matthysse67
TS
matthysse67
Kubu Jokowi Diminta Siapkan Calon Hadapi Duet Prabowo-Anies di Pilpres 2024
Kubu Jokowi Diminta Siapkan Calon di Pilpres 2024, Duet Prabowo-Anies Baswedan akan Jadi Pasangan Sulit Ditandingi

Jumat,28 Juni 2019 | 17:01:49 WIB




- Pemerhati politik Rustam Ibrahim mengingatkan kubu Presiden Joko Widodo untuk mewaspadai bursa pemilu 2024. Kubu Jokowi dari sekarang mesti sudah mempersiapkan tokoh yang nanti akan diusung.

"Pendapat saya, pendukung-pendukung Jokowi justru perlu melirik tokoh-tokoh nasional yang mulai perlu dipromosikan untuk capres-cawapres 2024.

Jika misalnya Prabowo Subianto masih mencalonkan diri, apalagi jika berpasangan dengan Anies Baswedan, akan merupakan pasangan yang sulit ditandingi," kata Rustam Ibrahim melalui akun Twitter @RustamIbrahim, hari ini.



Peringatan itu disampaikan untuk jaga-jaga saja. Tetapi untuk momentum sekarang, pencapaian hasil pemilu 2019 yang dikuatkan oleh keputusan Mahkamah Konstitusi patut untuk disyukuri.

Menurut Rustam Ibrahim secara hukum, tidak ada jalan lagi menjatuhkan Presiden Jokowi, kecuali melalui cara-cara inkonstitusional.

"Insya Allah Jokowi akan berkuasa sampai 2024. Pendapat saya, relawan-relawan Jokowi tidak perlu lagi meladeni kritik kepada Jokowi. Justru perlu diawasi agar beliau dapat membuat legacy," katanya seperti dikutip dari Akurat.co.



Rustam Ibrahim juga mengatakan kalaupun sekarang Prabowo Subianto belum atau tidak mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih Jokowi, dia berharap pimpinan partai koalisi pendukung 02 akan mengucapkannya.

"Jangan sampai demokrasi yang sedang kita bangun tidak menghormati sportivitas @msi_sohibuliman @SBYudhoyono @ZUL_Hasan," kata Rustam Ibrahim.

https://riausky.com/mobile/detailber...itandingi.html
Diubah oleh matthysse67 28-06-2019 15:10
rizaradrimanutdloyalisttien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
9.8K
156
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.