others
Batal
link has been copied
290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c1d7d8012ae25262286ea/jhi-yeon-woo-bidadari-cantik-berbadan-gagah-perkasa-dari-korea-penasaran
Selamat pagi GanSis, jumpa lagi sama Ane penulis kece yang selalu oke. Gimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan selalu sehat ya. Tahu kan kalau Ane datang pasti bawa kabar terbaru dan inspiratif? Penasaran kagak Ane mau bahas apa? Simak ....
Lapor Hansip
21-06-2019 06:57

Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Cantik Seperti Bidadari tapi Gagah Kayak Ade Rai

Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?


Selamat pagi GanSis, jumpa lagi sama Ane penulis kece yang selalu oke.
Gimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan selalu sehat ya.
Tahu kan kalau Ane datang pasti bawa kabar terbaru dan inspiratif? Penasaran kagak Ane mau bahas apa?
Simak ....


Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?


Memiliki wajah cantik menjadi sebuah kelebihan bagi setiap wanita, membuat para lelaki terpesona dengan keindahannya.

Wanita memang diciptakan untuk menghadirkan keindahan, entah dari wajah, sikap atau bahkan karakter.

Banyak sekali orang menganggap wanita itu cantik hanya dari bentuk tubuh, tanpa melihat sikapnya.
Benarkah itu?
Sangat tidak dibenarkan, kita tidak dapat melihat seseorang hanya dari covernya saja.

Buat sista yang merasa cantik, imbangi kecantikan tubuh anda dengan kecantikan hati dan sikap.

Lalu apa jadinya jika wanita cantik memilik bentuk tubuh yang gagah bagaikan laki-laki? Apakah itu wajar?

Sekali lagi, karena cantik itu tidak sepenuhnya dilihat dari bentuk badan maka wanita gagah tidak mengurangi kecantikannya. Hanya saja membuat laki-laki merasa minder karena merasa kalah saing.

Di bawah ini Ane mau mengangkat kisah seorang wanita cantik asal Korea yang mempunyai bentuk badan istimewa dibandingkan dengan wanita pada umumnya.

Jhi Yeon Woo


Nahhh itulah kisah inspiratif dari Jhi Yeon Woo yang bisa Sista contoh, bahwa wanita itu tidak lemah, wanita itu kuat dan mampu bertahan tanpa bantuan laki-laki.

Bentuk badan bukanlah yang utama, kemandirian dan kekuatan lah yang diutamakan.

Gimana GanSis bermanfaat tidak thread Ane kali ini?
Semoga bermanfaat ya.

Jangan lupa buat Agan and Sista untuk berjejak dan tunggu thread Ane selanjutnya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: Brilio.Net

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 15
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 00:40
Serem juga yak emoticon-Takut
Ketauan selingkuh langsung digibeng
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 00:49
Quote:Original Posted By masnukho
Korea Mah Top


kamu gimana gan klo sisnya seperti ini
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 06:13
Quote:Original Posted By adekgantengom
Om pulca adek abis emoticon-Frown

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bagusneutron007
sekali kocok, yg keluar tulangnya.

emoticon-Wow parah gak tu

Quote:Original Posted By sparxk
gabisa di boobjob dong

emoticon-Bingung boobjob?

Quote:Original Posted By tahubulatgury12
kalo dihandjob,otong bisa bengkok emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emut aja dah

Quote:Original Posted By king.soap
Kalo dipeluk rasanya gimana itu ya

Sumpek pastinya 😅

Quote:Original Posted By ketek.firaun
Otot doang gede , jepitannya sama aja itu emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngakak sotoy dah lu

Quote:Original Posted By 2V7
dikepret beginian lgsg boneng emoticon-Takut

emoticon-Takut ngapain juga main kepret

Quote:Original Posted By denny.satria
beh kalah ane adu panco ama doi

Pasti kalah lah. Lu kan cemen

Quote:Original Posted By durexz
Pernah nonton doi di acara variety show korea. Pembawa acaranya si Lee Min Ho aja ampe ga kuat gendong doi.

emoticon-Ngakak Lee Min Ho kan kagak besar badannya

Quote:Original Posted By eke.begindang
Entah knapa setelah liat ototnya, pala ane langsung pusing...
Moga aja kgk ada jakunnya... emoticon-Entahlah emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak dia itu cewek mana ada jakun
profile-picture
2V7 memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 06:14
Quote:Original Posted By zullbullet
wah ati2 ini gan jgn bikin dia kesel pas lg posisi d atas, sapa tau dia ga cmn ngelatih otot tangannya jd kekar tp slangkangannya d latih juga biar berotot bisa patah punya agan sampe ka akar2nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Wow hancur sidah masa depan

Quote:Original Posted By zapperprince
Serem juga yak emoticon-Takut
Ketauan selingkuh langsung digibeng

Mana berani cowok selingkuhin dia😆

Quote:Original Posted By Cahayahalimah
kamu gimana gan klo sisnya seperti ini


Ogah, bisa mati kenak kempit Ane
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 06:56
Hahaha aneh ya kya
Kena edit sotosop..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 07:50
Quote:Original Posted By masnukho
emoticon-Ngakak



Sotoy Ente


Ape lu tong
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 08:23
Suruh dia casting ke marvel studios. Pasti dpt peran jadi she hulk.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 09:31
sik nggilani ik..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 10:28
Quote:Original Posted By herbstmeister
Hahaha aneh ya kya
Kena edit sotosop..

Sotosop?

Quote:Original Posted By jodyputri
Ape lu tong

Ape apeemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By novembermann
Suruh dia casting ke marvel studios. Pasti dpt peran jadi she hulk.

emoticon-Wow hulk cewek

Quote:Original Posted By corobikang
sik nggilani ik..

emoticon-Ngakak
0 0
0
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 10:49
Wadidaw ..mantep
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 10:49
klo lagi WOT keknya mantep nih...ckckck
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 11:03
Ga pake ini kan ya

profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 11:23
Quote:Original Posted By jayz80
Wadidaw ..mantep

emoticon-2 Jempol mantap

Quote:Original Posted By lordfuten
klo lagi WOT keknya mantep nih...ckckck

WOT?

Quote:Original Posted By iwangcha7
Ga pake ini kan ya



Kagak lah emoticon-Ngakak
profile-picture
jayz80 memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 11:24
sekali kepret abis dah cowonya emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 11:40
Quote:Original Posted By htx
sekali kepret abis dah cowonya emoticon-Leh Uga


Patah leheremoticon-Ngakak
0 0
0
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 12:02
Alamak antara ngeri sama kagum liatnya emoticon-Matabelo
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 12:32
Quote:Original Posted By firman0723
Alamak antara ngeri sama kagum liatnya emoticon-Matabelo


Banyak ngerinya apa kagumnya?
0 0
0
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 14:46
Quote:Original Posted By tsuway.c001
Bukan kayak gitu gan, yang jelas wanita itu lebih banyak membutuhkan lemak dibanding pria ... ga perlu obat juga bisa kekar tapi karena memang hormonnya berbeda, wanita harus lebih keras lagi usahanya kalo mau badan kekar.


Pria dan wanita itu ada batasnya untuk massa otot normal gan, kalo kelebihan bisa dipastikan pake steroid dan sejenisnya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 15:49
Yang doyan KDRT auto minder nih
emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 16:23
Quote:Original Posted By ryunato
Yang doyan KDRT auto minder nih
emoticon-Ngakak


Takut jadi korbanemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 14 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia