babygani86Avatar border
TS
babygani86
Berhubungan tiap Malam itu Normal, asal...
Mungkin selama ini pasangan melakukan hubungan seks setidaknya dua sampai tiga kali seminggu. Banyak yang beranggapan berhubungan seks setiap malam menandakan ia mengalami gangguan mental atau termasuk golongan hyperseks. Secara psikologis, seks setiap malam tetap disebut normal dan sehat selama keduanya ingin berhubungan seks dengan frekuensi ini.

Berhubungan seks setiap malam juga tidak membahayakan alat kelamin, selama kegiatan seksual tidak dilakukan terlalu kasar. Dikatakan memiliki gangguan psikologis apabila salah satunya melakukan atas dasar paksaan, kecanduan atau perasaan cemas dari lawan mainnya. Sayangnya, umumnya hanya satu pasangan yang menginginkan seks lebih sering daripada yang lain. Hal ini dapat menyebabkan perselisihan dan kecemasan dalam pernikahan.



Yang perlu diperhatikan adalah memaksa pasangan bercinta setiap hari akan menyebabkan peningkatan stres dan kemarahan. Perlahan tapi pasti, kekesalan ini akan meletus dan berisiko merembet pada masalah lain di luar hubungan seks. Ada baiknya hubungan seks diselaraskan dengan pasangan Anda. Buat kesepakatan seberapa sering akan berhubungan seks. Akan lebih baik bila dilakukan sebulan sekali dibanding seminggu dua kali tetapi salah satunya merasa terpaksa. Pasangan yang bercinta lebih sering sebenarnya lebih menikmati keintiman yang indah dan sehat karena masing—masing dapat berbagi kebahagiaan yang membuat mitra mereka merasa puas.

Inilah beberapa cara yang biasa dilakukan wanita untuk menunjukkan pada pasangannya bahwa ia menginginkan seks.

l. Memijat Punggung
Ia terus membelai punggung anda, memberikan ciuman di titik—titik tertentu. Dan in harusnya sudah bisa membuat Anda tahu apa yang wanita inginkan.

2. Berpakaian seksi
Berpakaian seksi seperti daster berbahan satin atau lingeri dapat menarik perhatiannya tanpa wanita harus berbicara langsung.



3. Mandi bersama
Ia mengajak Anda untuk mandi bersama. Shower juga bisa menjadi media meningkatkan keintiman antara Anda berdua. Sisanya biarkan pasangan anda yang memikirkannya.

4. Memainkan Jarinya
Memainkan jari—jarinya di beberapa bagian tubuh anda, termasuk daerah vital dan memberikan senyuman nakal.

5. Hot Kissing
Ciuman sensual dalam waktu yang agak lama dapat menaikkan gairah pria. Mainkan bibir, posisi dan lidah untuk teknik terbaik ciuman Anda.

6. Berbaring di atas
Ia mencoba naik ke atas tubuh Anda secara tiba—tiba. Berikan ciuman, belaian atau sesekali kata kata nakal padanya.



7. Katakan langsung
Beberapa wanita ada yang mengatakan langsung jika menginginkannya. Ini memang butuh keberanian lebih. Tapi apabila wanita sudah pada tahap ini, itu menampilkan ia memiliki kepercayaan diri seksual yang ekstrim. Dan pria sangat menyukai itu.


Spoiler for Referensi:


mozillafirefox
adolfsbasthian
adolfsbasthian dan mozillafirefox memberi reputasi
2
4.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.