd PNS doang mah...dan jgn lupa bersihkan hati kotormu itu,biar Alloh mengijabah doamu,...gampangemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
29-06-2019 10:10
Palingan juga ngejar pensiunan
Udah itu udah mewakili...emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
29-06-2019 12:43
Usaha, bikin passive income, ngapai reka habisin waktu bertahun2 dengan iming2 jadi PNS yang belum pasti.

Kerja woi
Keluar dr zona nyaman
Otak dipake
Bikin usaha
Buka lowongan pekerjaan
Pelajari ilmu dr orang sukses

Passive income
Passive income
Passive income
Mikir
Mikir
Mikir
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
1
30-06-2019 21:26
Janji manis palsu..
0
Halaman 10 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.