others
Batal
link has been copied
287
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0c1d7d8012ae25262286ea/jhi-yeon-woo-bidadari-cantik-berbadan-gagah-perkasa-dari-korea-penasaran
Selamat pagi GanSis, jumpa lagi sama Ane penulis kece yang selalu oke. Gimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan selalu sehat ya. Tahu kan kalau Ane datang pasti bawa kabar terbaru dan inspiratif? Penasaran kagak Ane mau bahas apa? Simak ....
Lapor Hansip
21-06-2019 06:57

Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?

Past Hot Thread
Cantik Seperti Bidadari tapi Gagah Kayak Ade Rai

Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?


Selamat pagi GanSis, jumpa lagi sama Ane penulis kece yang selalu oke.
Gimana kabarnya hari ini? Mudah-mudahan selalu sehat ya.
Tahu kan kalau Ane datang pasti bawa kabar terbaru dan inspiratif? Penasaran kagak Ane mau bahas apa?
Simak ....


Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?


Memiliki wajah cantik menjadi sebuah kelebihan bagi setiap wanita, membuat para lelaki terpesona dengan keindahannya.

Wanita memang diciptakan untuk menghadirkan keindahan, entah dari wajah, sikap atau bahkan karakter.

Banyak sekali orang menganggap wanita itu cantik hanya dari bentuk tubuh, tanpa melihat sikapnya.
Benarkah itu?
Sangat tidak dibenarkan, kita tidak dapat melihat seseorang hanya dari covernya saja.

Buat sista yang merasa cantik, imbangi kecantikan tubuh anda dengan kecantikan hati dan sikap.

Lalu apa jadinya jika wanita cantik memilik bentuk tubuh yang gagah bagaikan laki-laki? Apakah itu wajar?

Sekali lagi, karena cantik itu tidak sepenuhnya dilihat dari bentuk badan maka wanita gagah tidak mengurangi kecantikannya. Hanya saja membuat laki-laki merasa minder karena merasa kalah saing.

Di bawah ini Ane mau mengangkat kisah seorang wanita cantik asal Korea yang mempunyai bentuk badan istimewa dibandingkan dengan wanita pada umumnya.

Jhi Yeon Woo


Nahhh itulah kisah inspiratif dari Jhi Yeon Woo yang bisa Sista contoh, bahwa wanita itu tidak lemah, wanita itu kuat dan mampu bertahan tanpa bantuan laki-laki.

Bentuk badan bukanlah yang utama, kemandirian dan kekuatan lah yang diutamakan.

Gimana GanSis bermanfaat tidak thread Ane kali ini?
Semoga bermanfaat ya.

Jangan lupa buat Agan and Sista untuk berjejak dan tunggu thread Ane selanjutnya.


Sumber: Opini pribadi
Referensi: Brilio.Net

Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rafifdx dan 20 lainnya memberi reputasi
21
Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:06
Quote:Original Posted By ebipo
Ane cuma bayangin itu nanti pas tua, semua otot pada kendur emoticon-Ngakak


Gelembret semua Bangemoticon-Ngakak
0 0
0
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:18
Quote:Original Posted By masnukho


Gelembret semua Bangemoticon-Ngakak


Takutnya bentuk tubuhnya tidak alami tapi karena suatu suplemen, umum atau kebiasaan dibinaragawan steroid itu suatu hal yang wajib untuk meningkatkan masa otot
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:31
Cocok ama daus mini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:37
di tempeleng sekali bisa lepas rahang emoticon-Frown
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:38
cantik sih tapi badannya maskulin.. emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:56
biasanya yg kek gitu sempit n kenceng bray
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:58
Sekali tampol auto masuk UGD emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 21:59
Quote:Original Posted By ebipo
Takutnya bentuk tubuhnya tidak alami tapi karena suatu suplemen, umum atau kebiasaan dibinaragawan steroid itu suatu hal yang wajib untuk meningkatkan masa otot

Iya Bang..pasti kagak sehat kalau pakai suplemen

Quote:Original Posted By mcdavitt7
Cocok ama daus mini

emoticon-Ngakak mana bisa

Quote:Original Posted By inreallifeasu
di tempeleng sekali bisa lepas rahang emoticon-Frown

Ya kalau tempelengnya rahang 😆

Quote:Original Posted By Helm.Proyek
cantik sih tapi badannya maskulin.. emoticon-Hammer

emoticon-Takut lebih kelihatan seremnya

Quote:Original Posted By hatalomba
biasanya yg kek gitu sempit n kenceng bray


emoticon-Wow kayak pernah nyoba aja lu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 22:00
Quote:Original Posted By dxstarz
Sekali tampol auto masuk UGD emoticon-Ngakak


Kalau gak langsung makam
0 0
0
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 22:21
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Adek kalau pake bhs.inggris jd nggk pernah cedal... emoticon-Leh Uga


Om pulca adek abis emoticon-Frown
0 0
0
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 22:32
sekali kocok, yg keluar tulangnya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 22:48
gabisa di boobjob dong
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 22:52
kalo dihandjob,otong bisa bengkok emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 23:23
Quote:Original Posted By parto.klepat


Kalo dipeluk rasanya gimana itu ya
profile-picture
profile-picture
masnukho dan bam09 memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 23:33
Otot doang gede , jepitannya sama aja itu emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ketek.firaun
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
28-06-2019 23:33
dikepret beginian lgsg boneng emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 00:00
beh kalah ane adu panco ama doi
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 00:14
Pernah nonton doi di acara variety show korea. Pembawa acaranya si Lee Min Ho aja ampe ga kuat gendong doi.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 00:25
Entah knapa setelah liat ototnya, pala ane langsung pusing...
Moga aja kgk ada jakunnya... emoticon-Entahlah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Jhi Yeon Woo Bidadari Cantik Berbadan Gagah Perkasa dari Korea, Penasaran?
29-06-2019 00:39
wah ati2 ini gan jgn bikin dia kesel pas lg posisi d atas, sapa tau dia ga cmn ngelatih otot tangannya jd kekar tp slangkangannya d latih juga biar berotot bisa patah punya agan sampe ka akar2nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 13 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia